Ketahui Produk yang Mendorong Lalu Lintas Paling Organik

Tidak pernah semudah ini bagi individu untuk mencari Facebook dan Twitter untuk apa yang mereka cari. Dengan Facebook mulai meluncurkan Pencarian Grafik mereka yang diperbarui, raksasa media sosial mengklaim bahwa dengan pencarian baru pengguna akan dapat mengajukan pertanyaan spesifik. Mencari orang, tempat, foto, dan minat. Dengan media sosial tersedia bagi jutaan orang, tidak heran mengapa semakin banyak orang berinteraksi di platform tersebut. Menurut eMarketer, 65% pengguna berusia 18-24 tahun mempertimbangkan informasi yang dibagikan di jejaring sosial ketika membuat keputusan pembelian. Aman untuk mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir media sosial dan pencarian telah selaras. Sangat penting bahwa perusahaan menerapkan keduanya ke dalam strategi pemasaran mereka untuk meningkatkan visibilitas.

Anda tidak hanya dapat menggunakan Facebook untuk mencari, tetapi Twitter juga merupakan sumber informasi yang bagus. Tahukah Anda bahwa Anda dapat dengan mudah mencari apa yang Anda cari? Yang harus Anda lakukan adalah mencari menggunakan tagar. Misalnya, jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran masuk, cari inbound atau inboundmarketing untuk mendapatkan posting dan konten terbaru. Salah satu cara terbaik untuk memperluas jangkauan dan pengaruh Anda adalah dengan menghasilkan pengikut. Saya tidak berbicara tentang jaringan tunggal 66 mengikuti pengikut individu lain dengan harapan mereka akan mengikuti Anda kembali. Saya mengacu pada menghasilkan pengikut secara organik. Anda dapat meningkatkan pengikut Anda dengan berpartisipasi dalam diskusi, berbagi konten Anda, dan memposting konten dan ide yang relevan.

Agar perusahaan dapat menarik prospek dan prospek, Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu dan uang untuk PPC dan mencari. Seiring meningkatnya biaya pembayaran per klik, perusahaan mencari alternatif. Dengan desain Google yang condong ke arah kepentingan mereka sendiri, tidak mengherankan bahwa dalam enam bulan pertama 2012 bahwa perusahaan memperoleh lebih banyak pendapatan iklan untuk membayar per klik, investasikan waktu Anda untuk membuat blog dan ebook yang luar biasa. Konten adalah salah satu cara termudah jaringan tunggal 78 untuk memposisikan diri Anda sebagai pemimpin pemikiran industri. Jangan habiskan waktu Anda menulis tentang topik yang sama dengan semua orang. Anda ingin menjadi yang terdepan dan melompat pada kesempatan untuk membahas topik sebelum semua orang dan siapa pun membicarakannya.

Hanya saja, jangan lupa menambahkan konteks. Anda tidak ingin memfokuskan semua upaya Anda untuk menjawab FAQ atau menyuarakan pendapat Anda. Anda perlu mengembangkan konten yang menarik bagi audiens target Anda. Cara Memeriksa Lalu Lintas Situs Web. OK, sebelum kita mulai mengupas lapisan-lapisan itu, mari kita bahas metode untuk analisis lalu lintas kita. Kami mengambil pendekatan top-down. Dan maksud saya, kita akan mulai dengan tampilan tingkat atas pada perkiraan total lalu lintas situs web. Dan kemudian kita akan mengupas satu lapisan pada satu waktu untuk mengungkapkan setiap bagian data secara lebih rinci. Berikut ini jaringan tunggal 69 gambaran singkatnya Semua lalu lintas situs web Kami akan mulai dengan melihat jumlah total lalu lintas yang didapat situs setiap bulan, memeriksa taksiran metrik keterlibatan, dan menjabarkan angka berdasarkan jenis perangkat.

Menurut saluran lapisan berikutnya ke bawah, kami melihat jumlah lalu lintas yang berasal dari berbagai sumber. Misalnya, kami https://seotunggal.com/ dapat memeriksa nomor dan tren lalu lintas di berbagai saluran seperti organik, berbayar, sosial, email, dan rujukan. Kemudian, telusuri setiap saluran untuk melihat strategi yang tepat yang digunakan pesaing untuk mengarahkan lalu lintas itu. Dengan subdomain / direktori Lapisan bawah berikutnya sangat berguna untuk situs web yang lebih besar, terutama situs e-niaga, di mana Anda dapat melihat kategori produk mana yang mendorong lalu lintas paling organik. By page / post Lapisan keempat melihat masing-masing posting / halaman yang mendorong lalu lintas terbanyak ke suatu situs sehingga kita dapat mulai memprioritaskan strategi konten. Misalnya, apakah situs web fokus pada konten blog, halaman ulasan atau halaman produk untuk menarik pengunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya