Menjangkau Orang dalam Pencarian Terkemuka di Google

Pada saat yang sama, dasbor Google Wawasan metrik dari dalam profil GMB menunjukkan bahwa sekarang hanya mendapatkan 16% atau kurang dari tayangan dan klik sebelumnya. Bisnis itu hilang dan tidak dapat ditemukan dalam pencarian atau di Maps. Ini berlangsung selama berbulan-bulan! Apa yang sudah terjadi? Penjelasan dari seseorang di jalur dukungan GMB tidak masuk akal. Pertama, mereka menyatakan itu sudah terlalu lama (terima kasih untuk itu tidak dikembalikan lebih cepat yang, tentu saja, sepenuhnya di luar kendali kami) dan sebagai akibatnya daftar asli dihapus - pikiran saya, benarkah? Google menghapus profil GMB dan datanya? Google tidak menghapus apa pun. Dan daftar GMB disimpan sebagai ditangguhkan selama 30 hari meskipun kita memanggil setiap hari untuk memeriksa statusnya.

Kami menjangkau tim GMB melalui media sosial untuk informasi lebih lanjut dan jika mereka dapat mengembalikan daftar yang lama. Mereka berkata tidak, mereka tidak bisa. Kemudian mereka menindaklanjuti, bagaimana Anda tampil di Maps dan Pencarian terkait dengan algoritma organik yang tidak dapat kami kontrol  dan kemudian menambahkan penghinaan pada cedera, mereka mengirimi kami tautan tentang cara mengoptimalkan profil GMB. Kami neo jsp 92 bahkan menjangkau salah satu dari orang-orang pencarian terkemuka di Google yang berinteraksi dengan SEO secara teratur melalui media sosial menanyakan apakah itu khas untuk menghapus daftar GMB yang sudah mapan dan untuk menghapus semua SEO lokal Anda ketika memulihkan profil meskipun itu tidak pernah melanggar pedoman GMB kami tidak mendapat jawaban.

Selama berbulan-bulan, kami sekarang dimakamkan di Search dan Maps, lalu. Kami Mengajukan Tuntutan Hukum dan Memanggil Google. Cukup sudah. Kami mengajukan gugatan dan memanggil Google untuk mengungkap siapa yang berulang kali dan salah melaporkan profil GMB sebagai spam dan melakukan pengeditan yang salah pada profil GMB. Langkah pertama dalam proses hukum adalah mengajukan gugatan terhadap orang yang tidak dikenal karena kami tidak tahu siapa yang mengedit. Melaporkan profil GMB dan kemudian dari sana kami bisa memanggil untuk informasi. neo jsp 86 Setelah Anda tahu siapa yang melaporkan bisnis, Anda dapat memperbarui gugatan. Seorang pengacara di Google menanggapi panggilan pengadilan mengatakan kepada kami, tidak ada suntingan baru-baru ini dilakukan untuk listing. Kemudian kami menunjukkan bahwa daftar asli 8 tahun dihapus per dukungan GMB dan untuk kembali ke profil GMB asli untuk informasi.

Untungnya, itu berhasil. Meskipun tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti, tampaknya hasil dari upaya hukum ini memulihkan profil GMB asli bersama dengan paket lokal dan peringkat Google Maps yang telah kami JSP investasikan selama bertahun-tahun. Sementara kami bersyukur bisa kembali peringkat baik, kerusakan bulan tanpa paparan karena laporan spam palsu adalah sukses besar secara finansial. Juga, ketika Anda memanggil Google untuk jenis informasi ini, pertama-tama memberi tahu orang-orang yang melakukan pengeditan ini, atau yang melaporkan profil Anda sebagai spam, dan kemudian mengirimkan informasi yang diminta dari panggilan pengadilan itu kepada Anda. Fakta ini saja bahwa Google menghubungi orang-orang ini terlebih dahulu untuk memberi tahu mereka bahwa tuntutan hukum telah diajukan.

Panggilan pengadilan itu cukup untuk membuat seseorang berhenti secara salah melaporkan daftar GMB Anda sebagai spam dan terus melakukan pengeditan profil yang tidak sah juga. Apakah Anda memiliki bisnis yang melayani pasar lokal? Ketika saya mengatakan pasar lokal, maksud saya secara geografis di kota Anda, pinggiran kota, atau kota Anda (misalnya, kami berada di Temecula). Jika ya, memiliki kehadiran SEO jasaseoprofesional yang baik di hasil pencarian Google sangat penting untuk menumbuhkan prospek, terutama setelah perubahan terbaru Google ke halaman hasil pencariannya. Google sering kali menjadi tempat orang pertama berpaling ketika meneliti sebuah perusahaan atau layanan pada kenyataannya, menurut Google, 4 dari 5 konsumen menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya