Tentang Fashion dan Gaya Kami Pas Buat Anda

Tahun enam puluhan terkenal dengan fashion dan musik; keduanya saling mempengaruhi. Ini adalah era yang sering dibicarakan sebagai satu era tetapi sebenarnya ada perkembangan yang jelas di dunia mode yang mencerminkan perubahan wajah masyarakat baik di AS maupun di Inggris. Itu dimulai dengan jas Selama bagian awal dekade ini, pria masih berpakaian cukup konservatif dan pakaian masih dalam mode. Setelan klasik Amerika dengan jaket single-breasted dengan kerah takik sempit, dasi, dan sepatu poles, sangat bergaya. Dan penampilan itu selesai dengan rambut disisir rapi. Untuk kesempatan yang kurang formal gaya Liga Ivy terus menjadi populer. Dilambangkan oleh karung yang terdiri dari 3 tombol dengan tombol atas 'digulung' untuk mengungkapkan hanya dua tombol yang dapat digunakan dan celana diborgol. Ini adalah cagar budaya anak-anak kampus dan kelas menengah yang ingin terlihat gaya dengan mudah. Tampilan itu dianut oleh tokoh-tokoh seperti JFK dan menggunakan kain alami, kemeja dengan kerah kancing, dan sepatu pantofel.

Menggambar inspirasi dari tampilan Ivy League, para pemuda di Inggris mencari gaya mereka sendiri dan dari sini tumbuh tampilan Mod; setelan mohair, kemeja Oxford atau kemeja polo, parka tentara AS dan sepatu pantofel. Itu terlihat dipengaruhi oleh Ivy League tetapi tertarik untuk mendorong batas-batas dan dilihat sebagai sangat berbeda dari norma. The Beat Movement adalah subkultur anak muda populer grosir terjangkau 16 yang menarik minat para seniman, penyair, dan penulis. Sederhana dan bersahaja, penampilannya mempromosikan anti-materialisme dan pencarian jiwa, dan dikenakan oleh Bob Dylan dan The Beatles. Komponennya sederhana: celana hitam sempit, turtleneck hitam dan kadang-kadang baret hitam. Mungkin salah satu gaya paling menentukan dari tahun enam puluhan adalah tampilan hippy. Gerakan hippy tumbuh sebagai reaksi terhadap Perang Vietnam. Itu anti perang, anti kekerasan dan anti kemapanan.

Segala sesuatu tentang mode ini adalah penghormatan dua jari kepada pihak berwenang. Itu datang dengan filosofi 'segalanya berjalan' dan semuanya menjadi lebih besar, lebih lama dan lebih di wajah Anda; rambut, kerah, celana. Warna, celana lonceng, pola psychedelic, dan cinta bebas adalah urutan hari. Tampilannya luar biasa dan unik. Dan melintasi kolam ke Inggris di mana Carnaby Street menjadi fokus mode London. Tahun enam puluhan adalah masa perubahan sosial yang sangat besar dan pelonggaran aturan tentang fashion dan gaya. Orang-orang didorong untuk grosir terjangkau 20 mendorong batasan, mengekspresikan diri mereka dan berani. Itu mengubah mode untuk selamanya. Orang bahkan mungkin mengatakan itu mendorong gaya individu daripada mode berikut. Hari ini kita masih melihat efek tahun 1960-an di industri fashion kita dengan fashion menjadi titik awal bagi orang-orang yang ingin memelintir sendiri sesuatu dan membuat tampilan menjadi milik mereka. Tren yang tidak akan terjadi tanpa tahun 1960-an.

Untuk lebih banyak artikel seperti ini atau untuk mode dan menyesuaikan petunjuk dan tips, lihat topik lain di bagian blog kami. Bagaimana Busana Formal Berkembang. Kustom Disesuaikan, Mode, Mens, Gaya, Jas busana formal semakin berkembang di tahun ini. Sepanjang waktu, selalu ada beberapa konsep mode formal pakaian yang hanya dikenakan untuk acara yang sangat penting. Selama ada peristiwa penting grosir terjangkau 21 ada kebutuhan untuk berpakaian bagian, untuk membuktikan secara estetika bahwa acara ini layak pakaian yang lebih baik, sebagai tanda penghormatan atas proses. Pakaian formal pada awalnya tidak digunakan untuk membedakan pakaian yang dikenakan untuk kegiatan sehari-hari dan pakaian yang dikenakan untuk acara-acara khusus, tetapi untuk membuat kode pakaian yang membedakan pakaian siang dari pakaian malam. Pakaian malam dipandang sebagai lebih istimewa dan elegan, dan dipakai untuk menghadiri pertemuan sosial. Ini dimulai pada akhir abad ke-17 dan berlanjut sepanjang abad ke-18. Penampilan ini termasuk celana pendek, justaucorps dengan cravat, dan topi tricorn.

 Pada abad ke-19, topi tricorne telah diganti dengan topi top, celana digantikan dengan pantalon, dan justaucorps menjadi jas berekor yang lebih ramping. Sepanjang abad ke-19, pakaian formal tetap relatif sama, kecuali untuk semua perubahan kecil yang terjadi pada gaya mantel. Pada tahun 1896, pewaris tembakau Griswold Lorillard muncul ke sebuah bola musim gugur dengan jaket formal tanpa ekor. Acara ini berlangsung di sebuah country club di Tuxedo Park dan nama gugatan itu macet. Dikenal dengan warna hitamnya (selalu hitam, tidak pernah ada warna lain) dan kerah selendang, tuksedo dipandang sebagai lambang mode formal. Pada kenyataannya https://grosirbajuku.co.id pakaian formal hampir tidak berkembang. Jika Anda mempertimbangkan cara fashion formal wanita telah berkembang selama beberapa dekade, fashion pria tidak memiliki pengalaman yang sama. Sebuah tuksedo menjadi item pokok pakaian formal untuk setiap pria di akhir 1890-an, dan sangat sedikit yang berubah sejak itu. Jaket hitam, celana hitam, dan kemeja putih masih berkuasa saat datang ke pakaian formal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya