Tips Menargetkan Kata Kunci yang Tepat

Untuk melihat berapa lama situs Anda memuat, Anda dapat mencoba beberapa alat online gratis seperti PageSpeed ​​Insights dari Google, uji kecepatan seluler dari Google, jalankan laporan domain dari uji coba SEMRush gratis. Sering kali, memperbaiki masalah kecepatan situs yang lambat mungkin turun untuk mengurangi ukuran file gambar, meminimalkan jumlah video pada satu halaman, dan umumnya mengurangi jumlah permintaan HTTP untuk situs Anda. Lihatlah konten di bawah ini, termasuk wawancara dengan Tim Ostheimer dan artikel oleh Daniel Escardo, pengembang IMPACT, untuk tips lebih lanjut untuk meningkatkan kecepatan situs Anda. Cara untuk Meningkatkan Waktu & Kinerja Situs Web Anda. Mengapa Anda Perlu Meningkatkan Kecepatan Muat Laman Situs Web Anda. Kecepatan Halaman Lambat Menyakiti Pengalaman Pengguna Dan Mempengaruhi Tingkatan Pencariaan. Saatnya Byte Pertama: Metrik SEO Kritis yang Tidak Anda Ukur.

Konten Anda tidak membangun kepercayaan. Pertama, jika Anda belum mengetahui mengapa semua perusahaan berada dalam bisnis kepercayaan, lihat video ini dari mitra. Seperti yang dijelaskan Marcus, semua bisnis (terlepas dari industri, ukuran, B2B, atau B2C, dll.) Pada akhirnya hanya akan berhasil jika orang cukup memercayai mereka untuk membeli produk atau layanan mereka. Ini mungkin terdengar seperti akal sehat dan sesuatu yang bisa kita semua hubungkan sebagai pembeli, tetapi Anda harus selalu bertanya, apa yang dilakukan perusahaan saya untuk jspo network 89 membangun kepercayaan itu? Pertama, kita semua tahu apa yang tidak membangun kepercayaan. Kita semua berakhir di situs web atau berbicara dengan perusahaan tempat kita segera merasa seperti dibombardir dengan penawaran penjualan ketika kita benar-benar hanya mencari informasi dan bantuan jujur.

Sebagai pembeli, kami ingin didengar, dipahami, dan diinformasikan sehingga kami dapat menemukan solusi terbaik bagi kami. Bagaimana membangun kepercayaan pada konten Anda. Untuk membangun kepercayaan itu, dan untuk memastikan prospek Anda merasa didengar, dipahami, dan dibantu, kami perlu menjawab pertanyaan, kekhawatiran, dan kekhawatiran terbesar mereka di situs web kami. Inilah jspo network 94 inti dari filosofi Mereka Bertanya, Anda Jawab. Dengan itu, lihat konten blog Anda dengan jujur. Jika Anda melakukan blogging secara teratur, tetapi situs Anda tidak memiliki peringkat, lihatlah apa isi konten Anda dan bagaimana ia dibingkai. Apakah semua blog Anda memiliki nada tentang bagaimana perusahaan Anda adalah yang terbaik, mengapa seseorang harus membeli dari Anda, atau mengapa seseorang perlu berbicara dengan anggota penjualan?

Tidak cukup hanya dengan membuat konten dan blog untuk situs Anda, tetapi perlu informasi yang bermanfaat dan dapat dipercaya. Ini berarti menyentuh topik 5 Besar yang dijamin untuk mengarahkan lalu lintas, prospek, dan penjualan. Dan tidak cukup hanya menulis tentang topik-topik itu; sama pentingnya dengan cara Anda melakukannya: tujuannya adalah jspo network 97 untuk membangun kepercayaan dan memberi pembaca informasi yang jujur ​​dan tidak memihak untuk tidak meyakinkan mereka untuk membeli dari Anda. Lihatlah halaman situs Anda, meskipun tampaknya berlawanan dengan intuisi, situs Anda seharusnya bukan tentang Anda. Sebaliknya, itu harus fokus pada masalah apa yang dapat diperbaiki oleh produk / layanan Anda untuk prospek Anda. Pakar Strategi Situs Web IMPACT, menantang bisnis untuk melihat berapa kali halaman situs menyebutkan kami, kami, atau nama perusahaan versus beberapa versi Anda.

Jika situs Anda semua berfokus pada perusahaan, terlepas dari seberapa optimalnya hal itu untuk mesin pencari, itu tidak membangun kepercayaan antara merek Anda dan pengguna, dan sebagai hasilnya mungkin akan ada peringkat waktu yang sulit. Cara lain untuk membangun kepercayaan di situs Anda adalah dengan memanfaatkan kekuatan video. Ketika prospek Anda dapat melihat, mendengar, dan mendapatkan gambaran tentang siapa Anda sebelum Anda tahu mereka ada, Anda dapat bertaruh bahwa mereka lebih cenderung terbuka untuk JSPO berbicara dengan Anda tentang produk atau layanan Anda. Konten Anda tidak menargetkan kata kunci yang tepat. Anda akan memiliki peringkat waktu yang sulit jika tidak jelas ke mesin pencari pertanyaan apa yang Anda coba jawab (dan karenanya peringkat untuk). Konten harus cukup jelas sehingga orang dapat memahami dengan cepat apa yang Anda tawarkan, bukan hanya halaman situs yang diisi dengan jargon industri yang mungkin tidak dicari orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya