Mainan yang Mengasyikkan dan Cocok dengan Usia Bayi

Jika Anda meminjam kursi mobil, pastikan umurnya tidak lebih dari 6 tahun dan tidak pernah mengalami kecelakaan (walaupun terlihat OK, secara struktural tidak sehat). Hindari kursi yang bagiannya hilang atau tidak diberi label tanggal pembuatan dan nomor model (Anda tidak akan tahu tentang penarikan kembali). Juga, periksa kursi untuk tanggal kedaluwarsa yang direkomendasikan pabrik. Jika Anda memiliki keraguan tentang sejarah kursi, atau jika itu retak atau menunjukkan tanda-tanda keausan, jangan gunakan itu. Tanyakan di kelas prenatal Anda, kantor penyedia layanan kesehatan. Ketika membeli kursi baru, penting untuk diingat bahwa tidak ada satu jenis kursi yang paling aman atau terbaik; dapatkan yang cocok dan dapat dipasang dengan benar di mobil Anda. Dan harga yang lebih tinggi tidak selalu menunjukkan kualitas kursi itu bisa berarti kursi telah menambahkan fitur yang Anda mungkin inginkan atau tidak ingin atau gunakan.

Pastikan untuk mendaftarkan kursi baru Anda sehingga Anda dapat diberitahu tentang masalah atau penarikan kembali. Masalah paling umum yang melibatkan kursi mobil adalah pemasangan yang tidak benar. Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional, mayoritas dari semua jok mobil tidak dipasang dengan benar. LATCH (Lower Anchors and Tethers for Children) adalah sistem yang membuatnya lebih mudah untuk menginstal jok mobil. Menggunakan perlak bayi 56 kait bawaan untuk menghubungkan jok ke perangkat keras di mobil. Meskipun LATCH adalah standar di Amerika Serikat, banyak kursi yang masih terpasang dengan tidak benar. Jangan percaya ilustrasi atau menyimpan display. Ikuti instruksi dari pabriknya (dan simpan di situ). Tanyakan kepada dokter atau perawat Anda tentang sumber daya lokal di mana kursi mobil Anda dapat diperiksa oleh seseorang yang dilatih khusus untuk mengevaluasi pemasangan kursi mobil.

Banyak rumah sakit, polisi dan stasiun pemadam kebakaran, dan bahkan dealer mobil menawarkan layanan jenis ini secara gratis. Pastikan evaluasi dilakukan oleh seseorang yang terlatih dan berpengalaman. Jika Anda membawa bayi pulang dari unit perawatan intensif, bawa kursi mobil ke rumah sakit terlebih dahulu, sehingga staf dapat melihat apakah itu akan bekerja untuk bayi Anda. Jika masalah kesehatan khusus mengesampingkan pembatasan standar, minta dokter anak Anda untuk merekomendasikan kursi mobil untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Untuk informasi perlak bayi 57 lebih lanjut tentang penggunaan yang tepat kursi keselamatan anak, baca artikel kami tentang keamanan otomatis. Jangan kaget jika Anda memiliki emosi yang campur aduk saat membawa pulang bayi Anda, terutama jika ini adalah anak pertama Anda. Anda mungkin akan gugup. Bahkan, Anda mungkin benar-benar merasa takut ketika Anda menyadari bahwa Anda telah menyerahkan sejumlah kendali atas hidup Anda.

Jika bayi Anda tidak sering bersama Anda di rumah sakit, Anda mungkin tidak tahu jadwal seperti apa yang akan disimpan oleh kumpulan kecil sukacita Anda. Tapi Anda akan tahu sebelum lama - meskipun jadwal bayi banyak berubah selama bulan-bulan awal. Anda akan kurang stres jika Anda tidak menjadwalkan terlalu banyak waktu dan bisa mengikuti arus. Tergantung pada persalinan dan pengalaman perlak bayi 58 melahirkan Anda, Anda mungkin merasa lelah dan sakit secara fisik. Hormon Anda mungkin kesulitan untuk mengejar ketinggalan juga. Sementara itu, pasangan Anda mungkin merasa sedikit tersisih jika Anda benar-benar asyik dengan bayi itu. Anda mungkin memiliki anak-anak lain yang menunggu kedatangan anggota keluarga terbaru ini. Atau Anda mungkin berurusan dengan hewan peliharaan yang bertanya-tanya apa yang tiba-tiba menarik perhatian semua orang. Dan harapan kakek-nenek baru, saudara kandung yang kompetitif, atau teman-teman juga dapat membuat kepulangan menjadi stres.

Masa menangis bayi pertama yang diperpanjang di rumah akan sulit. Ingat: bayi muda biasanya menangis selama 1 hingga 5 jam dalam periode 24 jam, dan tidak selalu bisa tenang. Menangis biasanya berkurang secara bertahap setelah beberapa minggu pertama. Walaupun sekarang mungkin tampak mustahil, dalam beberapa bulan akan sulit untuk mengingat episode tangisan bayi Anda yang tampaknya tak berkesudahan. Memperkenalkan bayi Anda kepada orang lain di rumah bisa menjadi tantangan. Jika Anda memiliki anak lain, pastikan perlak bayi renata untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka masing-masing. Beberapa orang tua membawa pulang hadiah dari bayi baru untuk kakak dan adik lelaki. Pada awalnya, Anda dapat mengharapkan beberapa kecemburuan, terutama jika fokus utama perhatian Anda selama beberapa tahun tiba-tiba memiliki persaingan baru. Dorong saudara kandung untuk "membantu" Anda merawat anggota keluarga terbaru ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya