Membuat Situs web dengan Strategi SEO Sempurna

Apa yang terjadi jika situs web itu milik Anda. Anda tentu tidak ingin orang mendarat di halaman kesalahan umum di situs web Anda, bukan? Dalam posting ini, Anda akan melihat contoh hebat halaman kustom 404 yang efektif dan mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang manfaat memiliki halaman kustom 404. Anda juga akan belajar tentang cara menggunakan halaman 404 Anda sebagai alat untuk meningkatkan situs web Anda! Alasan memiliki halaman 404 khusus. Jika orang-orang mendarat di halaman 404 kesalahan Anda, itu bukan masalah besar: Tapi lebih baik kebiasaan. Beberapa orang berada di bawah kesalahpahaman bahwa mereka harus mengabaikan 404 halaman karena mereka adalah tempat terakhir yang Anda inginkan agar pengguna Anda berakhir di situs web Anda.

Namun, tidak memiliki halaman kustom 404 dapat merusak pengalaman pengguna situs web Anda dan mencerminkan peringkat pencarian Anda dengan buruk. Halaman 404 Anda adalah kesempatan Anda untuk mengubah situasi negatif menjadi situasi yang positif dan jika Anda belum memanfaatkannya, Anda harus melakukannya. Terkadang sulit untuk membayangkan mengapa seseorang akan mendarat di halaman kesalahan 404 Anda. Bahkan jika Anda merasa telah membuat situs web seo per kota 25 dengan sempurna, itu jauh lebih umum daripada yang Anda pikirkan. Berikut ini beberapa contoh Orang dapat salah mengeja url Pertimbangkan situs web kami, sweor.com sejenak. Seorang pengguna mungkin ingin menemukan Kiat Konten terbaru kami yang dapat ditemukan.

Itu adalah kesalahan jujur ​​yang Anda, sebagai webmaster, tidak bisa kendalikan. Tetapi Anda dapat mengontrol halaman tempat mereka mendarat jika mereka salah mengeja url. Dan jika halaman itu menyimpannya di situs web Anda, Anda masih dapat seo per kota 26 mempertahankan lalu lintas itu karena mereka masih dapat menemukan apa yang mereka butuhkan. Anda dapat mengubah url halaman tetapi lupa untuk 301 redirect. Pengalihan 301 memberi tahu Google bahwa url sebelumnya harus "dialihkan" ke url baru yang bergerak maju. Katakanlah Anda membuat modifikasi ke url di salah satu halaman situs Anda dan tidak melakukan pengalihan 301 (ini sering terjadi setelah mendesain ulang situs web). Siapa pun yang mencari url itu atau mengklik tautan sebelumnya akan mendarat di halaman 404.

Pastikan apa yang mereka lihat ketika mereka sampai di sana adalah demi kepentingan terbaik Anda. Anda menghapus konten lama dan sekarang kembali menghantui Anda. Ya, itu tidak harus menghantui Anda. Adalah umum untuk menghapus konten lama, tidak relevan, dan / atau berkinerja buruk dari situs web Anda. Ini sebenarnya dapat membantu situs web Anda tampil lebih baik jika Anda melakukannya. Tetapi apa yang terjadi jika ada tautan ke konten seo per kota itu di suatu tempat di internet dan salah satu tautan itu adalah satu-satunya cara pengguna menemukan Anda? Jika pengguna mengkliknya dan menemukan halaman 404 generik, mereka tidak akan berpikir Anda ada. Jika mereka menemukan yang memberi mereka akses ke situs Anda, Anda memiliki peluang lebih baik untuk mempertahankan pengunjung ini.

Jadi, apa manfaat umum memiliki laman 404 khusus vs. yang umum? Halaman 404 khusus menghilangkan kebingungan untuk tidak mendarat di halaman yang mereka inginkan. Itu membuat pengguna Anda tahu bahwa ada kesalahan dengan permintaan mereka. Mungkin mereka salah ketik URL, halaman tidak tersedia untuk sementara, atau halaman tidak ada lagi. Halaman 404 yang efektif akan mengenali kesalahan dan https://seotunggal.com/category/wilayah/ membimbing mereka kembali ke halaman situs yang relevan. Ini memberi Anda kesempatan untuk meletakkan tautan berharga di depan pengguna Anda yang seharusnya hilang dengan halaman kesalahan HTTP default. Tautan-tautan ini bisa ke beranda Anda, FAQ Anda, atau tautan lain yang relevan yang akan menyimpannya di situs web Anda ketika mereka bisa pergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya