Mengukur Keberhasilan Optimasi Mesin Pencari dengan Tepat

Oke, jadi kadang-kadang orang atau / dan klien terobsesi dengan kata kunci tertentu. Yang terjadi. Mereka ingin melihat situs web mereka dengan satu kata kunci di atas Google. Klien sering tidak tahu bahwa peringkat satu atau dua kata kunci bukanlah metrik untuk mengukur keberhasilan Optimasi Mesin Pencari. Katakanlah Anda adalah produsen mesin kopi, dan kata kunci yang telah Anda tentukan adalah Pembuat Kopi Terbaik. Tentu saja, memiliki kata kunci ini di atas Google yang terkait dengan situs web Anda mungkin membuat Anda bersemangat. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa halaman pertama di Google hanya mengizinkan 10 situs web untuk dicantumkan? Ini sesuatu untuk dipikirkan! Pikiran pertama adalah, apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda adalah orang yang layak diposisikan di sana di antara ratusan juta situs web lain? Diantaranya, tidak hanya persaingan di seluruh dunia, tetapi juga jutaan forum, blog, dan posting media sosial tentang pembuat kopi terbaik.

Jangan lupa tentang ribuan majalah online peringkat atas dan peringkat terkenal, portal berita, dan penyiar tv yang juga mencoba untuk memberi peringkat untuk kata kunci seperti ini dengan posting mereka. Sekarang bayangkan SEO akan memberi Anda janji seperti itu, seberapa seriuskah janji ini? Tidak ada yang memiliki kendali atas Google seperti ini. Hal lain: agen SEO tidak dapat memprediksi perubahan konstan dalam algoritma yang terjadi setiap hari. Google sekarang bahkan menyesuaikan hasil khusus untuk pengguna dan riwayat pencarian mereka, yang berarti situs web Anda dapat peringkat di posisi # 1 untuk satu orang, dan # 4 untuk orang lain berdasarkan preferensi seo cost pribadi mereka dan sejumlah faktor lainnya. Inilah sebabnya mengapa tidak ada nilainya. Jadi, apa yang kamu lakukan sekarang? Pikiran kedua seharusnya, jika Anda benar-benar ingin peringkat dengan kata kunci di halaman pertama, berapa banyak anggaran yang harus Anda keluarkan untuk SEO? Apakah Anda bersedia menghabiskan puluhan juta dolar untuk mendapatkan puluhan ribu backlink, artikel, dan komentar dari pengguna di situs web Anda?

Karena inilah yang harus menjadi situs web Anda agar memiliki kesempatan sekecil apa pun untuk terdaftar untuk satu kata kunci tertentu yang ditentukan. Dan meskipun begitu, secara teori, jika entah bagaimana berhasil berapa lama menurut Anda Anda dapat mempertahankan posisi itu? Seperti yang kita ketahui, setiap penentuan posisi kata kunci disebabkan oleh perubahan yang dilakukan setiap hari oleh Google. Apakah Anda menghabiskan $ 10 juta untuk berada di atas Google selama satu minggu hanya dengan satu kata kunci? Ada begitu banyak yang harus Anda pasangkan dengan keterlibatan, otoritas, dan reputasi pengguna. Peringkat untuk satu atau dua kata kunci saja tidak memiliki substansi. Mari jujur ​​di sini. Kebetulan situs web terkadang memberi seo cost peringkat untuk satu kata kunci karena mereka menginginkannya. Diakui, sifat peringkat adalah bahwa ia berfluktuasi secara tidak konsisten. Misalnya, permintaan hasil mesin pencari dapat mengubah atau memesan ulang hasil. Karena itulah pro SEO menjauh dari janji itu. Saya mempertahankan kampanye SEO di mana fokusnya juga ditetapkan pada satu kata kunci.

Tetapi kami akan melakukan semua upaya lain secara paralel dan selalu mempertimbangkan kemungkinan memiliki satu kata kunci di atas sebagai bonus. Akhirnya, itu terjadi. Namun, ketika saya melihat ke belakang, ini adalah seo cost 23 salah satu kampanye SEO terlama saya yang berlangsung 12 tahun. Situs web yang saya pelihara pada akhirnya adalah sumber daya terbesar untuk kata kunci tertentu. Dan yang paling penting, kami adalah yang pertama mengisi konten di sekitar kata kunci itu. Terlebih lagi, kampanye SEO yang telah dimulai lebih dari 12 tahun yang lalu! Itu sebabnya peringkatnya setinggi itu. Inilah saat di mana Anda harus bertanya pada diri sendiri: Ada apa dengan obsesi kata kunci ini? Mengapa Kata Kunci Teratas Tidak Cukup. Sekarang izinkan saya menjelaskan kepada Anda, mengapa bahkan satu kata kunci terkadang tidak bernilai banyak. Untuk ini, kita harus melihat harga jasa seo volume pencarian untuk contoh ini. Contoh Volume Pencarian Seperti yang Anda lihat, pencarian bulanan untuk "Pembuat Kopi Terbaik" adalah 49.500. Meskipun Anda menganggap itu kata kunci yang paling penting untuk bisnis kopi yang patut dicontoh ini, sebenarnya itu tidak sebanyak yang Anda pikirkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya