Pakaian Bayi Nyaman Meningkatkan Anak Selalu Riang

Pikiran saya selalu berpacu dengan bagaimana seandainya dan alih-alih bersantai dalam banyak situasi, saya gelisah. Kemudian, selama perjalanan dengan kereta pulang transportasi yang paling mudah bagi kami sehingga saya bisa bekerja sementara anak-anak masih bisa menggerakkan kaki mereka yang goyah naik turun di lorong yang luas saya memandangi anak-anak saya dan saya menyadari bahwa saya hanya jenis ibu yang mereka butuhkan. Saya pikir jika saya punya anak yang kedinginan, maka saya bisa menjadi ibu yang kedinginan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa anak-anak saya sedikit lebih di sisi yang kasar dan perlu orang tua untuk memastikan mereka tidak terlalu ingin tahu, terlalu keras atau terlalu banyak kesulitan. Pada detik itu, saya memutuskan bahwa saya perlu menyingkirkan pola pikir konyol ini dan fokus pada apa yang dibutuhkan anak-anak saya saat ini, karena itu adalah label yang dapat saya tangani.

Negara-negara Skandinavia, dan tetangga mereka di Nordik, Islandia dan Finlandia, secara teratur digolongkan sebagai beberapa negara yang paling sehat, paling bahagia, dan berpendidikan terbaik di dunia. Jadi apa saja rahasia pengasuhan Skandinavia? Jika Anda membayangkan banyak olahraga musim dingin, Anda benar. Tetapi masih ada lagi. Berikut adalah rlr treatment 1 beberapa cara favorit kami bagi para ibu Skandinavia untuk memecahkan masalah pengasuhan anak ini. Anak-anak bermain di luar, tidak peduli cuaca apa pun. Dengan judul buku McGurk, tidak mengherankan bahwa ini adalah perbedaan terbesar antara orang tua Amerika dan rekan-rekan Swedia kami. Garis yang sering diulang di Skandinavia seperti ini: Tidak ada yang namanya cuaca buruk, hanya pakaian yang buruk. Bahkan dengan banyak salju dan beberapa jam siang paling sedikit di dunia, orangtua Swedia masih mengikat anak-anak mereka dan menyuruh mereka bermain. Bayi bahkan tidur siang di luar dalam cuaca dingin.

Jika Anda menyukai dekorasi rumah, Anda mungkin cukup akrab dengan hygge, kata Denmark yang secara kasar diterjemahkan menjadi kesenangan dan kesejahteraan. Tetapi Anda mungkin tidak terbiasa dengan friluftsliv, sebuah filosofi Skandinavia tentang kehidupan terbuka. Komitmen untuk bermain-main di luar ruangan apa pun yang terjadi adalah dasar dari buku baru Linda Ã…keson McGurk, Tidak Ada Hal Seperti Cuaca Buruk. Rahasia Seorang Ibu Skandinavia untuk rlr treatment 2 Meningkatkan Anak yang Sehat, Tangguh, dan Percaya Diri (dari Friluftsliv ke Hygge. Ibu Swedia itu pindah ke Indiana dan kemudian kembali ke negara asalnya selama enam bulan bersama kedua putrinya, dan melakukan beberapa pengamatan yang cukup cerdik tentang perbedaan pengasuhan anak di AS dan Swedia. Yakni, anak-anak Skandinavia bermain dan bermain dan bermain dan mereka tampil lebih baik untuk itu.

Tidak mengherankan bahwa konsumen sering merasakan hubungan yang lebih pribadi dengan bisnis kecil. Ada sesuatu tentang melakukan bisnis dengan BPA independen atau pemilik kafe indie daripada dengan perusahaan akuntansi pajak besar atau rantai kopi nasional. Tetapi koneksi pribadi itu harus diperoleh seiring waktu. Dengan setiap interaksi, satu pelanggan pada satu waktu, usaha kecil harus membuktikan diri mereka dapat dipercaya. Kepercayaan itu membentuk fondasi bagi loyalitas pelanggan. Pada Oktober 2019, kami rlr treatment 3 mensurvei konsumen untuk mencari tahu apa yang mereka cari dalam bisnis kecil yang mereka dukung, serta apa yang dapat dilakukan pemilik bisnis untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Inilah yang kami pelajari tentang bagaimana bisnis kecil mendapatkan loyalitas pelanggan. Pahami pelanggan Anda sehingga Anda dapat melebihi harapan mereka

Bagaimana bisnis kecil dapat membuat pelanggan mereka mencintai mereka? Berikut adalah beberapa wawasan hebat dari penelitian kami. Ketahui di mana pelanggan Anda lebih suka berinteraksi: Sementara bisnis kecil harus memupuk hubungan di setiap saluran yang mungkin, kami menemukan media sosial saluran pilihan pelanggan mereka. 48% responden lebih suka belajar tentang usaha minim resiko bisnis favorit mereka dengan cara ini, dengan email sebagai preferensi berikut. Memahami apa yang pelanggan harapkan: Jika pelanggan Anda menyukai hal-hal seperti dukungan cepat atau rekomendasi hasil personalisasi, Anda harus menyediakannya. 76% pelanggan yang disurvei mengharapkan perusahaan untuk memahami kebutuhan dan harapan mereka. Menumbuhkan kepercayaan: Sayangnya, banyak pelanggan menjadi skeptis terhadap mereka yang berbisnis dengan mereka, yang berarti usaha kecil harus berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan mereka. 93% pelanggan mengatakan kepercayaan mereka pada suatu perusahaan membuatnya lebih mungkin untuk merekomendasikannya dan terus membeli produk dan layanannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya