Perkembangan Makan Mempengaruhi Perkembangan Bicara Bayi Anda

Saya benar-benar tidak merasakan tekanan dari luar untuk melakukannya karena dalam semua kejujuran mereka mendorong untuk formula di rumah sakit dan tidak ada rasa malu dalam hal itu selain dari perasaan tidak mampu saya sendiri. Saya masih menyusui anak saya yang berumur 10 bulan, beberapa bulan pertama sulit tetapi saya bertahan dan saya senang saya lakukan karena saya ingin mengalami ikatan memberi makan bayi saya ke balita. Saya akan mengambil isyarat dari dia ketika dia siap untuk berhenti di tahun depan. Menyusui bayi Anda mungkin bukan segalanya yang Anda bayangkan, mungkin menyakitkan, berkeringat, berantakan, sangat memakan waktu dan menguras emosi serta memberi penghargaan. Berikan tubuh Anda dan bayi Anda waktu untuk menyesuaikan diri satu sama lain, jangan terlalu keras pada diri sendiri dan merasa bangga bahwa Anda dapat memberi makan makhluk mulia ini yang akan memanggil Anda Mami.

Sangat umum untuk menemukan bahwa seorang anak yang mengalami kesulitan perkembangan bicara juga mengalami kesulitan makan seperti anak kecil. Otot-otot yang kita gunakan untuk mengisap, mengunyah, dan menyiapkan makanan memiliki pekerjaan sampingan yang melelahkan sebagai otot untuk berbicara. Ketika memilih rlr treatment 70 bayi menyusui atau menyusui, mereka menggunakan bibir, lidah, rahang, pipi, dan otot mereka di belakang mulut mereka. Selama mengisap lekukan lidah untuk menerima puting susu atau dot. Setiap mengisap membutuhkan semua otot untuk bekerja sama untuk mengekstraksi susu. Memberi makan membuat otot-otot ini kuat. Ketika bayi mulai makan makanan padat, otot-otot belajar bekerja dengan berbagai cara. Bagaimana perkembangan makan mempengaruhi perkembangan bicara.

Lidah sangat penting untuk banyak suara bicara yang berbeda. Misalnya, ujung lidah bertanggung jawab atas suara ‘t’ dan ‘d’, sedangkan bagian belakang lidah membantu membuat ‘k’ dan ‘g’. Lidah harus kuat, cepat dan fleksibel. Ini bertindak seperti pesenam kecil dengan cepat bergerak masuk dan keluar dari posisi untuk membuat suara saat berbicara. Saat benjolan dimasukkan ke dalam makanan, lidah menjadi sangat baik untuk memindahkan benjolan ke gusi untuk dikunyah. Lidah membentang dan mengenal setiap inci mulut saat makan. Semua peregangan dan penyelidikan selama menyusui membantunya bergerak dengan info bagus di rlr treatment 72 mudah di dalam mulut selama berbicara sehingga membantu perkembangan bicara. Bibir penting untuk suara seperti ‘m’, ‘p’ dan ‘b’. Lagi-lagi tindakan menghisap saat menyusui dini membantu membuat otot-otot di bibir kuat. Otot-otot bibir yang kuat juga diperlukan begitu makanan padat mulai menjaga kandungan makanan di dalam mulut!

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang memulai padatan di hub Starting Solids kami. Rahang juga berperan dalam bicara. Ini bergerak ke atas dan ke bawah untuk mengakomodasi aksi lidah - coba ucapkan 'l' dan kemudian 'p' untuk melihat rlr treatment 75 tips terbaik dan bagaimana rahang Anda bergerak untuk memungkinkan lidah Anda menghasilkan suara-suara ini. Otot di bagian paling belakang mulut Ada sekelompok otot di bagian belakang mulut yang penting untuk suara seperti ‘m’, ‘n’, dan ‘ng’ (seperti dalam ‘bernyanyi’). Langit-langit lunak harus menahan diri untuk menghentikan udara yang mengalir melalui hidung untuk beberapa suara (mis. 'B'), tetapi drop-down untuk suara hidung (mis. 'M') untuk diproduksi. Sekali lagi otot-otot palatal ini mendapatkan lrlr laundry treatment atihan yang sangat kuat selama menyusui. Seiring waktu, otot-otot juga akan bekerja bersama untuk menghasilkan suara seperti 's' dan 'th'. Sangat mudah untuk menerima begitu saja kecepatan, kekuatan dan kelincahan otot-otot yang memungkinkan kita untuk berbicara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya