Tips Meningkatkan Pengalaman Pengguna di Situs web Anda

Anda ingin meletakkan URL halaman web dengan informasi lebih lanjut tentang perubahan layanan Anda di bidang Redirect URL, Sisipkan Redirect URL. Anda sekarang memiliki bar notifikasi untuk memberi tahu semua pengunjung Anda tentang pengumuman penting di seluruh perusahaan dan perubahan layanan. Sekarang hanya ada satu perubahan kecil lagi untuk membantu Anda menargetkan pelanggan dengan lebih baik. Buka Pengaturan Tampilan di bagian atas menu editor Anda. Klik Aturan Tampilan di Editor Teratas, Secara default, kampanye Anda akan ditampilkan kepada pengunjung yang ada di halaman Anda selama 5 detik atau lebih. Kami menyarankan untuk mengubah pengaturan. Itu karena, untuk pembaruan layanan penting seperti yang kita diskusikan hari ini, Anda harus mencoba membuat kampanye Floating Bar Anda menyatu dengan situs Anda.

Menghindari popup untuk informasi tanpa proposisi nilai akan meningkatkan pengalaman pengguna Anda (UX). Dan begitulah. Anda memiliki bilah pemberitahuan situs web Floating Bar yang berfungsi penuh untuk memberikan pembaruan kepada pengunjung Anda. Yang tersisa adalah tekan Simpan, Jangan lupa menabung. Dan publikasikan kampanye Anda! Anda sekarang memiliki bilah pemberitahuan situs web yang berfungsi penuh di bagian atas situs web Anda. Contoh bilah pemberitahuan situs web. Anda juga dapat yakin sby seo lead 24 bahwa Anda bukan satu-satunya yang menggunakan jenis kampanye ini. Bahkan, banyak nama merek besar menggunakan bilah pemberitahuan situs web untuk meningkatkan pengalaman pengguna mereka. Lihat 5 contoh ini. Contoh Bilah Pemberitahuan Situs Web yang Digunakan oleh Perusahaan Populer

Jika Anda belum menggunakan bilah pemberitahuan situs web, Anda memang harus melakukannya. Dan jika Anda kehilangan beberapa inspirasi tentang cara membangun sendiri, lihat saja bagaimana 5 contoh situs web lansiran berikut dari perusahaan terkenal. Ketika kebanyakan orang mendengar istilah bilah pemberitahuan situs web mereka pikir kampanye sby seo lead 22 harus di bagian atas halaman web. Tapi seperti yang Anda lihat, situs-situs seperti Old Navy menjaga Floating Bar mereka di bagian bawah. Dan Anda dapat melakukan hal yang sama, bahkan untuk notifikasi peringatan Anda. Old Navy memberi tahu pengguna mereka tentang kesepakatan promosi di seluruh situs untuk memikat pengguna agar melakukan pembelian. Plus, mereka memanfaatkan proses optin 2 langkah dengan meminta pengguna untuk cukup "Ketuk" untuk melihat lebih banyak penawaran.

Berkat efek Zeigarnik, Angkatan Laut Lama dapat mengharapkan konversi yang lebih tinggi dari kampanye ini. Efek Zeigarnik adalah prinsip psikologis yang menyarankan orang lebih mungkin untuk menyelesaikan proses begitu mereka memulai. Pemasar yang pintar, seperti yang ada di Angkatan Laut Lama, tahu bagaimana memanfaatkan alat ini untuk keuntungan mereka.  Pinjaman Siswa Great Lakes. Bar Notifikasi Situs Web Great Lakes. Great Lakes adalah perusahaan sby seo lead 21 populer yang menangani pinjaman mahasiswa di seluruh Amerika Serikat. Mereka baru-baru ini menggunakan bilah pemberitahuan situs web untuk memberi tahu siswa bahwa mereka dapat menahan pinjaman tanpa bunga untuk masa mendatang. Karena mereka menangani sejumlah besar akun pinjaman siswa, mereka telah melakukan pekerjaan besar dengan memanfaatkan kampanye Floating Bar ini untuk memberi tahu klien mereka tentang perubahan kebijakan di seluruh perusahaan.

Apple menambahkan bilah pemberitahuan situs web ke situs web mereka. Mereka menggunakan ini untuk memberi tahu pengguna bahwa ketika toko mereka tutup, orang masih dapat berbelanja online. Mereka mengingatkan pengguna bahwa pengiriman cepat dan gratis, yang membuat proposisi nilai besar bagi pengunjung mereka. Plus, mereka menyertakan berbagai cara yang dapat digunakan klien untuk menghubungi perusahaan seo sby jika mereka memiliki pertanyaan lebih lanjut. Sama seperti Amazon, jika perusahaan sebesar Apple menggunakan pemberitahuan spanduk, maka kampanye ini harus efektif. Dan begitulah. 5 contoh bintang dari nama merek besar menggunakan bilah pemberitahuan situs web di situs mereka untuk memperbarui pengguna mereka. Tapi ingat, Floating Bars tidak terbatas hanya untuk memberi tahu pengunjung situs Anda tentang perubahan perusahaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya