Prioritaskan daftar kata kunci Anda

Anda ingin kami membawa Anda selangkah demi selangkah melalui riset kata kunci? Lihatlah pelatihan penelitian kata kunci kami, yang merupakan bagian dari pelatihan SEO kami, dan biarkan kami membantu Anda dengan penelitian kata kunci! Berapa banyak istilah pencarian yang harus Anda miliki? Ya, kami tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak istilah pencarian yang harus Anda miliki, tetapi kami dapat memberi tahu Anda bahwa Anda membutuhkan banyak dari mereka - sebanyak yang Anda bayangkan. Tetapi lebih dari 1000 kata kunci mungkin terlalu banyak! Bahkan jika Anda adalah perusahaan yang relatif kecil. Anda mungkin akan memiliki beberapa ratus kata kunci. Tetapi tidak perlu segera membuat halaman atau posting untuk semua hal ini. Anda dapat menambahkan konten secara bertahap. Pikirkan kata kunci mana yang ingin Anda rangking segera mungkin kata kunci ekor panjang? Tetapkan prioritas Anda dan rencanakan pembuatan konten Anda.

Frase kunci fokus dan sinonimnya hanya memerlukan satu halaman / posting. Di masa lalu, setiap kata kunci yang ingin Anda temukan diberi halaman arahan sendiri. Namun, hari ini, mesin pencari sangat cerdas sehingga kebanyakan mereka menggunakan maksud pencarian untuk memberikan jawaban terbaik kepada para pencari atas pertanyaan mereka. Halaman yang paling menjawab pertanyaan-pertanyaan ini ditempatkan di bagian atas. Mesin pencari juga memahami new seo bogor 83 perbedaan halus antara kata kunci, sehingga Anda tidak perlu mencari semua variasi halus, seperti: B. Sinonim, halaman arahan kata kunci harus dibuat. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh menggunakan sinonim! Memang, sinonim benar-benar dapat meningkatkan keterbacaan teks Anda, jadi gunakan itu dalam teks Anda! Plugin SEO Yoast Premium dapat membantu Anda dengan ini: Ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan konten Anda untuk sinonim dan kata kunci terkait. Kata kunci terkait adalah kata dan konsep yang memperdalam dan memperluas pemahaman Anda tentang kata kunci fokus Anda.

Mereka bahkan membantu Google lebih memahami topik yang Anda bicarakan. Dengan menggunakan sinonim dan kata kunci terkait dalam teks Anda, Anda dapat menggambar gambar lengkap frasa kunci fokus Anda di artikel Anda. Haruskah Anda mengincar kata kunci atau jamak tunggal? Yah, itu tergantung permintaan. Saat Google mempelajari lebih lanjut tentang maksud kueri Anda untuk mencari, itu bisa lebih baik menebak apa yang Anda cari. Misalnya, ketika Anda mencari buku, Anda mendapatkan new seo bogor 85 hasil yang berbeda dari ketika Anda mencari buku. Tampaknya, Google berpikir bahwa dalam kasus pertama Anda mencari definisi atau cerita, dalam kasus kedua Google berpikir Anda ingin membeli buku. Jadi pastikan Anda tahu apa yang Anda tawarkan di halaman Anda dan itu cocok dengan permintaan pencarian dan hasil yang dikembalikan Google untuk permintaan pencarian itu. Mengoptimalkan konten Anda telah menjadi proses yang lebih alami.

Ada alasan mengapa Anda masih ingin mengoptimalkan untuk bentuk kata kunci tertentu dari kata kunci. Dalam hal ini, Anda dapat memasukkan kata kunci fokus Anda dalam tanda kutip: "buku terbaik yang pernah ada". SEO Anda sekarang hanya akan mengambil frasa kunci fokus ini ke akun saat memeriksa konten Anda. Gunakan frasa kunci hanya sekali Hati-hati, Anda tidak boleh menggunakan http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ kata kunci fokus tepat Anda lebih dari sekali. Jika Anda melakukannya, peringkat Anda mungkin menderita kanibalisasi kata kunci. Google kesulitan membedakan antara konten yang sangat mirip. Oleh karena itu, mungkin menempatkan posting atau halaman yang sangat mirip lebih rendah. Apakah Anda mengetahui bahwa Anda telah menggunakan kata kunci atau frasa kunci yang sama atau sangat mirip di berbagai posting dan halaman? Maka mungkin masuk akal untuk memeriksa konten Anda dan mungkin menggabungkan / menghapus / mengarahkan beberapa di antaranya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya