Elemen Penting Memperindah Ruangan Anda

Ikon dapur dengan pangkalan mink oak bergerigi dan disisir dengan pintu udara, lemari pakaian dalam ruangan dan kolom dipernis putih matt dengan interior veneer mink oak dan semenanjung removable Evolution di Iconcrete. Icon adalah program dapur dengan berbagai solusi teknologi, seperti semenanjung tarik keluar Evolusi, unit dinding Flex dengan sistem pembukaan eksklusif, sistem lemari dengan pintu retraksi dalam ruangan dan lemari pakaian dengan bukaan coplanar Can-Do, sistem pangkalan belakang bermotor dengan sensor keselamatan Pindah-Pindah dan pintu Udara, dilengkapi dengan gasket perimeter, filter ventilasi, dan lubang-lubang pada panel internal. Pintu model Ikon tersedia dalam dua ketebalan (Air 28 mm dan Tab 22 mm) dan tersedia dalam berbagai sampel akhir.

Berkembang dan menyambut. Ditandai dengan bentuk potongan pintu dan atas. Kombinasi volume penting, tekstur dan bahan, di mana pengerjaan untuk detail mencirikan desain linier dan keras: dapur Obliqua oleh rumah Salaroli menawarkan gambar yang seimbang, tetapi dengan kepribadian yang hebat. Pilihan teakfurnituree 22 namanya berasal dari bentuk potongan khusus pintu dan atasan, dalam linearitas yang diterjemahkan ke dalam kontinuitas kromatik yang diberikan oleh penggunaan atasan, alur, pintu, dan alas dengan satu selesai. Di antara kemungkinan-kemungkinan dapur Obliqua, juga tata letak dengan meja terintegrasi, dibuat dalam berbagai sentuhan akhir, termasuk catatan hangat dan hangat dari kayu solid Deluxe. Perhatian besar pada bahan: kayu berasal dari bantalan kereta api yang tidak digunakan yang ditemukan di garasi tua, yang membuat karakteristik estetika asli tidak berubah, dari urat ke variasi warna, hasil dari tindakan alami waktu dan agen atmosfer.

Koleksi sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan melewati waktu dan tempat di zaman kita. Sebuah perjalanan dalam gerakan pikiran, dalam permainan ide-ide kreatif, tanpa hambatan. Sebuah perjalanan melalui aliran waktu yang, di balik setiap momen, menyembunyikan makna, gairah, dan misteri. Gaya teakfurnituree 23 rasa, warna, bahan. Contempora mendefinisikan kembali budaya proyek. Setiap komposisi berasal dari jalur generatif permeabel, siap untuk menampung kontaminasi gaya, warna, dan material di mana karakter ekspresif lingkungan dikelompokkan , adalah hasil alami dari cinta untuk kesederhanaan dari gerakan kuno seperti manusia, makanan, makanan dan hubungan. Ini menghormati kemurnian, dalam bentuk dan isi, diterjemahkan ke dalam garis-garis penting dan permukaan sentuhan.

Hanya permukaan-permukaannya, seperti permukaan meja dan puncak, yang merupakan protagonis baru dari ruang ini. Di sinilah teakfurnituree 24 proses penciptaan, atau lebih tepatnya penciptaan bersama, dilahirkan untuk memberi kehidupan rasa dan emosi. Dengan menempatkan diri di ruang tamu, wadah mengubah bentuknya sementara definisi detail dan selesai mendapatkan peran yang semakin sentral. Volume meringankan, garis menjadi tepat, geometri dari pintu potong 45 ° adalah hasil dari pencarian untuk keunggulan teknis dan formal yang menggabungkan kekuatan https://www.teakfurnituree.com/ dan kehalusan, kekakuan dan keintiman. Dapur modular dengan konten desain tinggi, lahir sebagai sintesis fungsionalitas dan bentuk yang ideal. Volume murni, profil ringan, potongan tebal, dan permukaan material adalah elemen yang digunakan untuk membangun proyek yang dipersonalisasi berdasarkan konsep baru menjahit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya