Menilai Tantangan Utama Dalam hal SEO

Konteks di mana ponsel digunakan selama penelitian harus dipertimbangkan lebih dari sebelumnya. Misalnya akan digunakan untuk pencarian lokal, atau pencarian cepat. Konteks penggunaannya harus diperhitungkan ketika mengembangkan strategi SEO. Ilustrasi indeks pertama seluler Apakah Pencarian Suara Masa Depan SEO? Tidak. Namun jumlah penjualan Google Home adalah salah satu sinyal dari maraknya pencarian suara. Dan beberapa penelitian sudah menunjukkan bahwa 80% respons pencarian dari asisten suara Google berasal dari Cuplikan Kaya. Karena itu Anda harus berada di posisi 0 untuk mendapatkan peluang ditemukan dengan pencarian suara, dan untuk menemukan diri Anda di posisi 0, Anda akan memerlukan SEO. Tetapi karena posisi 0 tidak sistematis dengan setiap permintaan, disarankan untuk membuat konten yang terdiri dari pertanyaan judul, dan jawaban untuk pertanyaan ini di paragraf pertama.

Google Home sangat menyukai jenis konten ini, dan ini adalah cara yang bagus untuk bersiap-siap untuk kebangkitan pencarian suara. Cuplikan Unggulan, Pertanyaan yang Sering Diajukan Berbicara tentang posisi 0, semakin sulit terlihat di bagian atas halaman hasil mesin pencari. Semua ruang diserang oleh permintaan seperti kapan. Frame adalah akordeon yang berisi pertanyaan lain yang terkait dengan permintaan Anda. Ketika Anda mengklik salah satu pertanyaan, bagian dibuka dan menawarkan ekstrak pendek dan tautan ke situs yang menjawab pertanyaan ini. Selain fakta bahwa rank jabodetabek 25 pencarian suara dilakukan di sana untuk menarik hasilnya, ekstrak ini juga sangat praktis untuk pengguna mesin pencari di ponsel atau komputer. Karena itu mereka adalah salah satu tantangan utama 2018 dalam hal SEO. Apakah Anda memimpikannya? Google tidak. Netlinking tidak akan hilang pada 2018 dan bahkan akan tetap menjadi salah satu faktor penentuan posisi utama. Oleh karena itu masih diperlukan untuk mengembangkan strategi pembuatan tautan dan untuk menerima tautan masuk berkualitas untuk meningkatkan otoritas situs Anda.

Resepnya selalu sama: tautan masuk yang baik adalah yang berasal dari situs otoritas tinggi, tetapi tautan terbaik tidak selalu berasal dari mereka. Lebih baik lagi menerima tautan dari situs yang berurusan dengan subjek yang sama seperti milik Anda. Karena itu kita harus memprioritaskan kualitas daripada kuantitas. Strategi berbayar untuk "link bulding" Anda pada tahun 2018 terdiri dari diversifikasi dengan melibatkan blogger mitra tanpa merusak citra merek Anda. Pengalaman pengguna dan Desain UX. Pengalaman pengguna dalam rujukan alami akan menjadi lebih penting dari sebelumnya pada tahun 2018. Google telah dengan jelas rank jabodetabek 43 mengumumkan akan terus fokus pada pengguna yang akan menghasilkan situs web yang dirancang dengan baik dengan desain yang dipikirkan dengan baik untuk para pengunjungnya. Pengalaman pengguna yang baik meningkatkan kemungkinan pengunjung berinteraksi dengan halaman yang mereka kunjungi dan semakin lama pengunjung menginap di suatu halaman, semakin banyak Google menganggapnya relevan dibandingkan dengan halaman lain.

Dan Google mengukur ini melalui RankBrain dari algoritmanya. Jika Anda mencari istilah, klik hasil pertama untuk segera meninggalkannya dan tidak menemukan yang Anda inginkan, Google akan mempertimbangkan tindakan Anda. Jika hasil pertama ini tidak memuaskan Anda dan Anda lebih suka yang ke-7 untuk kali ini meluangkan waktu di halaman ini, Google juga akan memperhitungkannya dan akan lebih mementingkan hasil ke-7 ini dengan merugikan yang pertama dengan membuatnya menang posisi. Saat SEO mengarahkan ke konten yang relevan, UX akan menjadi kunci untuk rank jabodetabek 37 menjaga pengguna pada konten itu sehingga menciptakan audiens yang terlibat. Indeks dan Konten Pertama Google Mobile. Hampir setahun yang lalu, dalam artikel sebelumnya, kami mempresentasikan kedatangan mendatang indeks Google Mobile First  Panduan singkat untuk kelangsungan hidup indeks pertama mobile. Sebagai pengingat apa itu indeks Mobile First?

Ini adalah metode pengindeksan baru oleh Google yang bertujuan untuk mengeksplorasi dalam prioritas versi seluler situs daripada versi Desktop-nya untuk menetapkan peringkatnya di SERP, dan ini di 2 mesin pencari: Mobile DAN Desktop. Indeks baru ini mengecewakan kode sejak, sampai sekarang, Google telah melakukan proses sebaliknya untuk menentukan posisi situs dan memilih versi Destkop. Memang, evolusi perilaku pengguna internet, yang saat ini jauh lebih mobile daripada sebelumnya, untuk merangsang pembentukan cara SEO yang bagus bersama https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ Indeks baru ini. Proyek besar ini diumumkan pada tahun 2016 adalah di belakang jadwal dan harus secara resmi digunakan pada awal 2018 dan tidak pada akhir 2017 seperti yang direncanakan pada awalnya. Namun, kami telah melihat bahwa Google telah dalam tahap pengujian selama beberapa minggu karena banyak fluktuasi pada posisi Mobile / Desktop telah diketahui di beberapa situs: karena itu Indeks belum sepenuhnya dikembangkan. tetapi tidak akan lama dalam beberapa bulan mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya