Menjaga Kebersihan Perabotan Bayi Selalu Aman

Pembersih pada kulit mereka dengan kain lembut atau bola kapas dan segera kembali ke petualangan Anda tidak perlu bilas dengan air. Sekarang mari kita masuk ke seluk-beluk cara membersihkan mainan yang telah Anda berbaring di sekitar rumah Anda. Anda dapat membersihkan sebagian besar mainan bayi Anda dengan larutan pemutih encer. Tapi di sini, di toko kami berkomitmen untuk solusi ramah lingkungan yang lembut dan aman untuk rumah dan keluarga Anda mulai dari apa yang Anda kenakan pada kulit bayi Anda yang halus hingga cara Anda membersihkan mainan yang dimasukkan ke dalam mulut mereka. Jadi, inilah sembilan tips kami tentang cara membersihkan mainan bayi dengan cara yang aman dan ramah lingkungan. Anda mungkin akan terdesak untuk segera membersihkannya jika mainan bayi Anda jatuh ke tanah saat Anda keluar dan sekitar atau jika anak lain memutuskan untuk memasukkan mainan itu ke dalam mulut mereka. Meskipun Anda harus benar-benar memberikan mainan sanitasi setelah Anda tiba di rumah, tenangkan pikiran Anda dengan segera membersihkannya dengan lap bayi.

Cleansing Wipes sangat bagus untuk pembersihan cepat, apakah itu tangan lengket bayi Anda, pantat kotornya, atau mainan kuman. Bahkan, mereka sangat serbaguna sehingga mereka juga dapat digunakan untuk melepas make-up ibu di akhir hari! Tisu lembut kami telah diuji oleh dokter kulit, hipoalergenik, dibuat dengan 98% bahan alami, dan aman digunakan bahkan pada bayi baru lahir. Simpan dengan mudah diakses di tas popok Anda, dan gunakan satu untuk dengan cepat menghapus mainan setelah kecelakaan. Alih-alih menggunakan bahan kimia yang keras seperti pemutih, pertimbangkan wonderpad 31 untuk membersihkan mainan dengan larutan pembersih cuka dan air yang ramah lingkungan dan bebas bahan kimia. Buat campuran satu bagian air dengan satu bagian cuka tambahkan minyak esensial jika Anda ingin memotong bau cuka dan mulai membersihkan. Jika Anda membersihkan mainan plastik kecil 100%, celupkan langsung ke dalam campuran dan biarkan meresap. Jika Anda memiliki mainan plastik, mainan kayu, atau mainan dengan baterai atau kabel listrik yang lebih besar, basahi kain dengan air cuka dan bersihkan mainan tersebut atau semprotkan cairan pembersih ke mainan sebelum menyeka.

Mainan plastik keras (tanpa baterai atau kabel listrik) biasanya dapat masuk ke mesin cuci piring. Namun, selalu periksa label mainan atau kemasannya beberapa menunjukkan apakah mereka dapat dengan aman dibersihkan di mesin cuci piring. Saat mencuci mainan di mesin pencuci piring, Anda mungkin ingin memasukkan potongan-potongan kecil ke dalam wadah pencuci piring atau tas pakaian dalam sehingga tidak berakhir di semua tempat di akhir pencucian. Merebus adalah cara mudah untuk membersihkan dan wonderpad 32 membersihkan mainan plastik yang keras. Yang Anda butuhkan hanyalah panci, kompor, dan air. Tapi sama seperti mencuci mainan di mesin pencuci piring, pastikan label tidak merekomendasikan ini sebelum menempelkan mainan di air mendidih. Juga, pastikan tidak ada baterai atau kabel listrik dan air mendidih itu tidak akan meleleh atau merusak mainan. Sama seperti mencuci tangan yang baik, menggosok mainan dengan tangan di wastafel air sabun panas bisa sangat efektif. Ini adalah cara yang bagus untuk membersihkan mainan yang tidak bisa diletakkan di mesin pencuci piring atau direbus (pikirkan mainan plastik atau karet lunak yang tidak tahan panas).

Anda juga dapat membersihkan mainan kayu dengan menyekanya dengan sabun dan air. Gunakan kain atau sikat gigi untuk membersihkan celah atau ruang kecil, kemudian gunakan air segar untuk membilas air sabun atau lap mainan dengan kain yang dibasahi air biasa. Untuk mendisinfeksi mainan setelah dibersihkan dengan sabun, bersihkan atau semprotkan dengan campuran alkohol dan air dengan perbandingan satu banding satu. Biarkan larutan alkohol menyala selama satu menit dan kemudian bilas mainan dengan air jernih. Jangan lupa wonderpad clodistore membersihkan mainan mandi si kecil Anda. Mainan ini masuk dan keluar dari air setiap hari, tetapi itu tidak berarti mereka bersih! Anda harus membersihkan mainan mandi seperti mainan lainnya. Bergantung pada apa mainan itu dibuat, Anda mungkin akan dapat mencucinya dengan sabun, membersihkannya dengan larutan cuka yang kami sebutkan sebelumnya, atau memasukkannya ke dalam siklus di mesin cuci piring untuk pembersihan yang ramah lingkungan. Berbicara tentang waktu mandi, jika menggunakan produk alami dan ramah lingkungan penting bagi Anda, pastikan Anda memilih produk mandi yang lembut dan aman untuk si kecil Anda, seperti Gel Pembersih Lembut kami, Shampo Lembut, dan Minyak Mandi.

Balita belajar cara membersihkan mainan bayi. Sebagian besar boneka binatang dapat dengan mudah dicuci di mesin cuci. Cukup setel mesin ke siklus lembut dengan air dingin atau hangat, menggunakan deterjen cucian yang aman dan ramah bayi. Untuk melindungi teman berbulu bayi Anda selama siklus pencucian, pertimbangkan wonderpad untuk mengikatnya di dalam sarung bantal atau meletakkannya di dalam tas pakaian dalam. Setelah bersih, jemur di bawah sinar matahari untuk mengeringkan udara segar atau gunakan pengering rendah. Yang sedang berkata, jika Anda masih memiliki label untuk boneka binatang, periksa untuk memastikan itu bisa dicuci. Beberapa boneka binatang rapuh, dan Anda tidak ingin bayi favorit favorit Anda hancur setelah dicuci! Jika boneka binatang berharga anak Anda terlalu halus untuk melalui mesin cuci atau hanya perlu penyegaran cepat, beralihlah ke ruang hampa udara Anda! Gunakan selang penyedot debu atau pemasangan sikat untuk menyedot debu langsung dari bulunya. Dengan pembersih uap, Anda dapat membersihkan hampir semua barang bayi, mulai dari mainan mewah hingga kereta bayi dan sebagian besar mainan kecil di antaranya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya