Teknik Geometri pakaian yang Memaksimalkan Kenyamanan

Kompilasi mereka tidak, mereka pikir mereka. Ini ada fenomena depan semua orang: berapa kali Anda berbicara tentang nutrisi, diet penurunan berat badan, pengujian berat badan dan kostum dengan teman atau kolega Anda? Berapa kali yang Anda makan atau harus disetujui di meja kontribusi perempuan. Saya lebih memperhatikan hari ini saya mencoba menghilangkan pembicaraan diet dari topik pembicaraan saya. Saya menyadari bahwa saya memiliki teman dengan siapa saya membahas topik 1% dari waktu dan mungkin, dari masa lalu, saya adalah orang yang memulai pidato, mungkin juga karena dari rumah saya selalu ada banyak bicara tentang hal itu. Terkadang bahkan dalam arti negatif, sebagai pembenaran untuk tidak melakukan diet. Kemarin saya berbicara sambil berbicara tentang gadis cantik yang ingin tahu rekannya bagaimana karantina telah pergi dan bagaimana dia harus menghadapinya. Rekannya berhasil meyakinkannya bahwa itu tidak terlihat seperti itu dan dia menjawab Biarkan aku tahu tubuh saya dan donat dari pinggang yang saya miliki, dan tes kostum sudah dekat.

Aku terus bergoyang-goyang dari sepatu hakku dengan kepala ke bawah, sementara aku menggigit bibirku keras, berpikir betapa buruknya kita melakukan sendiri. Mengapa seorang gadis cantik seperti itu tidak hanya peduli tentang beberapa kilogram yang diambil dalam karantina tetapi juga memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang hal itu, seolah-olah untuk membenarkan tidak sempurna? Mengapa setiap wanita dari rye ukuran dan usia begitu terobsesi dengan ide diet sehingga dia menganggapnya lebih rumit dia tidak perlu dan kapan saja dia tidak membutuhkannya sesuai dengan standar yang berlaku sekarang. Sangat mudah untuk mengatakan bahwa itu terjadi karena wanita yang tampak, yang hanya mempertimbangkan clodi aman 35 penampilan, yang dilakukan karena mereka ingin menaklukkan pria. Singkatnya, semua obrolan chauvinis dangkal dan laki-laki yang terdengar dari sekitar. Tidak demikian pertama-tama kita mulai dari konsep, jika kita tahu satu hal, dengan satu atau lain cara kita telah disetujui oleh masyarakat, oleh orang tua, oleh dunia tempat kita hidup. Karena kita tumbuh oleh pulau menjauh seperti oleh Blue Lagoon, kita bahkan tidak akan membahas topik ini.

Mengapa berpikir ini begitu mengakar dalam diri kita sendiri? Dan apakah itu sesuatu yang memiliki niat. Yah, bahkan jika tidak ada bos besar yang buruk yang harus memutuskan semua perempuan harus tidak puas dengan penampilan mereka untuk menghabiskan waktu dan uang untuk produk pelangsing, krim, diet, olahraga hukuman, pakan danganang ini. Namun, ada budaya diet, sistem kepercayaan yang ditanamkan dalam otak kita dan yang membuat kita percaya itu benar untuk berperilaku dengan cara tertentu. Saya menemukan artikel ini dengan sangat baik menjelaskan clodi aman 49 konsep lengkap, saya akan menerjemahkan poinnya dan mengomentarinya.  Dia menyukai ketipisan dan menjadikannya setara dengan kesehatan, membuat Anda percaya bahwa Anda tidak dapat mementingkan Anda. Gagasan ini begitu mengintai dari kepala kita sehingga, melihat orang kurus, kita anggap remeh bahwa dia sehat sementara orang kelebihan badan tidak. Mungkin yang pertama memiliki penyakit autoimun yang serius dan yang baik-baik saja. Kenyataannya adalah kita tidak bisa tahu dan menggeneralisasi tidak berguna.

Ini mendukung penurunan badan dengan memastikan Anda mendapatkan status yang lebih baik, sehingga Anda dapat menginstal lebih banyak dalam proses ini yang pada akhirnya tidak memerlukan Jaminan untuk meningkatkanan kaningkatkan kanatkatka. Kami dapat melihat yang tercantik dan paling ramping yang mendapatkan anak laki-laki tercantik dari sekolah (yang mungkin bajingan atau misoginis), yang bintang dari setiap film dan kami percaya itu akan membuat bersembunyi. Tetapi jika benar benar, Privilege Tipis ada, sama sekali tidak benar, dengan penurunan berat badan, kita akan bahagia dan semua masalah kita akan hilang. Diskon untuk semua konsultasi clodi aman 29 untuk merayakan 10 tahun blog. Angka-angka bulat selalu membuat kesan dan setelah mencapai 10 tahun sejak pembukaan blog menurut saya benar-benar gila. Bukan karena saya tidak berpikir saya harus menulis banyak pada kenyataannya, jika saya punya waktu, saya akan menenggelamkan Anda dengan satu posting sehari tetapi karena dalam 10 tahun banyak hal telah berubah dan apa yang dimulai sebagai tingkah kecil, hampir dengan cara yang sama buku harian tematik, itu benar-benar mengubah hidup saya.

Sebelum memulai studi retrospektif dari lulusan saya yang berusia 26 tahun dari lebih dari setahun di bidang teknik, disleksia dan sama sekali tidak kecanduan mode yang memutuskan untuk membuka blog mode, saya ingin memberi tahu Anda tentang cara saya memutuskan untuk merayakan. Karena tidak mungkin mengadakan pesta (mungkin kita akan melakukannya di ulang tahun kedua puluh), saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang orang-orang yang telah mengikuti saya sejak lama tahu bahwa saya tidak pernah melakukannya: diskon, dari hari ini hingga Minggu, semua saran clodi store pribadi saya online 30%. Saya tidak pernah menawar karena saya menghitung harga sehingga mereka dapat diakses mungkin dengan mempertimbangkan waktu yang mereka butuhkan, tetapi pada kesempatan ini rasanya menyenangkan untuk merayakan dengan Anda. Jadi mulai hari ini hingga hari Minggu di tengah malam Anda dapat membeli. Manual pakaian Anda: 100 halaman yang sepenuhnya disesuaikan dengan pakaian yang memberi Anda paling banyak, alasan mengapa lebih baik memilihnya dan juga yang harus dihindari, ditambah semua teknik geometri pakaian yang memungkinkan Anda memaksimalkan diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya