Cara SEO Menawarkan Konten yang Sesuai

Apakah Anda melihat rasio klik-tayang lebih rendah dari rata-rata di buletin email Anda? Mungkin itu karena email Anda tidak tersegmentasi. Dalam studi kasus ini, kita akan belajar bagaimana Panduan Strategi Perdagangan menggunakan fitur kunci konten kami untuk menambahkan hampir 11.000 pelanggan yang ditargetkan ke dalam daftarnya dalam waktu kurang dari sebulan. Memenuhi Panduan Strategi Perdagangan. TradingStrategy membantu pedagang keuangan menemukan strategi perdagangan yang paling sesuai dengan kepribadian dan tujuan mereka.  Situs ini menawarkan pelatihan melalui kursus ebooks dan video, serta program pelatihan pribadi. Ketika posting blog mereka tentang strategi perdagangan bitcoin menjadi viral, mengambil keuntungan dari peningkatan lalu lintas untuk meledakkan daftar email mereka.

Menggunakan Script Mengunci Konten Untuk Menambahkan 7.500 Pelanggan. Ketika lalu lintas meningkat ke posting strategi perdagangan bitcoin bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan untuk mengambil alamat email pengunjung yang ditambahkan. Dia tahu bahwa apa pun yang dia tawarkan sebagai ganti alamat harus dikaitkan dengan bitcoin sehingga para pengunjung akan tertarik. Dia juga tahu dia harus bertindak cepat sebelum lalu lintas kembali normal. Dia tidak punya waktu untuk membuat magnet timah yang sama sekali baru untuk menarik perhatian pembaca. Menargetkan ke posting blog perdagangan bitcoin menggunakan Optimasi Pagi 6 aturan tampilan penargetan halaman sederhana kami. Halaman yang Dikunjungi Tepat Cocok. kita menyadari bahwa orang-orang sangat membutuhkan strategi yang dibagikan dalam artikel perdagangan bitcoin. Alih-alih sekadar berbagi kiat secara bebas.

Kami memutuskan untuk belajar cara menggunakan penguncian konten untuk memberikan akses hanya kepada pembaca yang akan memberikan alamat email mereka sebagai gantinya. Skrip penguncian konten menolak akses ke konten sampai pembaca menyelesaikan tindakan tertentu, paling sering memberikan alamat email mereka. Setelah pembaca berlangganan, konten segera terungkap. Skrip penguncian konten Opti tersedia untuk inline optin yang muncul di dalam konten halaman atau posting Anda. Konten Optimasi Pagi 21 apa pun di bawah penempatan skrip penguncian konten akan dikaburkan, atau dihapus sama sekali hingga pembaca berlangganan. Skrip penguncian konten membatasi akses ke konten hingga pembaca berlangganan. Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, menambahkan hampir 7.500 pelanggan ke dalam daftarnya dari skrip penguncian konten tunggal ini.

Lebih dari 17% pengunjung berlangganan untuk mengakses konten yang dilindungi. Skrip penguncian konten membantu meningkatkan konversi 17%. Setelah melihat keberhasilan dengan metode ini, ia mulai menambahkan skrip penguncian konten pada konten lain, juga, menambahkan 3.200 pelanggan tambahan ke dalam daftarnya di bulan sebelumnya. Pelanggan baru ditambahkan sebagai hasil langsung Optimasi Pagi 61 dari skrip penguncian konten kami! Mengapa Script Mengunci Konten Bekerja. Bukan satu-satunya pelanggan Optimal yang melihat keuntungan besar menggunakan penguncian konten. Whale menggandakan daftarnya dan Photo menambah daftarnya sebesar 3806% menggunakan penguncian konten. Ada dua manfaat utama menggunakan skrip penguncian konten di situs Anda.

Segmentasi yang lebih baik dari audiens yang besar. Situs dengan audiens besar sering memiliki daftar yang tidak fokus. Menawarkan konten khusus konten membantu untuk mengelompokkan daftar Anda berdasarkan minat dan keterlibatan mereka. Alih-alih menambahkan 7.500 pelanggan yang umumnya tertarik pada perdagangan, sekarang memiliki 7.500 pelanggan yang ia tahu tertarik dalam perdagangan bitcoin secara khusus dan dapat membuat kampanye http://jasaseo.today/category/seo/ tindak lanjut hanya untuk pelanggan ini. Kualitas daftar yang lebih baik. 7.500 pelanggan yang keluar dari cara mereka untuk berlangganan lebih terlibat dan berkomitmen daripada 35.000 pembaca lain yang melihat artikel tetapi tidak ingin strategi cukup untuk berbagi alamat email mereka. Konversi mikro seperti ini membantu mendorong petunjuk lebih lanjut ke saluran penjualan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya