Memperbarui Ruang Tamu dengan Gaya Segar

Bangunan tua dengan interior modern. Kaca patri di sebelah desain, meja ruang makan ramping dengan lampu gantung di atasnya, Anda melihat hal-hal seperti itu di seluruh rumah. Lama dan baru diimplementasikan dengan sangat konsisten dan semuanya tanpa merusak pesona rumah lama! Minggu ini rumah pemirsa dalam kita ada di Haarlem, apa kau menonton untuk  tinggal bersama pembuat furnitur. Kami membeli rumah kami sedikit lebih dari tiga tahun yang lalu. Meskipun rumah itu sangat ketinggalan jaman, kami menyukai suasana dan cahaya yang indah di rumah ini. Dengan langit-langit tinggi dengan ornamen indah (ada kepala singa!), Kamar mandi dan jendela dengan kaca patri asli, saya bisa melihat melalui kondisi rumah yang kuno dan lunak dan saya sudah tahu persis bagaimana rumah ini harus keluar.

Butuh waktu cukup lama antara melihat pertama dan saat kami secara resmi menerima kunci ke rumah, tetapi antisipasi sudah dimulai. Selama waktu itu, kami menyusun tata letak baru untuk kedua lantai, denah lantai yang dibuat, membuat papan suasana hati, warna-warna tertentu dan saya telah merenovasi beberapa perabot.Setelah kami menjadi pemilik resmi rumah ini, ada renovasi besar lebih dari setahun di mana kami furniture import 30 melakukan banyak hal sendiri dengan bantuan keluarga dan teman. Segala sesuatu di lantai paling atas telah dihancurkan dan sejumlah dinding juga telah dilepas di lantai dasar. Saya dapat memberitahu Anda bahwa banyak kontainer dengan limbah konstruksi telah diambil. Panel-panel ensuite dan pintu semuanya dipangkas ketika kami pindah ke rumah dan muncul kembali selama renovasi. Di tempat lain di rumah kami juga menemukan panel yang tersembunyi di balik dinding. Kami telah memperbarui ini dan memberikannya tujuan baru. Kami telah mengangkat lemari layanan dan karena perapian yang ada di rumah tidak asli dan tidak benar-benar indah,

Membuat perapian baru dengan desain kami sendiri yang lebih sesuai dengan gaya rumah. Gaya hidup saya pada dasarnya dengan unsur-unsur vintage dan industri dengan sedikit warna di atasnya. Karena sangat cocok di rumah ini, saya juga menambahkan beberapa elemen klasik ke interior. Selain itu, kami memiliki banyak item buatan sendiri dan proyek DIY di rumah berkat teman saya yang praktis. Sebagai contoh, dia telah mengangkat dapur, meja, perapian, tempat tidur kami, semua lemari, perabotan furniture import 28 kamar mandi, kamar mandi, lampu yang disesuaikan dengan keinginan saya dan saya dapat melanjutkan untuk sementara waktu. Selain itu, kami memiliki sejumlah temuan pasar di rumah yang telah saya renovasi, saya membuat cermin dari meja kopi tua dan rak mantel juga dibuat sendiri. Ketika kami pertama kali tinggal di sini, kecintaan saya pada tanaman dimulai dan koleksi tanaman saya telah berkembang pesat. Anda dapat menemukan tanaman di hampir setiap ruangan di rumah dan saya tidak lagi memutar tangan untuk stek.

Pada akhirnya, pindah ke rumah ini telah menciptakan perubahan karier bagi saya. Begitu sering saya ditanya apakah saya seorang penata interior yang tahun lalu saya memutuskan untuk menjadikan ini pekerjaan saya dan saya melakukan penataan real estat dan penataan interior. Saya sekarang bekerja sebagai real estat, stylist hijau dan interior dan perusahaan saya Gaya real estat pekerjaan rumah saya telah ada selama lebih dari setahun. Siapa yang menyangka bahwa kepindahan kami furniture import 25 ke rumah ini akan membawa begitu banyak tantangan baru yang menyenangkan. Saya secara teratur berbagi foto interior dan proyek saya di akun Instagram saya. Apakah Anda ingin melihat lebih banyak tentang saya? Kemudian lihat homework styling Ada dua kubu di Instagram saat ini. Mereka yang masih berharap untuk akhir musim panas yang indah dan mereka yang sudah memiliki kepala di musim gugur dan yang lebih suka mendapatkan semua bulu, bulu, plaids dan selimut dari loteng.

Anda berada di kamp mana? Ingin tahu apakah sudah ada beberapa musim gugur di inspirasi interior Instagram top 5 minggu ini. Apakah Anda ingin foto Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan tempat di 5 besar kami sehingga kita akan menemukannya secara otomatis di ikhtisar besar yang terus berkembang di bawah tagar itu! Lima minggu ini, tanpa urutan tertentu Selimut di sofa Terlihat dari dapurnya yang indah. Tampilan yang bagus sekali. Sangat berkelanjutan karena ditemukan dalam siklus! Jika Anda tidak merangkak di bawahnya, itu sangat nyaman. Lilin dan kotak-kotak indah. Akui saja, musim gugur belum sebodoh itu? Lihat di Instagram dan ikuti lebih banyak lagi suram. Miliki bunga musim panas di atas meja. Semua musim memiliki pesona mereka dan bagaimanapun juga masih musim panas.  Tirai seperti apa yang kamu inginkan? Apakah Anda ingin tirai biasa yang dapat Anda buka dan tutup?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya