Menciptakan Kinerja Web Sempurna dan Cepat

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan produk-produk premium yang dikembangkan dan didukung oleh desainer web profesional. Toko mendukung produk mereka untuk periode tertentu setelah pembelian template, biasanya 6 bulan. Untuk mempertahankan keunggulan kompetitif, mereka benar-benar memeriksa kualitas kode dan menyediakan fitur-fitur terbaru dan opsi penyesuaian lanjutan. Meskipun tema gratis adalah titik awal yang baik untuk blogger dengan anggaran terbatas, jangan sepenuhnya membuang gagasan untuk membeli templat desain premium, karena mereka umumnya lebih dapat diandalkan dan lebih mudah dikelola. Ingat kriteria berikut ketika memilih template desain WP. Situs web Anda seharusnya tidak hanya cantik, tetapi Anda juga ingin mendorong jenis perilaku pengguna tertentu. Ini harus mendorong pengunjung untuk berlangganan buletin Anda, membagikan data kontak mereka, memposting komentar, mengikuti tautan komersial Anda dan tindakan lain yang membantu mengembangkan bisnis Anda.

Cari tema yang menawarkan fungsionalitas, formulir, dan tombol yang memenuhi kebutuhan Anda. Juga pikirkan tentang jenis konten apa yang Anda rencanakan untuk diposkan, dan apakah itu hanya teks, atau termasuk gambar, video, dan audio. Niche Anda juga penting. Desain blog perusahaan hukum akan berbeda secara dramatis dari blog kecantikan. Bahkan jika tema tertentu sesuai dengan kebutuhan Anda untuk saat ini, tujuan dan konten blog Anda dapat berubah seiring waktu. Anda mungkin perlu menyesuaikan template yang ada atau memperoleh yang baru. Opsi pertama lebih mudah dan lebih murah. Pastikan Optimasi Pagi 12 Anda dapat menambahkan item baru ke header dan footer, membuat halaman landing, dan mengakomodasi pendaftaran pengguna, posting komentar, langganan, dan elemen lainnya. Tentu saja, ini dan banyak fitur lainnya dapat diimplementasikan dengan plugin, tetapi selalu lebih baik untuk membuatnya dikodekan dalam tema Anda.

Kemudahan Bergerak Seluler Mayoritas audiens target Anda akan mengakses situs web Anda dari ponsel dan tablet mereka, jadi penting bahwa tema Anda dioptimalkan untuk seluler. Uji menggunakan alat khusus oleh Google. Juga, periksa penampilan dan fungsinya di ponsel Anda sendiri. Keramahan seluler akan meningkatkan posisi Anda dalam dropdown pencarian, karena Google memprioritaskan situs web yang dioptimalkan untuk seluler saat peringkat. Waktu Pemuatan Cepat Pengguna web saat ini mengharapkan kinerja Optimasi Pagi 11 sempurna dan cepat, dan harus menunggu halaman Anda dimuat akan mengasingkan calon pelanggan. Respons lambat sering disebabkan oleh kode berlebihan dan gambar yang tidak dioptimalkan yang merupakan karakteristik dari tema yang dibuat dengan buruk. Gunakan alat seperti tes kecepatan halaman Google untuk melihat seberapa cepat versi demo tema mengunggah konten ke browser.

Ulasan, Peringkat, dan Pembaruan Lakukan riset sebelum menerapkan teknologi baru di situs web Anda, dan pastikan tema telah diperbarui dalam enam bulan terakhir. Jika tidak, mungkin tidak memiliki fitur keamanan untuk menahan serangan hacker yang terus berkembang. Tema gratis dari sumber yang tidak diverifikasi dapat berisi kode berbahaya. Gunakan Pemeriksa Keaslian Tema untuk mendeteksi ancaman. Desain Pesaing Jangan menyalin situs web pesaing Anda, tetapi Anda harus menganalisis desain mereka dan elemen-elemen Optimasi Pagi 21 yang membuat mereka sukses, agar Anda tidak belajar melalui coba-coba. Gunakan mereka untuk inspirasi untuk membuat desain yang unik. Opini Pengguna Tanyakan teman dan kerabat dengan pengalaman terbatas untuk mengevaluasi tema Anda dari sudut pandang pengguna.  Mintalah umpan balik tentang penampilan, kinerja semua fitur, kecepatan pemuatan, tampilan pada perangkat yang berbeda, dan elemen penting lainnya.

Mendapatkan umpan balik yang jujur ​​tentang pengalaman pengguna secara keseluruhan akan membantu Anda menghindari rasio pentalan tinggi dan memaksimalkan jumlah pengunjung berulang. Mengikuti kriteria seleksi sederhana ini akan membantu Anda menghindari trial and error dalam memilih http://jasaseo.today/category/seo/ tema untuk situs web Anda, sehingga Anda dapat menemukan tema WordPress terbaik untuk membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Hal ini memungkinkan untuk meluncurkan dan mengelola situs web bernilai penuh dengan pengkodean minimal, membebaskan blogger dan pengusaha dari kebutuhan untuk menyewa webmaster atau mempelajari teknologi pemrograman yang kompleks. Tema desain yang siap pakai membuat proses memulai blog menjadi lebih mudah, memberi Anda tata letak dan desain yang tidak biasa. Anda dapat menemukan berbagai templat di domain publik atau memperoleh produk premium di toko khusus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya