Kiat SEO Memprediksi Volume Lalu lintas Situs

 Jika Anda melacak statistik untuk semua kampanye regional secara terpisah, pada tahap ini lebih baik membagi beban data dengan membuat beberapa set. Kami mengikuti skema impor yang ditentukan. Di menu Actions upon import kami meninggalkan nilai default Summation dan menyimpan pengaturan yang dimasukkan. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan impor data melalui layanan pihak ketiga mana pun dengan memberikan akses ke layanan ini ke akun Yandex.Direct dan Google Analytics dan memilih kumpulan data yang dibuat di atas. Saat mengupload data melalui file CSV, Anda harus mendownload template-nya terlebih dahulu. Memuat data melalui file Ini adalah cara yang lebih mudah untuk mengimpor data jika Anda tidak memiliki kampanye iklan dalam jumlah yang sangat banyak. Pertama, unduh statistik dari akun Yandex.

Direct Anda dalam format file XLS. Kemudian ganti nama kolom menjadi template file CSV, tambahkan informasi yang hilang, dan simpan kembali file tersebut ke CSV. Kemudian unggah file yang dibuat ke akun Google Analytics Anda pada tab "Administrator" melalui menu Impor biaya. Dengan menautkan akun Google Analytics Anda dengan Yandex.Direct dan sistem periklanan Google Ads, Anda akan dapat melacak informasi tentang info analytics 22 semua saluran lalu lintas dan konversi situs dalam satu sistem. Dapatkan konsultasi tentang produk kami. Kami memulai serangkaian artikel berjudul "Bagaimana menavigasi dunia SEO". Karenanya, kami akan mencoba menjawab pertanyaan yang sering diajukan klien kami dan mulai berbicara bahasa yang sama dengan mereka. Posting pertama kami akan fokus pada frekuensi Wordstat dan bagaimana pemilik situs sering mengidealkan metrik ini.

Berdasarkan frekuensi Wordstat, Anda dapat memprediksi volume lalu lintas ke situs dengan frekuensi Wordstat, Anda dapat mengumpulkan inti kueri semantik. Benarkah demikian, kita akan mencoba mencari tahu di artikel ini. Banyak klien secara keliru percaya bahwa dengan memasukkan kueri Anda dapat mengetahui info analytics 43 seberapa banyak kata atau frasa tertentu diminta di mesin pencari Yandex dalam satu bulan. Faktanya, alat ini dirancang untuk memilih kata kunci untuk kampanye iklan di Yandex.Direct, seperti yang dikatakan mesin pencari itu sendiri. Angka di samping setiap kueri penelusuran di hasil penelusuran memberikan perkiraan awal jumlah tayangan per bulan yang akan Anda terima dengan memilih kueri itu sebagai kata kunci. Jadi, angka di samping kata telepon menunjukkan jumlah klik untuk semua kueri. Untuk mendapatkan data yang benar, Anda perlu memahami cara kerja Wordstat.

Saat memilih sebuah kata, pastikan untuk menunjukkan wilayah tempat perusahaan Anda beroperasi. Jangan lupa bahwa secara default Wordstat menghitung semua kueri yang berisi kata yang diminati (frasa). Untuk mengetahui frekuensi sebenarnya dari sebuah frasa, Anda perlu menggunakan operator khusus. Ada lima di antaranya, yang paling relevan adalah tanda petik dan tanda seru. Kutipan memungkinkan Anda menghitung tayangan hanya untuk frasa tertentu, dan tidak untuk semua frasa yang mengandungnya. Tanda seru ditempatkan sebelum kata tidak termasuk bentuk kata (deklarasi). Anda dapat mengetahui https://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ statistik kemunculan persis frasa tersebut jika Anda menggunakan dua operator. Pada saat yang sama. Dalam contoh kami, frekuensi ditunjukkan untuk Moskow dan wilayah tersebut. Deskripsi Nama Operator kata kunci negatif Memungkinkan Anda mengecualikan kueri yang menyertakan kata tertentu dari statistik.

Operator ditempatkan dekat dengan kata yang dikecualikan, tanpa spasi. Operator diawali dengan spasi. plus Memungkinkan Anda untuk secara paksa memperhitungkan preposisi atau konjungsi dalam statistik, yang diabaikan oleh mesin pencari dan, karenanya, statistik pemilihan kata.  Frekuensi Wordstat dapat memprediksi lalu lintas ke situs web. Ada pendapat bahwa frekuensi Wordstat menunjukkan lalu lintas yang akan diterima situs web perusahaan jika mengambil posisi tertinggi (TOP-1) untuk permintaan tertentu. Mari kita asumsikan bahwa frekuensi Wordstat secara tidak langsung memberi tahu kita tentang pakar jso potensi kata kunci jika sering diiklankan, maka bisa ada banyak klik dari pencarian. Untuk menguji pernyataan ini, kami menjalankan eksperimen. Setelah mengumpulkan kata kunci untuk proyek kami saat ini yang berada di TOP-3 hasil pencarian Yandex selama lebih dari 20 hari berturut-turut, kami membandingkan lalu lintas ke situs dari kata / frasa ini dengan frekuensinya Wordstat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya