Mendapatkan Backlink Aman Berkualitas Tinggi

Miemiliki arsitektur situs web yang terorganisir membantu Google lebih memahami situs Anda. Dan tautan internal membantu mendistribusikan PageRank dari domain tautan masuk. Jadi, meskipun itu penting untuk SEO, itu bukan "faktor peringkat Google" seperti yang akan kita bahas di bawah. Selain itu, ada banyak posting di luar sana di situs-situs seperti Backlinko dan Ahrefs yang mencakup spektrum penuh. Cakupan artikel ini adalah membahas tentang faktor-faktor yang paling kritis, bukan membahas semuanya. Jadi, tidak, kami tidak akan menyebutkan nama domain pencocokan tepat, tag alt gambar, atau pengantara munculan di postingan ini. Namun, jika Anda belum memahami delapan hal ini, Anda akan kesulitan memberi peringkat untuk istilah penelusuran kompetitif Perataan maksud penelusuran.

Jika Google tidak dapat memberikan hasil terbaik kepada penggunanya, Google tidak dapat melakukan tugasnya sebagai mesin telusur. Karenanya, tanda-tanda relevansi adalah sinyal peringkat prioritas. Untuk menentukan relevansi, mesin telusur merayapi konten pada halaman dan tag meta serta teks alt untuk memahami tentang apa halaman Anda. Kemampuan penelusuran semantik Google terus berkembang paket gold hebat untuk mengungkap maksud yang terkubur dalam konten. Mesin pencari sekarang membaca di luar kata kunci pencocokan tepat dan mengurai struktur kalimat dan entitas untuk memahami konteks. Saat Bert diluncurkan pada November 2019, kemampuan Google untuk memahami berbagai bahasa semakin meningkat. Pada akhirnya, maksud penelusuran mengacu pada apa yang ingin dicapai pengguna saat mereka memasukkan kueri penelusuran.

SEO cenderung memecah niat ini menjadi tiga kategori: navigasi, informasional, transaksional. Namun, kami dapat lebih menyederhanakannya menjadi tindakan yang sesuai dengan tahapan corong pembelian. Jika Anda ingin mendapatkan peringkat yang baik untuk kueri penelusuran, konten Anda harus memenuhi tindakan yang ingin dilakukan pengguna. Cari tahu lebih lanjut tentang fase funnel di postingan kami. Tautan balik dari domain (otoritas) yang relevan dan tepercaya. Saat halaman menerima backlink berkualitas tinggi paket gold 52 dari situs yang relevan dan tepercaya, ini merupakan sinyal bagi Google bahwa halaman tersebut juga memiliki otoritas subjek. Itulah mengapa pembuatan tautan terus menjadi salah satu faktor peringkat mesin telusur terbesar saat ini. Namun, kami sudah lama melewati hari-hari ketika tautan balik hanyalah permainan angka.

Volume masih penting; semakin banyak orang menyebutkan sesuatu dalam konteks tertentu, semakin besar otoritas yang dimilikinya. Tapi kualitas link lebih penting. Kutipan dari situs relevan dan otoritas tinggi penting untuk meningkatkan otoritas halaman. Anchor text adalah sinyal lain yang sangat berharga dalam algoritme peringkat Google. Sayangnya, ini juga salah satu paket gold yang paling berbahaya di tangan SEO yang tidak berpengalaman. Anchor text memberi pengguna, dan mesin pencari, lebih banyak konteks tentang halaman yang dirujuk tautan. Faktanya, Google sekarang menganggap tautan nofollow sebagai petunjuk tentang konteks, meskipun tidak lolos PageRank. Apa yang membuat teks tautan menjadi sinyal berisiko tinggi? Ini sangat mudah dimanipulasi melalui penggunaan kata kunci pencocokan tepat yang ceroboh. Seringkali, tautan pencocokan tepat terasa tidak wajar dan tidak pada tempatnya dalam suatu konten.

SEO harus menggunakan pencocokan luas, ekor panjang, atau menghilangkan kata kunci target sepenuhnya saat membuat tautan. Maraknya media sosial menjadi dilema yang menarik bagi Google. Ia tidak ingin menimbang tautan dari media sosial seperti menimbang tautan situs web, tetapi juga tidak dapat mengabaikan apa artinya ketika banyak orang membicarakan sebuah merek. Jadi mereka mulai melacak penyebutan merek. Bersamaan dengan https://www.jasaseojakarta.net/paket/ sentimen dan nuansa, penyebutan merek yang tidak tertaut memberi tahu Google kisah tentang keahlian dan popularitas merek Anda. Ini juga bisa dianggap sebagai sinyal kepercayaan. Berbicara tentang kepercayaan, itu sangat besar bagi Google. Ada sejumlah faktor yang menandakan kepercayaan sebuah situs, tetapi Anda dapat menganggap HTTPS sebagai yang utama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya