Rencana Hebat untuk SEO yang Efektif

Pertama-tama, diperlukan untuk menganalisis database dan kueri padanya, serta fungsionalitas dan prinsip interaksi dengannya. Yang penting dari sudut pandang SEO. Anda tidak boleh memindahkan situs pada akhir hari kerja pada hari Jumat, sebaiknya dilakukan di awal atau di tengah minggu untuk memeriksa semuanya dan mendeteksi kemungkinan kesalahan. Perhatikan untuk tidak memindahkan robots.txt penutup secara tidak sengaja. Jika ada versi lama dari situs tersebut, lakukan pengalihan 301, sebaiknya pengalihan halaman demi halaman atau setidaknya pengalihan ke bagian direktori root. Ini akan mentransfer riwayat tautan dan perilaku halaman ke situs baru. Selama transfer, lalu lintas turun 20-30%, dan tanpa pengalihan 301, Anda dapat kehilangan hingga setengah dari lalu lintas dan banyak lagi.

Terkadang, saat mentransfer, halaman lama yang tidak perlu (berita tidak relevan rintisan teknis, dll.) Tetap dapat diakses karena respons 404 yang benar tidak dikonfigurasi dari halaman tersebut. Jika situs lama dinonaktifkan, mesin telusur tidak memiliki alasan untuk menghapus halaman tersebut. Akibatnya, versi baru dari situs + halaman dari yang lama dalam desain lama terus ada dalam pencarian, dan pencarian interna seo optimal untuk versi lama menjadi sulit. Cukup sulit untuk menyingkirkan halaman seperti itu. Di toko online besar yang populer, barang-barang lama yang sudah tidak diproduksi lagi biasanya tidak dihapus dari situs. Jauh lebih masuk akal dari sudut pandang SEO untuk meninggalkan karakteristik, deskripsi, dan menawarkan produk pengganti analog yang sesuai. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan konversi tambahan dari lalu lintas.

Setelah Anda mentransfer situs Anda ke domain baru, periksa. Tampilan situs: apakah desain semua elemen dan gaya dipertahankan sepenuhnya. Versi seluler dan tata letak responsif. Pekerjaan dari semua fungsi utama: pagination, remah roti, pencarian, kalkulator biaya, filter untuk artikel dan produk, keranjang belanja, akun pribadi, dll. Apakah strukturnya dipertahankan. CNC alamat halaman harus dapat dimengerti dan tidak mengandung karakter yang tidak dapat dibaca. Operasi panel admin pastikan CMS baru memiliki interna seo 97 kemampuan untuk menambah dan mengedit semua jenis materi situs, serta mengubah propertinya - misalnya, tag H1, Judul, Deskripsi Integritas database, waktu kueri pasca-migrasi, dan pengkodean. Waktu muat halaman: Anda dapat menggunakan alat Google PageSpeed ​​Insights untuk memeriksa. Dasar pengoptimalan situs web adalah konten (teks, foto, video, tabel, dan grafik).

Segala sesuatu yang memungkinkan pengguna menemukan informasi penting. Mesin pencari berfokus pada penyediaan konten yang menarik dan lengkap, yang kualitasnya memengaruhi relevansi dan peringkat situs. Untuk SEO yang efektif, penting untuk memperhitungkan tidak hanya kueri penelusuran langsung, tetapi juga menyertakan kueri tambahan ini adalah arti frasa tematik yang membuat teks serelevan mungkin dengan maksud situs. Bagaimana interna seo 104 memulai mencari frase LSI Tahap pertama untuk menyusun spesifikasi teknis untuk teks menggunakan LSI adalah pengumpulan frase kunci yang sesuai dengan topik situs. Pertimbangkan prosedur untuk memilih frase LSI untuk toko online teknologi digital, yang juga menjual smartphone. Mengumpulkan inti dari kata kunci utama di Yandex.Vordstat. Kami mengelompokkan permintaan.

Mendistribusikannya ke seluruh halaman menggunakan salah satu layanan gratis untuk pengelompokan. Kami memilih beberapa grup yang penting untuk promosi. Dalam layanan yang sama kami memilih frase LSI. Tujuan dari toko online adalah penjualan, jadi kami menganggap permintaan komersial sebagai dasar beli harga pengiriman dll. Salah satu kunci utama yang menentukan pencarian frasa LSI dalam topik ini adalah kueri beli smartphone. Karenanya, kami https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ memahami bahwa konten berikut harus ditempatkan di halaman dengan ponsel cerdas harga smartphone deskripsi dan karakteristik teknis model, syarat pembelian. Alamat toko dan metode pembelian dan pengiriman lainnya. formulir untuk pemesanan perangkat secara online Ulasan Pengguna. Layanan dasar untuk mencari frase LSI. Pencarian frasa LSI oleh layanan apa pun didasarkan pada analisis halaman situs yang ditempatkan di TOP 10-50 hasil pencarian Yandex.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya