SEO Membutuhkan Perawatan Teknis Konsisten

Pengindeksan Pertama Google Seluler Pada September 2020, Semua Situs Web Harus Siap. Belum ada yang memilih, jadilah yang pertama. Apakah Anda siap untuk Pengindeksan Pertama Seluler Google? Jika tidak, inilah kesempatan terakhir! Pada September 2020, Google akan memindahkan situs terakhir, mereka akan kehilangan banyak visibilitas di Google! Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah membuat perubahan besar dalam cara mereka merayapi situs web. Sebelumnya, mereka merayapinya dengan robot yang meniru browser desktop. Dengan Pengindeksan Pertama Seluler, mereka melihat situs web Anda sebagai pengguna dengan ponsel cerdas akan melihatnya. Saat ini, 70% dari semua situs web telah pindah ke Pengindeksan Pertama Seluler. Mungkin milikmu sudah. Namun kini Google telah mengumumkan bahwa website yang tersisa akan dipindahkan pada September 2020. Jadi jika Anda kurang yakin bahwa website Anda sudah siap maka ini adalah kesempatan terakhir sekarang!

Dalam posting ini, kita akan melihat apa yang diperlukan agar siap untuk Pengindeksan Pertama Seluler dan bagaimana Anda dapat memeriksa sendiri bagaimana situs web Anda diindeks. pengindeksan yang memprioritaskan seluler. Periksa apakah situs web Anda telah pindah ke Pengindeksan Pertama Seluler. Ada dua tempat di Google Search Console tempat Anda dapat melihat bagaimana situs Anda diindeks. Di bawah pengaturan, Anda dapat melihatnya untuk seluruh situs recommended web 44 web Anda. Di bawah ini Anda dapat melihat seperti apa itus kami telah beralih ke Pengindeksan Pertama Seluler pada September 2020. Anda juga dapat memeriksanya di bawah setiap URL dengan alat inspeksi URL. Masukkan URL yang ingin Anda periksa dan cari di Cakupan. Di bawah ini Anda dapat melihat contoh dari halaman. Cara mengoptimalkan Pengindeksan Pertama Seluler Google.

Pertama dan terpenting, penting agar situs web Anda benar-benar berfungsi dan dapat dibaca dengan baik di ponsel. Ada beberapa cara untuk memastikan hal ini, tetapi metode yang direkomendasikan kebanyakan orang  dan yang juga akan direkomendasikan oleh Google dan kami adalah menggunakan recommended web 33 apa yang disebut Desain Web Responsif. Dengan Desain Web Responsif, halaman Anda secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran layar yang berbeda. Ini berlaku untuk desain, kolom, elemen, gambar, dll. Anda juga harus menyadari bahwa i.a. pop-up tampaknya tidak terlalu besar dan mengganggu, sehingga tombol Anda tidak menjadi terlalu kecil sehingga Anda hampir tidak dapat mengkliknya dan secara umum kegunaan versi seluler Anda adalah yang terbaik. Google juga sedang melihatnya. Hal penting lainnya adalah bahwa konten yang sama harus ditampilkan kepada semua orang - jadi teks yang sama, gambar yang sama, video, dll.

Anda juga harus memastikan bahwa semua data META, seperti judul, deskripsi META, teks ALT dan al Data skema identik apakah situs web Anda dikunjungi oleh agen seluler atau desktop. Google juga memiliki panduan luar biasa untuk semua detail yang perlu Anda ingat saat mengoptimalkan Pengindeksan Pertama Seluler. Anda bisa membacanya disini. Apakah AMP merupakan persyaratan untuk dukungan Pengindeksan Pertama Seluler? Tidak, secara resmi situs Anda tidak diharuskan dioptimalkan dalam format AMP agar dapat diindeks dengan benar menggunakan Pengindeksan Pertama Seluler. Namun demikian, kami sangat menyarankan recommended web 22 agar Anda menerapkan AMP di semua situs tempat AMP berfungsi. Karena dengan meningkatnya jumlah pengguna seluler, dan peningkatan visibilitas yang biasanya kami alami di Google, hampir hanya ada keuntungan dari memiliki versi AMP dari situs web Anda. Situs web Waimea Business sudah dioptimalkan.

Jika Anda adalah pelanggan Business, Anda dapat bersantai situs web Anda sudah dioptimalkan untuk Pengindeksan Pertama Seluler dengan Desain Web Responsif, AMP, dan semuanya. SEO membutuhkan perawatan teknis yang terperinci. Belum ada yang memilih, jadilah yang pertama. Perawatan dan perhatian terhadap detail umumnya masuk akal - tidak hanya dalam hal SEO. Tetapi terutama ketika datang ke SEO teknis, sangat berhati-hati pada semuanya pada akhirnya banyak, detail teknis https://jasaseo.one/tag/website/ sangat penting. Bahkan kesalahan yang sangat kecil pun dapat menimbulkan konsekuensi bencana bagi visibilitas Anda di Google - dan jika Anda lupa menerapkan standar terbaru, Anda akan kehilangan dorongan ekstra yang dapat diberikan. Tantangannya begitu adil sehingga saat ini ada banyak masalah teknis SEO. Anda mungkin mengenal beberapa di antaranya etapi apakah Anda yakin mengetahui semuanya? Tahukah Anda apa standar terbaru dan sejauh mana standar tersebut harus dipenuhi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya