Kualitas Konten Meningkatkan Kinerja Sumber Daya

 Lebih baik menangani pengoptimalan kecepatan unduhan, termasuk waktu respons server. Dua alasan untuk memikirkan opsi kecepatan unduhan. Pertama, perilaku pengguna. Jika transisi dilakukan ke situs, dan perlu menunggu respons dari server selama lebih dari 0,5 detik (hari ini mereka semakin berbicara tentang 0,2 detik), maka kemungkinan penutupan halaman meningkat. Statistik menunjukkan bahwa, rata-rata, jumlah penolakan untuk proyek semacam itu lebih tinggi 4-5%. Kedua, sikap mesin pencari itu sendiri terhadap masalah tersebut. Jadi, mesin pencari Google membatasi tayangan situs dalam hasil pencarian organik jika waktu respon server melebihi batas yang sama yaitu 0,5 detik. Situasinya serupa untuk Yandex. Selain itu, perhatikan bahwa waktu respons ideal cenderung berkurang hingga 0,1 detik.

Apa yang digunakan untuk pengujian Saat ini, ada lebih dari 100 layanan di Internet yang menawarkan untuk menentukan kecepatan memuat situs secara bertahap. Tetapi tidak selalu disarankan untuk menggunakan hasil aplikasi pihak ketiga, karena alasan jaringan elit 63 berikut pengujian tidak memberikan nilai murni beban yang dihasilkan oleh IP tertentu diperhitungkan, fitur koneksi, dll. atu atau bahkan beberapa pengukuran tidak memungkinkan untuk menentukan area masalah (tidak menjawab mengapa indikator tidak memuaskan). Semua data diperhitungkan hanya dalam aplikasi tempat analisis dilakukan. Untuk pengoptimalan mesin pencari, lebih baik segera memahami bagaimana Yandex atau mesin pencari Google memandang situs tertentu. Fokus pada hasil, hanya dengan bantuan bot layanan ini.

Bagaimana cara memeriksa waktu respons server di Yandex? Sistem menawarkan untuk menerima data menggunakan bot yang berbeda di Webmaster, serta dengan menyiapkan laporan di aplikasi Metrik. Untuk kejelasan, kami bereksperimen dengan halaman blog Solusi Industri kami. Pengukuran dilakukan menggunakan Robot Dasar Yandex di laptop. Kemudian melalui Robot Yandex.Webmaster di ponsel Anda. Hasilnya cocok dalam banyak hal, termasuk ukuran halaman. Data untuk kecepatan jaringan elit 51 berbeda tidak signifikan pada 229 ms untuk kasus pertama dan 230 ms di kasus kedua. Untuk memeriksanya, Anda perlu mengunduh Webmaster dan memasukkan URL yang diuji di baris aktif. Anda dapat memilih robot yang sesuai, misalnya Yandex.Metrica.

Seperti yang sudah kami coba tunjukkan, ini tidak akan mempengaruhi hasil akhir. Bot sistem akan selalu ditampilkan kira-kira pada waktu yang sama. Pengecualian adalah hasil yang diterima dari Yandex.Metrica dalam laporan. Mereka menerima tanggapan dari server pengguna, yang mengunjungi jaringan elit 53 situs dengan berbagai: perangkat, jenis sambungan, browser, dll. Bagaimana bekerja dengan ini dan mengapa mendapatkan data alternatif dijelaskan di bawah ini di bagian khusus. Menentukan kecepatan muat di PageSpeed ​​Insights Semuanya sangat mirip di sini. Muat alamat situs yang diinginkan, klik "centang" dan tunggu hasilnya. Namun, tidak seperti Yandex, Google tidak memberikan data tentang waktu respons server. Layanan yang ditunjuk mendefinisikan yang berikut ini waktu untuk memuat byte pertama.
    
Waktu pemuatan sebelum interaksi (penyelesaian proses tanpa mempertimbangkan beberapa nuansa) menggambar elemen "berat" (misalnya, gambar). indeks kecepatan unduh dan sebagainya. Layanan tersebut memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas konten guna meningkatkan kinerja sumber daya. Respons server di Google AnalyticsAda banyak cara jasaseoweb.net untuk menemukan halaman atau tab yang Anda inginkan. Untuk pemula, lebih mudah membuat permintaan di baris pencarian layanan dengan kata "speed" dan "Speed" dalam bahasa Inggris. Selanjutnya, buka laporan kecepatan situs + ulasan. Hasil lainnya termasuk waktu respons server yang diinginkan. Data di Yandex.Metrica: cara menemukan Dengan aplikasi ini cukup sederhana bagi mereka yang sudah terdaftar di sistem, memiliki situs web sendiri dengan konter yang terhubung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya