Membuat Konten Bermakna SEO

Jadi inilah contekannya. Sumber bertanggung jawab untuk mengidentifikasi situs web, layanan surat, atau saluran telegram yang tepat dari mana pengunjung Anda berasal, sementara Medium menunjukkan kepada Anda cara berbayar, rujukan, atau organik mereka tiba di situs web Anda. Karena kami tahu Anda menyukai artikel pendidikan singkat ini (kami tahu Anda menyukainya, kami tahu segalanya), berikut daftar bacaan mengagumkan lainnya di Google Analytics untuk Anda periksa. Cara membuat Dashboard Google Analytics. Baik ini pertama kali atau ratusan kali Anda menggunakan Google Analytics, Anda mungkin memperhatikan bahwa ada "Dasbor Saya" default yang disertakan dengan setiap tampilan yang Anda pilih. Dan meskipun dasbor siap pakai dapat melayani banyak tujuan, untuk benar-benar mendapatkan yang terbaik dari data Anda, Anda mungkin ingin mengetahui cara membuat dasbor di Google Analytics.

Satu dasbor berisi banyak widget (grafik, bagan, apa pun yang Anda ingin menyebutnya), dengan total 12 widget yang dapat disegmentasikan, dikelompokkan, diedit, dan diatur sesuai keinginan Anda. Dan setelah Anda selesai membuat dasbor Google Analytics khusus yang baru, sebaiknya Anda melihat Praktik Terbaik dan Panduan koko contact 32 Penyiapan Google Analytics gratis ini sama-sama. Semua orang tahu jauh lebih mudah untuk berkenalan dengan alat baru jika Anda memiliki manual tentang cara menggunakannya. Inilah mengapa Anda akan menikmati panduan langkah demi langkah tentang cara membuat dasbor di Google Analytics. Hal pertama yang pertama, masuk ke akun Google Analytics Anda. Setelah Anda masuk, Anda akan melihat beranda dengan statistik terbaru Anda yang akan terlihat seperti tangkapan layar Google Analytics kami di bawah. Sekarang buka panel menu kiri Anda> Kustomisasi> Dasbor> Buat.

Anda akan diarahkan ke halaman baru dengan jendela pop-up yang akan menanyakan jenis dasbor khusus Google Analytics - Kanvas Kosong atau Dasbor Pemula - yang ingin Anda buat. Demi tutorial dasbor Google Analytics kami, kami akan memilih kanvas kosong tanpa widget yang sudah dibuat sebelumnya dan memberinya nama baru. Karena kami telah memilih untuk memiliki kanvas yang benar-benar kosong dalam perjalanan kami untuk membuat dasbor di Google Analytics, kami koko contact 19 ditawarkan untuk membuat widget baru langsung dari awal. Seperti yang Anda lihat, ada dua jenis widget - Standart dan Real-time. Sementara widget Google Analytics waktu nyata diperbarui secara otomatis dan baik, dalam waktu nyata, mis. dalam beberapa menit, widget standar memperbarui metriknya hanya saat Anda memuat atau menyegarkan dasbor. Gunakan widget waktu nyata untuk menampilkan pengguna aktif atau tampilan halaman, yang merupakan tujuan utamanya, dan pilih widget tipe standar untuk tugas-tugas lainnya yang mungkin Anda miliki.

Sekarang, meskipun Anda mungkin menebak widget mana yang sesuai dengan fungsi mana dalam analisis dasbor Google, kami telah menyiapkan tinjauan singkat pada masing-masing widget tersebut untuk mempermudah proses Anda dalam membuat dasbor khusus di Google Analytics. Metrik atau Penghitung mewakili nilai numerik dasar dari metrik yang Anda pilih. Garis waktu membuat grafik khusus untuk kemajuan metrik tunggal Anda dari waktu ke waktu, dengan kemampuan untuk membandingkannya dengan metrik tambahan. Peta geografis - membuat peta wilayah yang Anda pilih dari menu, dengan satu metrik diletakkan di atas peta. Anda dapat memilih untuk menampilkan peta apa pun dari kota ke benua. Tabel memungkinkan Anda memilih nilai apa pun, yang disebut kolom, dan satu hingga dua metrik untuk mendeskripsikannya dalam format tabel. Pai menampilkan diagram lingkaran yang menampilkan metrik tertentu, misalnya Bagian Baru, yang dikelompokkan menurut dimensi tertentu seperti Sumber / Media untuk menunjukkan kepada Anda media mana yang menghasilkan paling banyak pengunjung.

Batang mengilustrasikan diagram batang (kejutan, kejutan) dari metrik yang dipilih, yang dapat dikelompokkan berdasarkan satu atau dua dimensi. Sekarang Anda telah menemukan cara membuat widget untuk dasbor khusus di Google Analytics, mulailah menempatkannya di kanvas dasbor Anda. Pergi ke bilah atas halaman dasbor Anda dan tekan + Tambahkan Widget. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memberi nama widget Anda> pilih jenis widget> pilih koko contact seo metrik yang Anda inginkan dari menu tarik-turun> tekan Simpan. Perhatikan widget Anda secara otomatis muncul di dasbor Google Analytics Anda yang baru. Jika ada yang tidak beres - jangan khawatir, Anda selalu dapat mengarahkan kursor ke widget Anda setelah itu dan klik ikon pensil untuk mengeditnya. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menyelesaikan pertanyaan umum "Google Analytics: cara menambahkan laporan ke dasbor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya