Pengoptimalan dan Promosi Situs Web Tepat Sasaran

Secara umum, ini adalah dokumen yang cukup umum dengan sedikit variasi dan kekhasan, tetapi tidak mudah untuk memahaminya. Hari ini kita akan melihat indikator utama yang ditemukan dalam perhitungan SEO, apa yang harus mereka beri tahu kepada klien, dan juga menyajikan varian perhitungan lalu lintas dan promosi posisi yang ideal. Apa perhitungan khas untuk promosi situs web berdasarkan posisi. Sebagian besar penghitungan menyertakan informasi tentang status situs pada awal promosi. Paling sering, ini adalah usia sumber daya, visibilitas saat ini di mesin pencari, TCI dan PageRank, informasi tentang jumlah halaman situs yang diindeks oleh Google dan Yandex, serta wilayah promosi. Yang terakhir ini penting untuk menghitung biaya SEO, karena situs biasanya dipromosikan hanya di satu wilayah.

Perlu dipahami bahwa wilayah khusus tidak ada, meskipun banyak klien yakin sebaliknya. Jika ada kebutuhan untuk mempromosikan sumber daya di tidak lebih dari 7 wilayah, pendaftaran di Yandex.Catalog akan membantu. Dalam kasus lain, pembuatan subdomain regional akan diperlukan. Baca tentang fitur promosi di daerah dalam artikel Promosi situs web regional. Anggaran untuk promosi berdasarkan posisi terdiri dari biaya dasar bulanan dan remunerasi untuk koko pro blog 16 membawa situs ke TOP-10. Biasanya kedua jumlah ini tercermin dalam penghitungan. Jika biaya berlangganan tidak disebutkan, ini tidak berarti bahwa itu benar-benar tidak akan, kemungkinan besar disembunyikan dalam kontrak dengan kedok uang jaminan. Biaya dasar mencakup seluruh rangkaian pekerjaan pengoptimalan dan promosi situs web, yang dilakukan secara berkelanjutan.

Ini adalah persiapan spesifikasi teknis untuk pengoptimalan situs, dan rekomendasi untuk pengoptimalan tambahan (karena perubahan strategi, atau perubahan mesin pencari), penambahan konten, keunikan teks, pendistribusian ulang permintaan dan pembuatan halaman arahan, pengumpulan posisi, pelaporan bulanan. Ada baiknya jika kalkulasi memuat uraian tentang koko pro blog 42 semua pekerjaan yang termasuk dalam biaya pokok, misalnya Dalam beberapa perhitungan, Anda dapat menemukan biaya bulanan untuk setiap pekerjaan secara terpisah. Untuk proyek besar, setiap pekerjaan yang termasuk dalam biaya langganan ditandatangani dalam jam kerja per bulan, yang menunjukkan biaya satu jam kerja untuk setiap spesialis yang terlibat dalam tugas ini. Misalnya di SEO untuk proyek besar kami membuat perhitungan dalam bentuk tabel seperti daftar kata kunci.

Paling sering, inti semantik disajikan dalam bentuk tabel yang menyertakan posisi situs saat ini untuk kueri ini dan perkiraan outputnya ke TOP-10. Mari kita lihat lebih dekat semua indikator ini. Kata kunci Jumlahnya bisa banyak, atau sebaliknya sangat sedikit. Mereka mungkin tidak menjual atau menarik. Jangan mencerminkan tema situs Termasuk kueri bermerek. Frekuensi permintaan per bulan Indikator untuk klien ini sering kali berubah menjadi "kuda hitam", karena tidak selalu jelas jenis informasi koko pro blog 46 yang dibawa oleh data ini. Beberapa pelanggan mengacaukan frekuensi Wordstat dengan lalu lintas yang dapat dibawa kueri ini ke situs. Dalam laporan tersebut, Anda dapat menemukan nol atau, sebaliknya, frekuensi terlalu tinggi. Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus waspada. Frekuensi tinggi menunjukkan bahwa pembacaan dapat dilakukan tanpa menentukan wilayah.

Sejumlah besar permintaan dengan frekuensi nol dapat menunjukkan inefisiensi inti semantik. Ada situasi ketika frekuensi yang ditentukan dalam perhitungan tidak sesuai dengan data yang dilihat klien saat memeriksa permintaan  Ini mungkin karena fakta bahwa posisi blog seo koko dalam perhitungan mungkin telah dihapus sebelum pembaruan Wordstat, yang terjadi sebulan sekali, atau karena penggunaan operator Wordstat yang salah (tanda kutip, tanda seru, dll. Posisi sumber daya di mesin telusur yang ditunjukkan dalam penghitungan mungkin berbeda dari yang dilihat klien di browser komputernya. Paling sering, perbedaan ini disebabkan oleh hasil pencarian regional dan personal. Saat menyusun kalkulasi, pengoptimal mengambil posisi kata untuk wilayah saat ini dengan pengaturan yang dinonaktifkan untuk mempersonalisasi hasil pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya