SEO Menjaga Kinerja dan Melindungi Situs

Dalam hal Anda tidak pernah bisa yakin bahwa semua pekerjaan di situs akan selesai tepat waktu dan dalam volume yang diperlukan. Bagaimanapun, orang ini memiliki tanggung jawab lain. Pada saat yang sama, seorang spesialis penuh waktu bisa sakit, pergi berlibur, atau tiba-tiba berhenti. Dengan mempercayakan dukungan situs kepada perusahaan khusus, Anda mengasuransikan diri Anda dari kejutan semacam itu. Jika kita membandingkan dukungan teknis dengan asuransi mobil, maka level awal adalah asuransi wajib. Dengan dukungan teknis, Anda dapat yakin bahwa jika situs tersebut turun, pasti akan dipulihkan. Dan bagian terbaiknya adalah dalam banyak kasus tidak ada biaya apapun. Lagi pula, semua pekerjaan restorasi termasuk dalam rencana tarif Anda untuk dukungan situs.

Menurut pengalaman kami, biaya untuk memulihkan situs web setelah infeksi virus atau serangan peretas dapat setara dengan satu hingga dua tahun dukungan teknis. Ini membawa kita ke salah satu masalah klien utama. Berapa biaya dukungan situs? Di Saitodrom kami memiliki rencana tarif 5 untuk dukungan teknis situs. Pekerjaan awal termasuk pekerjaan yang bertujuan untuk tunggal jaya 33 menjaga kinerja dan melindungi situs. Rencana tarif yang lebih tinggi termasuk mengisi situs dengan konten, menulis teks, berkonsultasi dengan pemasar dan spesialis-smm, bekerja dengan jejaring sosial dan promosi situs web. Pertanyaan tentang mengedit situs sendiri adalah salah satu pertanyaan yang paling sering kami dengar dari klien kami.

Namun, tidak mungkin memberikan jawaban yang pasti yang cocok untuk semua orang di sini. Pertama-tama, itu semua tergantung pada situs yang Anda buat. Jika ini adalah situs kartu nama, katalog, halaman arahan, atau situs perusahaan dengan sejumlah kecil modul, kemungkinan besar Anda dapat melakukannya sendiri. Untuk bagian kami, kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa klien kami tunggal jaya 32 dapat mengedit situs mereka sendiri. Untuk melakukan ini, setelah situs selesai, kami selalu Kami memberikan pelatihan tentang cara bekerja dengan situs. Kami menulis dan memberi Anda petunjuk tentang cara bekerja dengannya. Dan ini bukan pedoman umum untuk bekerja dengan situs cms, yang dapat ditemukan di ribuan di Internet, tetapi petunjuk individu untuk situs Anda, dengan tangkapan layar dan contoh dari panel adminnya.

Setelah pelatihan dan studi instruksi yang cermat, banyak pelanggan kami dapat dengan mudah mengatasi sendiri pengeditan situs mereka. Namun, tidak selalu sesederhana itu. Jika Anda memiliki toko online besar, situs dengan filter yang rumit, banyak modul dan pengaturan tambahan, lebih baik meminta bantuan profesional tunggal jaya 31 untuk mengisi dan mengeditnya. Ini layak dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, biaya kesalahan di beberapa situs bisa sangat tinggi. Jika, karena kesalahan dalam pengeditan di toko online, opsi pembayaran lalat, barang dihapus atau, sebaliknya, item yang tidak relevan ditambahkan yang saat ini tidak tersedia - ini dapat menyebabkan umpan balik negatif dari pembeli situs dan kerugian finansial dari pemiliknya.

Kedua, kesalahan pada halaman situs web perusahaan atau tidak dapat diaksesnya sumber daya untuk beberapa waktu dapat menimbulkan keraguan tentang keandalan perusahaan dari sisi dealer, pemasok, atau mitra. Dan ini tidak hanya mengancam kerugian moneter, tetapi juga kerugian reputasi. Kami juga menyarankan agar Anda mempertimbangkan https://seotunggal.com/ untuk menghubungi profesional untuk pemilik situs yang berencana untuk memperbarui sumber daya mereka cukup sering. Jika Anda memiliki lebih dari 3-4 berita per minggu atau jika ada perubahan kecil tapi harian dalam katalog produk, kemungkinan besar mengedit situs akan menyita banyak waktu Anda. Dan pemilik bisnis tidak punya banyak. Oleh karena itu, untuk sumber daya Internet yang besar, toko, atau hanya bagi mereka yang tidak siap meluangkan waktu untuk mengedit situs secara independen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya