Strategi Pengembangan SEO Secara Serius

Mengikuti rekomendasi plugin PageSpeed ​​Insights. Ikuti tautan dan periksa seberapa cepat situs Anda memuat. Setelah diverifikasi, plugin akan memberikan sejumlah rekomendasi untuk membantu Anda mengurangi waktu pemuatan. Anda hanya perlu menerapkannya secara konsisten. Gunakan gzip atau deflate untuk mengompresi halaman guna mengurangi jumlah data yang dikirim melalui jaringan. Gunakan cache halaman (dalam hal ini, browser memuat halaman bukan dari Internet, tetapi dari disk lokal). Ini akan memungkinkan situs dengan lalu lintas tinggi mengurangi waktu pemuatan hingga 20%. Fungsi caching dihidupkan baik di panel admin situs, atau di pengaturan layanan. Menggunakan validator html (layanan untuk memeriksa kesalahan situs pada kode sumber), memvalidasi situs dan menghilangkan kesalahan dalam kode yang mempengaruhi kecepatan pemuatan.

Optimasi gambar di situs. Tempatkan semua gambar di situs Anda (termasuk yang merupakan bagian dari desain) dalam format yang benar, ini akan mengurangi bobotnya dan memperlambat kecepatan pemuatan. Cara termudah jso panda 43 adalah dengan menggunakan program pengeditan gambar seperti GIMP. Pengoptimalan lanjutan memampatkan file JPEG dan PNG (lossless).Optimalkan, yaitu mengurangi jumlah kode HTML, CSS, dan JavaScript. Ini akan mempercepat pemuatan, penguraian, dan rendering halaman. Untuk pengoptimalan CSS, alat Kompresor YUI dan cssmin.js cocok. Untuk pengoptimalan JavaScript - Closure Compiler, JSMin, YUI Compressor. Untuk pengoptimalan HTML, ekstensi Chrome PageSpeed ​​Insights akan berfungsi. Bersihkan situs Anda dari iklan banner dan pop-up.

Mereka tidak hanya mengganggu pengguna, tetapi juga meningkatkan kecepatan pemuatan situs web. Jika Anda telah mengikuti semua panduan di atas dan sepertinya tidak ada yang berhasil, masalahnya mungkin ada di pihak penyedia hosting. Manfaatkan hosting berkualitas dengan server yang kuat. Nah, cara lain jso panda 49 untuk membuat mesin pencari membenci Anda, jika tidak sekarang, maka dalam waktu dekat, adalah dengan menolak mengadaptasi situs untuk pengguna seluler, sementara di beberapa topik indikator lalu lintas seluler melebihi 50%. Tapi itu bukan intinya. Hanya saja baik Google maupun Yandex sudah secara tegas menyatakan bahwa situs yang tidak ramah seluler akan diturunkan versinya di hasil pencarian seluler. Buatlah paralel dengan volume lalu lintas semacam itu di ceruk Anda dan pikirkan berapa banyak Anda bisa kehilangan. Selain itu, tidak sulit untuk memperbaiki masalah - cukup dengan memesan desain yang responsif.

Membeli template yang sesuai, atau cukup membayar ekstra untuk membuat versi desain yang ada menjadi adaptif. Pertama-tama, Anda harus memperhatikan pangsa lalu lintas seluler di segmen bisnis Anda: jika 50% atau bahkan hanya 25%, bagi Anda penerapan desain situs web adaptif bukan lagi "kemewahan", tetapi kebutuhan vital. Kami jso panda 36 menyarankan klien kami untuk mengerjakan kemampuan adaptasi sumber daya sekarang, dan dalam situasi di mana hal ini tidak memungkinkan, pastikan untuk merencanakan pekerjaan ini dalam waktu dekat. Setiap kerusakan kesalahan, atau pekerjaan yang berkinerja buruk di situs memengaruhi kredibilitas mesin pencari. Dan semakin banyak masalah terakumulasi, semakin buruk mesin pencari mulai berhubungan dengan proyek Anda. Dan jika Google dan Yandex tidak mempercayai situs Anda.

Mereka tidak punya alasan untuk memberi peringkat tinggi di SERP. Karenanya posisi rendah dan kurangnya lalu lintas. Pada artikel ini, kami telah membuat daftar sepuluh alasan paling umum yang dapat berubah menjadi masalah bagi pemilik situs, dan jika dieliminasi, tidak akan ada hambatan obyektif dalam perjalanan ke TOP. Dan, tentu saja, audit eksternal yang baik https://jasaseo.one/tag/google-panda/ tidak akan pernah berlebihan. Bagaimanapun, hanya beberapa jam kerja dari seorang spesialis yang kompeten akan memungkinkan Anda untuk melihat semua poin nyeri utama dari proyek Anda, menguraikan strategi pengembangan SEO dan secara serius meningkatkan laba di saluran promosi Internet. Penulis kepala perusahaan SEO impulse.guru dan pembuat layanan seo-reports.ru, dirancang untuk mengotomatiskan laporan tentang promosi mesin pencari. Cara mendapatkan link berkualitas untuk SEO asing Manajer Proyek Internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya