Bagaimana Halaman Situs Anda Diindeks Lebih Cepat

Jika situs tersebut memiliki url yang berbeda untuk dua versi, Anda juga harus memperhatikan masalah berikut. Selesaikan prosedur untuk mengonfirmasi hak atas versi seluler di SearchConsole. Jika sumber daya Anda multibahasa dan Anda menggunakan tag meta hreflang, pastikan bahwa di berbagai jenis situs (seluler atau desktop), hal itu mengarah ke versi sumber daya yang sesuai. Gunakan metadata khusus untuk media sosial. Dalam hal ini, markup yang sesuai (OpenGraph, dll.) Harus ada di kedua versi. Periksa apakah semua tautan ke peta situs dapat diakses, termasuk dari versi seluler. Saat menggunakan App Indexing (memungkinkan perangkat seluler di IoS atau AnDroid untuk membuka konten langsung dari pencarian, melewati situs), lalu pastikan bahwa versi seluler dan desktop diverifikasi di dalamnya.

Anda perlu memeriksa apakah kapasitas server Anda memungkinkan mereka untuk mengatasi peningkatan kecepatan pemindaian. Pertanyaan umum tentang pengindeksan pertama seluler. Kami telah mengumpulkan pertanyaan paling populer dari pengguna tentang cara baru pengindeksan dari Google. Apakah mesin pencari membuat indeks terpisah untuk versi seluler? Indeksnya akan tetap sama, tetapi algoritmanya sendiri berubah. Bagaimana memahami website pendongkrak 30 bahwa sumber daya Internet tertentu telah ditransfer oleh Google ke pengindeksan yang memprioritaskan seluler? Ini terjadi ketika situs tertentu siap untuk transisi seperti itu. Setelah ini terjadi, pemilik menerima pesan yang sesuai di SearchConsole. Bagi mereka yang sangat ingin tahu dan ingin memeriksa bagaimana halaman situs Anda sekarang diindeks, Anda dapat melakukannya sendiri.

Cukup periksa log dalam skema pengindeksan saat ini, sekitar 80% perayapan dilakukan oleh googlebot desktop, dan saat ditransfer ke pengindeksan pertama seluler, situasinya akan dicerminkan. Apa yang harus dilakukan jika tidak ada versi seluler yang tersedia saat ini. Sayangnya, Google tidak memberikan website pendongkrak 17 kelonggaran bahkan untuk sumber daya yang baru diluncurkan. Jika, dalam proses mengerjakan versi seluler, Anda dipindahkan ke jenis pengindeksan baru, maka Anda akan kehilangan sedikit peringkat. Oleh karena itu, saat ini sarannya adalah: pada saat transisi, yang terbaik adalah jika Anda sudah memiliki versi seluler yang berfungsi normal, atau tidak akan sama sekali. Apakah semua konten akan hilang dari penelusuran jika ada versi desktop yang berfungsi penuh dan versi seluler terbatas (dengan sedikit atau tanpa konten)?

Tidak. Anda perlu memahami bahwa algoritme peringkat berubah, dan versi desktop masih diindeks. Hal lain adalah bahwa versi selulerlah yang akan memengaruhi tempat di hasil pencarian, jadi yang terbaik adalah memastikan website pendongkrak 18 bahwa itu diisi dengan konten yang relevan dan dioptimalkan. Akankah perubahan mempengaruhi tampilan iklan? Pada prinsipnya, pengenalan pengindeksan pertama seluler tidak memengaruhi tampilan konten (termasuk iklan) di laman situs web. Namun masalah mungkin muncul karena fakta bahwa saat melihat dari perangkat seluler, berbagai tumpang tindih dapat muncul yang mengganggu persepsi normal situs. Ini, pada gilirannya, dapat menurunkan posisi. Secara umum, tidak perlu segera mulai mengembangkan versi seluler situs yang terpisah.

Ini cukup untuk membuat desain responsif dan memeriksa bagaimana sumber daya Anda ditampilkan saat mengaksesnya dari perangkat seluler. Fungsi khusus "Lihat sebagai GoogleBot" yang tersedia di Search Console akan membantu Anda dalam hal ini. Usahakan untuk tidak membebani situs dengan elemen masif yang menyulitkan tampilan dari smartphone atau tablet. Dengan jasa seo web diperkenalkannya pengindeksan yang memprioritaskan seluler untuk situs tersebut, cara Googlebot melihatnya menjadi sangat penting. Poin ini akan mempengaruhi penilaian relevansi situs Anda dengan permintaan pengguna di kedua versi. Kemungkinan besar, sumber daya Internet yang menekankan "kecantikan" akan menderita. lebih memilih untuk mengabaikan konten demi desain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya