Cari Tahu Apa yang Paling Sering Ditanyakan Pengguna

Dengan menulis ke obrolan, pembeli memeriksa kecukupan toko jawaban cepat dan kompeten memberi kami klien setia. Bentuknya selalu terlihat di pojok kanan bawah layar. Sekarang kita berurusan dengan kekuatan dua konsultan yang mengobrol secara bergantian. Konsultan melihat bahwa ada pengunjung di situs, dan mereka melihat dari mana orang itu pergi ke situs, berapa banyak dan halaman mana yang dia lihat. Seringkali konsultan adalah orang pertama yang mengajukan pertanyaan dan pertanyaan ini selalu mempertimbangkan minat pembeli. Terkadang itu membantu kami mendapatkan penjualan. Terkadang kita mendapatkan dialog yang bermanfaat. Saya akan memberi tahu Anda tentang manfaat lebih lanjut.

Pada awal aktivitas kewirausahaan saya, saya percaya bahwa nomor telepon kota adalah atribut wajib dari perusahaan yang serius (bukan satu hari). Dan cara terbaik untuk berhubungan adalah melalui telepon atau secara langsung. Tetapi statistik panggilan masuk untuk tahun pertama kerja memiliki efek yang menenangkan. Hanya panggilan tunggal dari pembeli potensial, tetapi badai spam telepon yang tidak berguna. Saya harus mengakui one content bahwa keyakinan saya salah, atau pelanggan saya secara khusus tidak menginginkan komunikasi suara. Dengan obrolan, kami tidak hanya mengamati bagaimana pengguna memasuki toko, membuka-buka halaman dan keluar, tetapi kami dapat berkomunikasi pada saat kehadiran seseorang di situs.

Saya ingin tanpa rasa sakit meninggalkan komunikasi telepon kota dan mentransfer komunikasi dengan pelanggan ke tingkat yang baru. Tidak hanya untuk mengamati bahwa pengguna memasuki situs, membuka-buka halaman dan kiri, tetapi juga untuk dapat berkomunikasi saat berada di situs. Obrolan memberikan kesempatan ini. Kebetulan dalam obrolan kami one content 42 diminta untuk foto ransel anak-anak yang "asli" (bukan katalog), diminta untuk mengemas pesanan dengan cara khusus untuk diserahkan kepada bocah yang berulang tahun, atau mengklarifikasi parameter spesifik dari produk yang tidak kami duga untuk ditunjukkan dalam deskripsi. Dan mereka juga tertarik pada apakah waktu pengiriman yang disebutkan akurat, padahal penting untuk menerima pesanan pada tanggal tertentu.

Kami mendapat nilai lebih dari yang kami harapkan: pertanyaan yang diajukan kepada kami dalam obrolan membantu kami dalam pekerjaan di situs. Kami melengkapi deskripsi, menambahkan foto, dan mengoptimalkan halaman berdasarkan pengalaman pengguna. Ringkasan: cara menggunakan obrolan online secara efektif. Jika cerita penjual menginspirasi Anda dan Anda memutuskan untuk mengobrol di situs, ingat ini. Respon cepat one content 49 di chat, idealnya dalam 5 menit, penantian panjang itu mengganggu dan marah. Atur obrolan sehingga bertanda Kami sedang online jika konsultan ada dalam obrolan. Dan jika tidak, kami sarankan untuk segera menampilkan pesan “Kami tidak sedang mengobrol sekarang, tapi kami akan menjawab semua pertanyaan Anda melalui surat pada siang hari. Silakan tinggalkan email Anda.

Berhati-hatilah agar klien tidak menunggu jawaban dengan sia-sia. Dan ya, jika Anda berjanji untuk menjawab dalam jangka waktu tertentu tepati janji Anda. Gunakan tombol cepat dengan pertanyaan yang sering diajukan. Berapa biaya pengiriman Apakah ada diskon Bagaimana cara membayar pesanan lain. Cari tahu apa yang paling sering ditanyakan pelanggan dalam obrolan, di jejaring sosial, melalui surat, buat jawaban, dan atur tampilan mereka dengan menekan tombol cepat. Hemat waktu untuk diri sendiri dan pelanggan Anda. Umumkan promosi https://jasaseo.one/tag/konten/ dalam pesan otomatis dan percakapan dengan klien. Pembeli sudah ada di situs, Anda harus menerimanya. Tapi beriklanlah dengan bijak, jangan memaksakan diri. Misalnya, di auto-message saat membuka chat, Anda bisa menulis Konsultan kami akan menjawab dalam 5 menit. Agar tidak bosan, lihat bagian kami dengan diskon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya