Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Perusahaan, lokasi, tautan situs web, nomor telepon, dan jam buka adalah informasi dasar yang harus Anda isi saat membuat profil GMB Anda. Namun, mengapa tidak memanfaatkan semua opsi yang ditawarkan Google Bisnisku kepada Anda dan yang akan berguna bagi calon pelanggan, seperti produk, layanan, tautan penjadwalan (jika ada opsi penjadwalan), lalu foto, ulasan, pertanyaan, posting, tetapi juga banyak lainnya. Mengapa ini penting? Anda tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan oleh calon pembeli google. Setelah Anda melengkapi semua informasi, akan lebih mudah bagi Google untuk menghubungkan bisnis Anda ke pencarian. Kiat bonus: Saat menentukan layanan, penting untuk dibuat sespesifik mungkin. Misalnya, jika Anda membuat profil untuk sebuah restoran, tunjukkan apakah itu restoran masakan tradisional, Cina, Italia, atau yang lainnya. Hal ini telah dibahas dalam teks, tetapi karena kemungkinan komplikasi, hal itu perlu ditekankan.

Pastikan semua informasi dari profil perusahaan Anda relevan, informatif, dan akurat agar pengguna potensial Anda dapat menemukan Anda dengan lebih mudah dan menghubungi Anda secepat mungkin. Bagaimana jika saya tidak mengetahui lokasi perusahaan saya? Jika Anda berurusan dengan layanan yang melibatkan kerja lapangan, masukkan kantor pusat perusahaan Anda jika ada. Namun, jika tidak demikian, Anda tidak memerlukan informasi lokasi untuk mengirimkan bisnis Anda ke listingan Google Bisnisku. Namun, Anda harus ingat the best seo tunggal 30 di sini bahwa dalam hal ini Anda tidak akan ditampilkan di peta. Ilustrasi megafon dan alat desain web Kekuatan fotografi yang bagus tambahkan gambar bisnis Anda. Tahukah Anda bahwa profil bisnis di Amerika dan Kanada memiliki rata-rata 10 foto per profil? Apakah Anda memiliki setidaknya banyak foto di akun Anda?

Profil bisnis dengan lebih banyak foto memiliki klik ke situs web sebanyak 35% lebih banyak dan kueri lokasi sebanyak 42% lebih banyak. Foto di profil Google Bisnisku harus memiliki resolusi 720 X 720, yang tidak terlalu sulit untuk dicapai. Namun demikian, di sini juga, Anda harus mempertimbangkan kualitas fotografi, detail menarik yang dapat menampilkan bisnis Anda dengan the best seo tunggal 26 cara terbaik. Dalam hal ini, Google menekankan bahwa foto tersebut harus mewakili gambar yang realistis dan tidak mengalami penggunaan filter yang berlebihan yang dapat membingungkan calon pelanggan. Bahwa foto yang bagus di profil Google Bisnisku terbayar terbukti dengan kasus Airbnb, yang mempekerjakan fotografer profesional untuk tujuan ini dan meningkatkan kunjungan profil, jumlah janji temu, serta jumlah klien. Untuk melengkapi presentasi bisnis.

Video menjadi konten kampanye pemasaran yang semakin populer, dan sejak beberapa tahun yang lalu GMB telah menawarkan opsi untuk mengunggah video presentasi singkat perusahaan. Buat video pendek yang akan menceritakan kisah bisnis Anda dan mempostingnya di profil Google perusahaan Anda. Momen ketika pelanggan atau klien Anda memiliki semua kekuatan Kami telah berbicara tentang betapa pentingnya the best seo tunggal 46 ulasan untuk mendapatkan kepercayaan dari pembeli atau klien potensial. Sama pentingnya bagi Anda untuk menanggapinya secara teratur. Tunjukkan kepada klien Anda bahwa Anda peduli, menghargai pekerjaan mereka, dan menanggapi setiap ulasan. Kaki pendek berbohong, dan Google tahu betul itu! Itulah mengapa Anda tidak boleh memalsukan atau membeli ulasan positif, karena Anda dapat terkena sanksi.

Penelitian menunjukkan bahwa ketika calon klien dan pembeli melihat banyak komentar di mana semua orang positif dan semua orang diberi peringkat 5 bintang, ada kecurigaan langsung bahwa ini bukan masalahnya. Pertanyaan abadi: Bisakah saya menghapus ulasan negatif. Tidak, ulasan negatif tidak dapat dihapus. Saran kami jasa seo terbaik indonesia adalah mencoba berkomunikasi dengan klien atau pelanggan yang tidak puas. Itulah mengapa ulasan negatif pun harus dijawab. Tanyakan kepada mereka di mana masalah itu muncul, bagaimana Anda dapat membantu mereka dan menawarkan mereka kompensasi atas ketidakpuasan. Ulasan layar cetak dari Google Bisnisku, contoh cara memperlakukan pelanggan yang tidak puas. Tidak, ulasan negatif tidak dapat dihapus. Saran kami adalah mencoba berkomunikasi dengan klien atau pelanggan yang tidak puas. Itulah mengapa ulasan negatif pun harus dijawab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya