Memahami Dasar-dasar Pengoptimalan SEO

Ceritanya mengalir begitu saja, tidak ada keraguan seperti apa yang harus saya baca selanjutnya haruskah saya melihat gambar ini sekarang atau membaca teksnya. Sederhananya, sepanjang waktu Anda memimpin orang dan tahu bahwa 100% dari mereka akan membaca cerita dengan cara yang sama dan mengalami emosi dalam urutan yang saya inginkan sebagai direktur halaman. Salah satu tren yang sangat buruk di situs web adalah pengguliran yang tidak wajar. Saya perhatikan bahwa banyak perusahaan saat ini memiliki situs seperti itu, di mana menggulir halaman berbeda dari yang diharapkan - lebih lambat, lebih cepat, atau dimulai dan berhenti, panel yang pas menjadi bagian layar, dan seterusnya. Ini disebut scroll hijacking dalam teori UX, dan harus dihindari dengan cara apa pun.

Meskipun sekilas tampak mengesankan, hal itu telah terbukti menyebabkan frustrasi bagi banyak orang,
Mereka merasa ada sesuatu yang tidak terjadi sebagaimana biasanya. Ini seperti kita mengaitkan rantai dengan bola seberat 20 kg ke kaki orang dan membiarkan mereka berjalan seperti itu. Selanjutnya, hindari animasi yang bergantung pada gulir. Ini juga menciptakan gangguan, dan hanya mengalihkan perhatian local level 17 dari topik. Itu selalu bagus untuk meletakkan di halaman testimonial, semua yang orang lain katakan tentang Anda dan produk Anda. Ada situs di Internet di mana 80% dari situs arahan terdiri dari testimonial, dan hanya berkat itu, produk tersebut terjual. Juga, dalam banyak situasi, adalah baik untuk memberikan bukti sosial. Jika ada perusahaan atau selebritas terkenal yang menggunakan produk Anda, letakkan di awal cerita. Itu tergantung pada produk dan kelompok sasaran yang datang kepada Anda.

Secara keseluruhan, jika Anda ingin menjadi ahli dalam hal ini, Anda harus terlebih dahulu membaca buku tentang copywriting. Bahkan dalam satu abad terakhir, pemasar terbaik adalah mereka yang tahu cara menulis "surat penjualan" yang bagus, yang berarti penulis yang baik. Ada ribuan cara untuk mendesain halaman arahan, tetapi intinya selalu sama: cerita bagus yang mengalir. Jika Anda ingin saya membuat halaman arahan local level 19 untuk produk Anda hubungi saya melalui Facebook atau melalui email. Agar tetap relevan di belantara Internet, Anda harus memahami dasar-dasar pengoptimalan SEO. Jangan khawatir, Anda tidak harus menjadi pakar IT, hanya perlu sedikit riset dan semuanya menjadi sangat jelas. Saat Anda menulis konten di situs web, tujuan Anda adalah agar pembaca Anda menyukainya.

Anda ingin menarik mereka dengan topik yang menarik dan penjelasan yang berkualitas. Tapi satu hal lagi menjadi penting. Teks Anda juga harus menarik mesin pencari Internet. Bagaimana local level 31 mesin pencari bisa menyukai teks, Anda bertanya-tanya. Dan bagaimana komputer bisa menyukai sesuatu? Jangan khawatir, mengingat untungnya mereka kekurangan emosi manusia, tidak sulit untuk menembus apa yang mereka inginkan. Pentingnya kata kunci Anda harus dapat mendeskripsikan posting Anda dengan jasa seo indonesia satu kata kunci ekor panjang. Ini adalah frasa yang terdiri dari tiga kata atau lebih. Jika situs web Anda dibuat karena Anda menanam lavender dan membuat teh lavender alami, maka kata kunci panjang Anda harus di mana membeli teh lavender buatan sendiri" dan bukan hanya "teh lavender. Akronim bisnis yang perlu Anda ketahui: apa itu CEO, CFO DAN SEO?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya