Memanfaatkan Pengoptimalan Video SEO

Saya tahu bahwa berkat pengalaman dan pengetahuan saya, saya dapat mempersingkat jalan menuju beberapa informasi penting dan berguna bagi orang lain, saya dapat mempermudah pencarian mereka, membantu mereka memecahkan masalah tertentu dan membuat beberapa keinginan mereka menjadi kenyataan dengan lebih mudah. Mungkin saat ini Anda hanya perlu menulis tanpa mengetahui secara pasti topik mana yang paling ingin Anda fokuskan. Tidak apa-apa, percayalah. Menulis, bersosialisasi dengan diri sendiri, mendengarkan navigasi batin Anda dan hal-hal yang Anda cari akan terkristalisasi Cara SEO yang Lebih Baik untuk Hasil Video Anda. Pentingnya pemasaran video terus berkembang, jadi sangat penting untuk menyadari fakta bahwa pengoptimalan video adalah cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dalam persaingan. YouTube adalah alat pemasaran video paling kuat.

Untuk mendekatkan Anda pada potensi pemasaran video, kami mengirimkan artikel dari salah satu majalah online terkemuka untuk SEO Search Engine Land, yang telah kami terjemahkan untuk Anda dan dilengkapi dengan contoh-contoh yang berkaitan dengan pasar kami. Pemasaran video adalah alat yang ampuh dalam gudang senjata pemasaran konten. Video memberikan peluang besar untuk peringkat kesatu 89 terhubung secara emosional dengan pelanggan, jika tidak ada yang lain, karena sifat video yang lebih mengganggu daripada teks dan fotografi. Hasilnya adalah interaksi yang lebih besar dengan pelanggan, yang pada akhirnya mengarah pada hasil penjualan yang lebih baik. Menurut perkiraan analisis Cisco (tautan di sini), konten video akan menyumbang 82% dari lalu lintas online pada tahun 2021 melangkah lebih jauh dalam laporannya.

Bahwa pada tahun 2021, Internet akan melebihi satu juta menit konten video setiap detik. Fakta luar biasa ini menunjukkan betapa menariknya video sebagai konten di internet. Dan Google tahu bahwa video telah menjadi raja konten Di mana ada tren, di situ ada Google. Baru-baru ini, Google telah mengganti bingkai video klasik dengan apa yang disebut carousel slider, pengubah konten yang sekarang dapat menampilkan lebih banyak video dalam hasil (sebelumnya hanya tiga video yang ditampilkan). Contoh tata letak hasil penelusuran peringkat kesatu 73 untuk kueri, foto di atas kita dapat melihat daftar hasil untuk query instalasi laminasi kita melihat bahwa Google mengembalikan penukar konten dengan beberapa materi video yang ditawarkan, yang pertama adalah video Pevec dd jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk menjangkau pelanggan. Seperti yang Anda lihat, hasil video berada di atas, di atas semua yang lain, memberi mereka keuntungan besar dalam visibilitas.

Itulah mengapa sangat penting untuk memahami pentingnya video dalam konteks SEO, dan untuk mencoba membedakan dari persaingan dan memanfaatkan kemungkinan konten video saat waktunya tiba. Bagaimana peringkat kesatu 88 memanfaatkan pengoptimalan video (SEO) dalam konteks pemasaran konten online? Analisis video Anda Sudahkah Anda menandai, mengidentifikasi, mengkategorikan, memprioritaskan, dll. Pada video Anda? Jika tidak, berikut cara melakukannya. Analisis konten video Anda, dan jelajahi kata kunci untuk mengidentifikasi kemungkinan opsi pengoptimalan jasa seo 1 mesin telusur untuk setiap topik yang telah Anda buat video. Analisis hasil pencarian, dan temukan serta analisis video yang sudah ditampilkan untuk kata kunci yang Anda pilih. Video yang Anda temukan dapat menjadi panduan untuk mencapai apa yang Anda butuhkan dengan video Anda (menganalisis judul, deskripsi, kata kunci, konten, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya