Mengerjakan SEO Secara Berkesinambungan

Jenis pemilik yang menginginkan posisi pertama di Google untuk sejumlah frasa kunci yang wajar, tetapi juga agar situsnya tetap bertahan di laman pertama untuk frasa tersebut. Sekali lagi, jawabannya sama. Dan dari pemilik yang memiliki keinginan seperti itu dan meminta jaminan. Menjalankan mengacu pada perusahaan yang berurusan dengan SEO. Apa klaim garansi umum yang tidak dapat diterima untuk ketiga jenis klien a, b dan c. Menurut kami, jika Google adalah pencarian utama Anda, hanya Google dalam hal peringkat yang dapat menjamin Anda terkait dengan posisi pencarian organik. Sebab, bagaimana posisi situs di halaman pertama? Hari ini, situs Anda muncul di halaman pertama dan perusahaan yang melakukan SEO mengambil uang Anda atau menghentikan kerja sama Anda dengannya. Dan, katakanlah besok, dalam tujuh hari, atau 15 hari, situs Anda bahkan tidak termasuk di antara lima halaman pertama.

Apakah Anda salah atau perusahaan yang melakukan SEO. Bisa jadi keduanya, tetapi kemungkinan besar seseorang berusaha agar situs Anda muncul di halaman pertama dan mengambil uangnya lalu menghilang. Apalagi jika situs Anda tidak lagi di beberapa halaman pertama. Penurunan tajam menunjukkan hukuman dari Google. Pertanyaan yang sama bisa ditanyakan oleh pemilik ratusan ribu atau puluhan ribu bahkan jutaan situs yang didorong peringkat kesatu 7 ke posisi pertama di beberapa daerah. Kami tidak tahu. Tapi tidak ada yang dijamin mendapat halaman pertama di Google. Jika berhasil demikian, maka situs-situs yang muncul di halaman pertama Google tidak akan pernah berubah karena, kegelapan kerja, sehingga perusahaan A, B dan / atau C menjamin akan demikian. Bukan itu masalahnya. Dan tidak akan seperti itu. Posisi situs berfluktuasi. Mereka terombang-ambing. Hari ini mereka adalah besok yang tahu di mana mereka berada.

Itu adalah mimpi buruk bagi semua yang terlibat dalam bisnis ini. SEO harus memperkuat merek dan peringkat situs, yaitu domain, sehingga dapat bertahan selama mungkin di halaman pertama Google dan, tentu saja, di posisi terbaik. Bagaimana mengukur kerja SEO Kata kunci untuk menilai kualitas peringkat kesatu kerja sebuah perusahaan seo adalah keterukuran. Perusahaan kami web Design, sebelum secara resmi mulai mengerjakan SEO, memperkenalkan setiap klien ke layanan Google resmi yang dengannya mereka dapat mengikuti pekerjaan kami kapan saja. Ini adalah hal terkecil yang harus dilakukan oleh agen pemasaran mana pun yang peduli tentang dirinya sendiri dan kliennya. Karena dengan cara demikian menunjukkan bahwa tidak ada kerahasiaan dalam mengerjakan SEO, melainkan pekerjaan dan hasil pekerjaan. Hasil yang dapat diukur adalah kunci bagi agensi pemasaran mana pun dan klien harus menyadari hal ini jika dia belum mempelajarinya sebelumnya.

Ketika Anda pergi ke pameran mobil dan kemudian dari pintu, mis. di pintu masuk Anda bertanya yang ini di box office, berapa harga mobilnya, jawaban apa yang ingin Anda dengar. Harga SEO tidak sama untuk situs yang persaingannya diukur dalam ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, jutaan, puluhan juta, ratusan juta situs web lainnya. Harga SEO tergantung pada seberapa ambisius Anda dalam penampilan Internet Anda, yaitu pada berapa banyak layanan peringkat kesatu 22 dan sejauh mana Anda ingin melakukannya. Cara paling pasti untuk mengetahuinya adalah dengan meminta evaluasi atau konsultasi SEO untuk situs Anda. Bagaimana cara memilih perusahaan SEO? Adapun pekerjaan lain tapi lebih ketat beberapa kali. Lebih ketat berarti Anda dapat membaca data tentang perusahaan tersebut, melihat apa yang mereka lakukan melalui referensi.

Kapan mereka bekerja, apakah mereka masih masuk di situs tempat mereka menulis referensi. Baik oleh nenek maupun oleh paman. Pastikan untuk memiliki lebih banyak perusahaan dan persempit lingkaran menjadi beberapa untuk diajak bicara. Kata-kata yang hidup dan kesan yang Anda peroleh tentang jasa seo 1 perusahaan tidak dapat digantikan oleh ensiklopedia kata-kata indah. Baca komentar pengguna layanan mereka. Dengarkan internet, karena rekomendasi teman bisa sangat berbahaya. Membuang-buang uang dan waktu hanya karena Pera mengenal Mika dan Mika Bola. Jika Anda ingin berjudi, Anda dapat memilih perusahaan untuk pekerjaan ini tanpa memeriksa. Dan biarkan seseorang berlatih pada Anda. Ingat, Anda memilih. Apa yang harus diketahui pemilik tentang SEO? Fokus Anda harus pada perusahaan Anda dan apa yang Anda lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya