Mengidentifikasi Kekuatan Tautan Link

Anda akan melihat informasi tentang apakah situs Anda berada di bawah pengaruh filter pencarian. Kesalahan kritis dan fatal di situs harus diperbaiki tanpa gagal, jika tidak, keberadaannya akan berdampak negatif pada peringkat laman Anda. Robot Yandex memeriksa situs untuk mencari kesalahan setiap hari dan segera menginformasikannya di panel Yandex.Webmaster. Jika situs Anda berada di bawah pengaruh filter Minusinsk, Anda harus segera membersihkan profil tautan dari tautan eksternal berkualitas rendah, menurut mesin pencari. Biasanya, setelah menghapus tautan berkualitas buruk, robot pencari akan membutuhkan waktu untuk mengindeks ulang halaman donor dan memperbarui data pada profil tautan Anda. Pertimbangkan poin ini saat merencanakan waktu penarikan situs dari filter.

Anda tidak perlu memberi tahu mesin telusur bahwa Anda telah menghapus semua tautan berisi spam. Robot akan memindai ulang dan menghitung ulang semua tautan eksternal yang mengarah ke situs Anda bahkan tanpa instruksi tambahan. Namun, Anda dapat menggunakan fungsi Saya telah memperbaiki semuanya di sub-bagian yang sama Keamanan dan Pelanggaran dari Yandex.Webmaster, menunjukkan kepada robot pencarian tentang tindakan yang telah Anda lakukan untuk one content 15 meningkatkan profil tautan. Tombol "Saya telah memperbaiki semuanya" hanya dapat digunakan sebulan sekali oleh webmaster yang mengonfirmasi haknya untuk mengelola situs ini di panel Yandex.Webmaster. Jika tombol tidak aktif, berarti seseorang telah menekannya, dan Anda hanya dapat mengakses kembali fungsi ini setelah sebulan.

Setelah tanda yang menunjukkan adanya filter Minusinsk hilang, akan membutuhkan waktu beberapa minggu lagi (1-2 pembaruan pada basis pencarian) agar perubahan diterapkan, dan situs tersebut kembali ditampilkan secara normal dalam hasil pencarian. Seperti yang kami katakan di awal artikel, dibutuhkan dari satu hingga beberapa bulan untuk mengeluarkan situs dari filter yang diberlakukan oleh algoritma Minusinsk. Penghapusan semua batasan dari situs terjadi secara otomatis hanya setelah robot pencari melewati semua halaman donor dan menemukan bahwa tautan SEO ke sana tidak lagi ditempatkan. Kecepatan one content 28 perayapan robot bergantung pada banyak faktor, termasuk kualitas situs donor, serta jumlah total tautan eksternal. Apa kriteria untuk mengidentifikasi tautan Yandex menganggap link berkualitas buruk jikaanchor (teks tautan) berisi kata-kata yang jelas bersifat komersial: beli, harga, murah, dll.

Link tidak ditempatkan di dalam konten utama halaman, tetapi di footer situs atau di sidebar, profil tautan berisi sejumlah besar jangkar komersial yang identik (duplikat). Misalnya, jika situs Anda memiliki banyak tautan eksternal yang sama subjek teks halaman donatur tidak sesuai dengan subjek halaman Anda yang diarahkan https://jasaseo.one/tag/konten/ link iklan. Platform periklanan, selain tautan Anda, juga berisi sejumlah besar tautan keluar dengan topik yang sangat berbeda. Jika tautan iklan Anda berada di bawah setidaknya satu dari lima poin di atas, Anda harus segera membersihkan profil tautan situs Anda dari sampah ini atau menghubungi pemilik platform periklanan dan meminta mereka untuk menghapus iklan Anda jika Anda diposting di halaman mereka tidak melalui pertukaran, tetapi secara langsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya