Halaman Cepat Dimuat Mendapatkan SEO yang Baik

Upaya Anda akan dibagi menjadi beberapa bagian, dan situs Anda akan serupa satu sama lain. Anda lebih baik mengarahkan energi Anda untuk bekerja. Optimasi halaman SEO: 8 prinsip sukses Optimasi halaman SEO: 8 prinsip sukses Untuk mendapatkan hasil yang baik dari optimasi website internal, saat ini tidak cukup lagi hanya dengan mengikuti checklist yang dimaksudkan. Promosi situs web lebih menantang daripada sebelumnya, dan Rand Fishkin (salah satu pendiri Moz) berbagi dengan kami prinsip-prinsip yang harus diikuti dengan SEO pada halaman untuk memaksimalkan peluang kesuksesan Anda.  Puaskan maksud dan tujuan pengguna Dua burung dengan satu batu: maksud dan tujuan pengguna. Setiap permintaan pencarian memiliki tujuan tertentu.

Kami mencari informasi, kami mencari cara untuk menyelesaikan beberapa masalah. Seringkali niat awal itu berbeda dengan tujuan akhir yang mungkin kita miliki. Mari kita ambil contoh: ketika pengguna bertanya pada mesin pencari tentang pakaian apa yang biasa dikenakan untuk pernikahan, kami dapat berasumsi bahwa permintaan ini didasarkan pada keinginan pengguna untuk melihat model pakaian formal yang dapat ia kenakan untuk liburan ini, misalnya, sebagai tamu, pengantin. Tapi, kemungkinan besar, tujuan utamanya teknik terbaik 14 adalah memutuskan setelan jas dan kemudian membelinya. Atau beli beberapa item lemari pakaian individu. Situasi ini berarti bahwa kami perlu mencoba memenuhi dua tujuan pengguna sekaligus. Dan mungkin sulit untuk menerapkan ide ini jika pemilik toko online.

Saya ingin memberi peringkat untuk 'jenis gaun pengantin' dengan laman yang menawarkan untuk membeli tuksedo khusus ini. Kesulitan akan muncul karena sejumlah alasan. Kami tidak dapat mengetahui apakah seseorang benar-benar membutuhkan jas hitam, seperti tuksedo yang ditawarkan di halaman. Kami teknik terbaik 47 juga tidak tahu siapa pengguna kami - pria atau wanita. Seorang wanita, secara teori, bisa membeli tuksedo, tapi kemungkinan besar dia sedang mencari gaun. Dalam hal ini, jika target audiens kita adalah laki-laki, halaman dengan judul "20 setelan dan tuksedo yang cocok untuk pria di pesta pernikahan" akan memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik. Konten ini akan sangat berguna jika kami menambahkan tautan ke toko tempat Anda dapat membelinya di bawah foto jas. Jika ini adalah gambaran umum tidak hanya setelan, tetapi seluruh gambar, Anda dapat memposting tautan ke setiap item haluan secara terpisah.

Kecepatan, kecepatan dan kecepatan lagi Kecepatan unduh memengaruhi kepuasan pengguna. Google mengukur kepuasan pengguna berdasarkan banyak indikator langsung dan tidak langsung. Halaman dengan kecepatan pemuatan lambat memiliki rasio pentalan yang sangat tinggi, terutama dari perangkat seluler. Halaman yang dimuat dengan cepat mendapatkan teknik terbaik 20 lebih banyak link dan repost, dan oleh karena itu mendapatkan lebih banyak aktivitas dan interaksi dari pengguna. Semua faktor ini, termasuk kecepatan memuat itu sendiri, memengaruhi peringkat halaman dalam hasil pencarian. Kecepatan halaman kecil tetapi masih merupakan sinyal peringkat untuk algoritme Google, jadi penting untuk memperhatikan masalah ini. Item ini terkait dengan yang sebelumnya. Kecepatan memuat adalah bagian besar dari UX, dan keduanya penting untuk situs yang ramah seluler.

Meskipun UI, UX, dan branding jelas penting dari perspektif SEO, secara historis, area ini sering kali berada di luar kendali profesional SEO. Tapi untungnya, SEO sudah menjadi industri pemasaran internet yang lebih multi-disiplin saat ini, dan kami memiliki lebih banyak kekuatan untuk memengaruhi hal-hal seperti Pernahkah orang-orang mendengar tentang domain Anda. Apakah mereka mengenal Anda? Apakah mereka mencintai jasa seo terbaik dan mempercayai Anda. Apakah UI dan grafik Anda membantu membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda, bahkan jika mereka pertama kali mendengar tentang Anda? Ini bisa berupa, misalnya, gambar pada halaman atau navigasi. Ini bisa berupa skema warna atau pustaka UI yang digunakan. Semua elemen visual ini menambahkan satu kesatuan yang koheren, yang menjawab pertanyaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya