Mendapatkan Lebih Banyak Manfaat SEO

Itu berarti posting blog yang dihasilkan kampanye sponsor Anda memiliki peluang lebih baik untuk terus efektif melampaui 30 hari setelah publikasi jika hubungan Anda dengan blogger:Menggunakan pendekatan kolaboratif. Memberi kehidupan pada konten yang selalu menarik Semakin akurat dan kolaboratif pendekatan Anda terhadap sponsorship, semakin besar peluang untuk menghasilkan postingan bersponsor dengan umur yang panjang. Kesalahan Apa yang Harus Dihindari dalam Cara Anda Mendekati Blogger Untuk memutus siklus sponsor yang membuat Anda dan blogger Anda terkena penalti Google atau kehilangan lalu lintas dan uang, hindari kesalahan berikut Jangan memberikan instruksi "lakukan-seperti-saya-katakan yang kasar Blogger peduli dengan kebebasan mereka untuk menulis posting yang sesuai dengan tema blog mereka secara keseluruhan.

Menulis untuk memenuhi kebutuhan pembaca mereka - tidak ada yang tahu pembaca blog lebih baik daripada pemilik blog, jadi jika Anda ingin posting itu berfungsi dan memberi Anda hasil, jadilah kolaborator, bukan master. Jangan tetapkan kata kunci apa adanya untuk digunakan sebagai teks tautan Kata kunci apa adanya jarang masuk akal bagi manusia dan merupakan pemicu besar hukuman Google. Bahkan ketika Anda memilih jso indo terbaik kampanye tautan nofollow, hindari kata kunci kata demi kata demi pembaca blog - mereka pada akhirnya akan melihat Anda sebagai spammer berikutnya untuk menghindari alih-alih bisnis keren yang membuat hal-hal yang mereka butuhkan. Jangan melarang pengungkapan Selain diwajibkan oleh hukum (seperti FTC di AS).

Kebijakan privasi dan pengungkapan konten bersponsor adalah tindakan kejujuran di depan pembaca - audiens target Anda. Ketika Anda meminta seorang blogger untuk menyembunyikan fakta bahwa sebuah postingan disponsori, Anda tidak hanya merusak hubungan mereka dengan pembacanya, tetapi juga citra Anda di depan pembaca mereka. Kurangnya transparansi dapat merusak keefektifan konten bersponsor. Jangan meminta blogger untuk mengisi posting dengan link. Anda tidak akan mendapatkan jso indo terbaik 54 lebih banyak manfaat SEO (atau lalu lintas) dari lebih banyak tautan dalam pos yang sama, kecuali masing-masing tautan itu dibenarkan (misalnya, satu tautan ke beranda Anda untuk memperkenalkan merek Anda dan dua tautan lagi ke produk atau layanan yang Anda tinjau ).

Terlalu banyak tautan juga memicu hukuman manual dan algoritmik dari Google, serta laporan spam dari pengguna. Berkolaborasi Dengan Blogger Untuk Membuat Konten Bersponsor Yang Mengkonversi Blogger adalah mitra Anda dalam upaya bersama ini untuk menampilkan produk atau layanan Anda di hadapan sebanyak mungkin orang dan meningkatkan konversi sebagai peringkat pertama dan peringkat mesin pencari sebagai hal kedua. Faktanya, seperti yang dikatakan Neil Patel dengan tepat dalam posnya. Terlalu banyak pemilik situs web yang sebagian besar berfokus pada lalu lintas. Tapi lalu lintas hanyalah statistik kesombongan. Yang paling penting jso indo terbaik adalah pertobatan. Tidak masalah berapa banyak orang yang dapat mengunjungi situs Anda jika Anda tidak dapat meyakinkan banyak orang untuk berlangganan atau membeli dari Anda.

Kapan konten bersponsor dikonversi. Ketika cocok dengan minat penonton lihat Tahap Dua. Ketika itu menawarkan sesuatu yang berharga. Ketika pembaca merasa blogger berada di balik apa yang ditulis, bukan mereknya (lihat Tahap Tiga) Ketika suara merek bersahabat dan konstruktif, tidak peduli dan menipu. Manfaat Mengizinkan Blogger Untuk Menghubungkan Secara Editorial Seperti yang telah disebutkan di Tahap Tiga, untuk memastikan jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik tautan ke situs web Anda dalam posting bersponsor diklik dan diikuti oleh mesin pencari, adalah bijaksana untuk menyerahkan tanggung jawab kepada blogger tentang tautan kembali ke situs web Anda. Tautan editorial memberi tahu pembaca bahwa blogger ini memikirkan tentang apa dan bagaimana menautkan ke, bahwa tautan itu tidak dijual sebagaimana adanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya