Mengumpulkan Informasi untuk Artikel Berkualitas Tinggi

Masalah apa yang dapat dipecahkan oleh produk / layanan kami? Menjawab pertanyaan seperti ini akan memberi Anda gambaran realistis tentang apa yang benar-benar berharga dalam produk Anda: apa yang Anda anggap berharga dan apa pelanggan Anda, dapat sangat bervariasi. Mengapa Anda memilih kami? Ini pertanyaan yang sangat berguna. Jawabannya akan membantu Anda membangun prioritas yang membuat perusahaan Anda menonjol dari yang lain. Namun harap diperhatikan: jika pengguna mengisi formulir survei, Anda harus membatasi diri pada tiga bidang untuk mendapatkan jawaban. Bagaimana Anda menggambarkan produk kami dengan dua kata sifat? Hasilnya bisa menarik. Anda selalu percaya Pengguna di situs web Anda tertarik dengan murahnya perangkat lunak dan antarmuka yang menarik.

Kecepatan kerja dan kesederhanaan desain lebih penting untuk audiens target. Jelaskan diri Anda dalam satu kata. Tawaran seperti itu kepada pengunjung akan memungkinkan Anda membentuk citra pengguna Anda. Dan semakin baik Anda mengetahui dengan siapa Anda berurusan, semakin mudah. Tahap kedua dalam menyiapkan teks adalah mengumpulkan statistik.Mengumpulkan informasi untuk menulis artikel berkualitas tinggi untuk situs akan memungkinkan teknik terbaik 77 Anda mengumpulkan statistik tentang masalah tersebut.Apa alasan orang paling banyak membeli produk Anda. Bagaimana Anda memandang mata pengguna Seperti apa pengguna Anda Apa pengaruh emosional Saya ingin membahas pertanyaan terakhir secara lebih rinci. Bagaimanapun, emosi pengguna yang dihasilkan oleh teks harus tumpang tindih dengan desain situs.

Saat mengidentifikasi pengaruh emosional untuk kelompok sasaran Anda, kumpulkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut. Apa yang diinginkan pengguna? Layak mengumpulkan semua hal positif di sini: harapan, aspirasi, cinta yang diungkapkan oleh pengguna. Apa yang dibenci pengguna? Masukkan ke dalam keranjang ini kesulitan dan masalah, segala sesuatu yang menyebabkan kemarahan, kejengkelan, emosi negatif pada pengguna Anda, sebelum membeli produk Anda. Apa yang hilang dari pengguna? Faktanya, frasa yang dikumpulkan dalam subbagian statistik ini akan dimulai dengan kata-kata. Kumpulan teknik terbaik 61 statistik akan menjadi dasar pembentukan inti semantik. Perhatikan dan tuliskan frase kunci yang kemudian akan Anda gunakan untuk mempromosikan sumber daya.

Prioritas tahap 3 menyiapkan teks untuk situs Statistik yang diperoleh akan membantu menentukan urutan penggunaan pesan saat mengisi situs dengan konten. Akan lebih mudah jika Anda membuat tablet dengan dua grafik. Pertama-tama, tempatkan pesan umum, yang diatur dalam urutan permintaan. Di kolom berikutnya, Anda perlu teknik terbaik 60 meletakkan kutipan-frasa, yang dapat digunakan sepenuhnya saat menulis teks untuk situs. Berdasarkan tabel ini, Anda dapat membuat halaman arahan untuk periklanan kontekstual. Persiapan teks - tahap keempat. Mengetahui apa yang pelanggan Anda hidup dan siapa mereka, apa kekhawatiran dan apa yang dibutuhkan pengguna, Anda dapat duduk dan menulis artikel untuk situs tersebut. Selain itu, sangatlah tidak berguna untuk menjadi sangat kreatif atau menciptakan sesuatu dan sejumlah lainnya.

Gunakan definisi yang diberikan oleh klien Anda - sebenarnya, mereka melakukan semua pekerjaan untuk Anda! Tahap lima bagian utama halaman arahan Di sini Anda harus menggunakan nuansa dari paragraf pengaruh emosional. Gunakan kutipan pelanggan. Dan semakin banyak, semakin manusiawi dan lebih dekat jasa seo terbaik dengan pengguna teks halaman tersebut. Jangan lupa untuk menggunakan frase kunci dalam judul, karena dengan kata kunci itulah pengguna akan sampai ke halaman situs ini. Oleh karena itu, dengan judul, dia harus segera melihat bahwa ada jawaban atas pertanyaannya di sini. Langkah Enam Ajakan bertindak yang menarik. Ajakan bertindak idealnya berada di akhir setiap informasi. Kategori pengguna yang berbeda membutuhkan jumlah waktu yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya