Temukan Sub halaman yang Membutuhkan Pengoptimalan Lebih
Menilai halaman mana di situs web Anda yang harus menghasilkan lalu lintas berdasarkan yang paling populer di antara pesaing, memeriksa dari saluran mana pesaing Anda menghasilkan lalu lintas paling banyak atas dasar ini ada baiknya mengembangkan saluran penjualan Anda dan berfokus pada saluran yang menguntungkan bagi pesaing Anda. Analisis potensialnya disajikan dalam diagram grafik yang jelas dan dalam bentuk tabel. Di mana Anda dapat menemukannya? Di analisis Halaman> SEO> tab Pesaing. Data dapat diekspor ke file PDF, dan saat Anda mengarahkan kursor ke nama pesaing, sebuah jendela akan muncul di mana kami dapat menemukan potensi situs sesuai dengan perkiraan alat. Kami juga dapat membandingkan situs kami dengan halaman lain yang dipilih dengan mengklik tombol Bandingkan di tabel.
Kami akan menerima laporan grafik yang berisi perkiraan potensi oleh alat untuk kedua situs web. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang manfaat dan kemungkinan alat ini, silakan lihat artikel kami. Potensi situs pesaing juga dapat dinilai dengan bantuan alat SEO. Laporan khusus tersedia di tab Analisis Visibilitas> Persaingan. Data kunci di situs pesaing juga disertakan dalam grafik dan dalam bentuk tabel. Bagaimana cara seo press 81 menganalisis strategi menghubungkan pesaing? Mengapa Anda harus melihat strategi penautan pesaing Anda? Karena berkat dia. Anda akan belajar di mana menempatkan tautan ke situs web Anda yang akan menghasilkan lalu lintas yang berharga. Anda akan mendapatkan sumber inspirasi untuk menjalankan departemen pembuatan tautan Anda sendiri.Alat SEO berbayar yang paling populer untuk analisis profil tautan lanjutan adalah Ahrefs, SEO Majestic. Beberapa agen SEO juga menggunakan alat Link Explorer dari MOZ. Alat tersebut memungkinkan analisis lanjutan dari tautan internal dan masuk - baik untuk seluruh situs web dan subhalaman individual. Masing-masing menyajikan data tentang jangkar, profil tautan (tautan dofollow dan nofollow, tautan teks atau gambar), tautan yang dihapus, domain perujuk. Di alat Ahrefs, kami juga akan mendapatkan seo press 86 data di Media Sosial, yaitu jumlah suka dan berbagi di Facebook, jumlah pengikut di Twitter atau Instagram dan di saluran lain. Ingatlah bahwa tools untuk menganalisa link yang masuk harus menjadi sumber inspirasi untuk mengembangkan profil link anda sendiri dan mencari kerjasama di bidang tukar menukar link, dan bukan untuk meniru kegiatan kompetisi.
Bagaimana cara menganalisis kata kunci persaingan? Dengan menganalisis kata kunci yang diperingkat pesaing Anda, Anda dapat meningkatkan strategi SEO situs Anda dan mengembangkannya dengan kata kunci baru yang membangun lalu lintas. Alat paling populer untuk menganalisis persaingan dalam istilah frasa kunci. Masing-masing berisi laporan khusus di mana Anda akan menemukan frase kunci yang menjadi tempat kompetisi diposisikan. Anda juga dapat membandingkan situs web Anda dengan situs lain dalam hal jumlah frasa kunci di top3, top10, atau top50, serta memeriksa kata kunci mana yang peringkat pesaing Anda belum terlihat. Alat analisis SEO yang komprehensif, termasuk analisis kata kunci. Ini menunjukkan frase kunci umum dari kompetisi dan situs web Anda.
Frasa kunci yang Anda belum terlihat, meskipun Anda harus melakukannya, karena pesaing Anda memeringkatnya. frasa kunci yang membuat Anda terlihat dan pesaing Anda tidak. Laporan tersebut tersedia di tab Analisis visibilitas setelah memasukkan alamat domain Anda dan alamat kompetitif lainnya. Jika Anda ingin mempelajari cara menggunakan lebih detail, lihat artikel kami. Analisis struktur situs web pesaing menggunakan alat SEO khusus akan memungkinkan kami. Temukan subhalaman yang membutuhkan pengoptimalan yang lebih baik. Memperluas situs web dengan subhalaman baru, mirip dengan yang dibuat oleh kompetisi (mis. dengan subhalaman penawaran baru atau kategori produk baru di toko online). Untuk menganalisis struktur situs web pesaing. subhalaman apa yang dimiliki pesaing.
Komentar
Posting Komentar