SEO Berhasil Memiliki ROI yang Lebih Tinggi

Penulisan konten bertujuan untuk mendidik pelanggan potensial untuk memecahkan masalah dengan bantuan produk atau layanan tertentu. Pada dasarnya, tujuan utama Anda adalah membuat orang mengerti mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda tanpa terlihat seperti Anda ingin menjual. Produk atau layanan harus menjadi sarana yang digunakan pengguna untuk memenuhi tujuan tertentu. Bahkan artikel ini ditulis untuk mempromosikan bisnis, meskipun Anda tidak akan menemukan di mana pun di konten artikel referensi apa pun (tidak termasuk contoh saat ini) ke layanan pemasaran online yang ditawarkan oleh Gun Media. Tentu saja, ajakan bertindak yang ditempatkan dan jika diperlukan dapat meningkatkan rasio konversi secara signifikan.

Dalam kasus ini, layanan yang ditawarkan tercantum di menu utama dan di menu yang terletak di footer. Tidak perlu ajakan bertindak untuk mencapai tujuan saya. Namun, sebagian besar waktu, ajakan bertindak diperlukan. Copywriting berarti menulis untuk menjual dan menggabungkan sains dengan seni untuk link tepat 13 membangkitkan emosi yang menyebabkan pembaca bertindak dengan cara tertentu. Copywriting yang berkualitas mutlak diperlukan untuk memastikan komunikasi yang efektif antara merek dan calon pembeli. Optimasi SEO pada tahun 2020: Panduan lengkap untuk meningkatkan lalu lintas organik Bayangkan sejenak bahwa Anda adalah seorang pustakawan. Pikirkan bahwa perpustakaan tempat Anda bekerja memiliki semua buku di Bumi.

Anda bertanggung jawab untuk merekomendasikannya kepada orang-orang yang hanya menyampaikan sedikit kata kepada Anda. SEO berasal dari bahasa Inggris dan artinya "Search Engine Optimization", yaitu pengoptimalan link tepat 24 mesin pencari. Meskipun "pengoptimalan SEO" adalah sebuah pembelaan, saya menggunakannya dalam artikel ini sebagai kata kunci dasar karena tingginya volume pencarian. Optimasi SEO adalah seni dan ilmu untuk mendapatkan lalu lintas "gratis" (organik) dari mesin telusur. Ini adalah industri yang terus berubah, dan pemosisian pada halaman hasil didasarkan pada sinyal relevansi dan otoritas yang dikirimkan situs pada kata kunci tertentu.

Mesin pencari yang paling banyak digunakan, dalam urutan pangsa pasar, adalah Google, Bing, Yahoo dan Yandex. Google jelas mendominasi industri, dengan pangsa pasar 90%. Pada 2017, tercatat penjualan senilai 109,65 miliar dolar. Google adalah pemimpin mutlak dalam hal mesin pencari, baik secara ekonomi maupun teknologi. Manfaat Optimasi SEO untuk Bisnis Anda. Optimasi SEO adalah cara terbaiklink tepat 15 untuk mendapatkan lalu lintas bertarget tanpa membayarnya (langsung). Ada cukup alasan untuk memilih strategi promosi SEO untuk bisnis Anda. Ini adalah investasi jangka panjang yang menguntungkan. Meskipun Google semakin pintar setiap hari, dan banyak metode yang berhasil beberapa tahun yang lalu sekarang tidak berguna, atau bahkan berbahaya.

SEO tidak akan hilang terlalu cepat. Sebaliknya, itu akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, tetapi akan mengambil dimensi lain. Statistik menunjukkan bahwa persentase pencarian suara akan mencapai 50% pada tahun 2020. Selain itu, sekitar 51% dari semua lalu lintas online berasal dari organik, sementara hanya 10% berasal dari Bayar per Klik. Potensinya sangat besar, dan kampanye SEO link building dapat memiliki ROI yang jauh lebih tinggi daripada iklan PPC. Selain itu, posisi di atas Google pada kata kunci yang relevan adalah bukti kredibilitas yang jelas di mata pelanggan potensial. Pentingnya review dalam proses pembelian. Konsumen online akan melihat beberapa situs untuk menentukan pilihan terbaik untuk suatu produk atau layanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Memerlukan Strategi SEO Multifase

Membuat Konten Bermakna SEO