Elemen Khusus Keberhasilan Kampanye SEO
Kami membutuhkan informasi yang berguna, disajikan secara logis dan bertahap, jalan pintas dan kemungkinan bagi pengguna untuk memilih apakah dia ingin mengetahui semua atau hanya sebagian dari informasi yang disajikan. Apa yang dibutuhkan oleh audit SEO pada halaman? Tujuan dari audit SEO adalah untuk menganalisis bagaimana peringkat situs di mesin pencari dan untuk mengidentifikasi kelemahannya. Audit menilai konten, ruang lingkup, aksesibilitas, teknologi yang digunakan, otoritas, dll. dan mencakup beberapa tahapan, termasuk: audit SEO di halaman, audit SEO di luar halaman, dan analisis persaingan. Karena hari ini kita fokus pada tahap pertama, audit SEO pada halaman, tidak masuk akal untuk membahas langkah-langkah selanjutnya yang diperlukan untuk analisis umum yang benar dari sebuah situs.
Topik tersebut telah dan akan dibahas di blog Admarks (di sini, misalnya, Anda dapat melihat semua langkah yang diperlukan untuk melakukan audit SEO lengkap). Apa yang termasuk dalam audit SEO pada halaman? Pertama-tama, ini berisi pemindaian lengkap situs (Perayapan SEO pemindaian dilakukan dalam Admarks menggunakan alat Screaming Frog SEO Spider). Kemudian termasuk analisisnya. Aksesibilitas situs: robots.txt; Kode status HTTP (kesalahan 404, misalnya); 301 rekomendasi seo lebaran 12 pengalihan; Peta situs XML; arsitektur situs; kecepatan pemuatan situs. Kemampuan pengindeksan situs: memeriksa kesalahan pengindeksan, jumlah halaman yang diindeks, kemampuan diindeks dari halaman duplikat; rekomendasi untuk mengindeks halaman yang menghasilkan konten duplikat.Faktor peringkat pada halaman: bentuk URL dan verifikasi URL yang SEO Friendly; sesuaikan URL sesuai dengan persyaratan Google mengidentifikasi URL yang menghasilkan konten duplikat dan memberikan solusi untuk masalah ini; analisis konten situs dan rekomendasi seo lebaran 48 untuk pengoptimalannya (kepadatan kata kunci, ukuran optimal terkait dengan tema halaman, akurasi tata bahasa, teknik spam, kanibalisasi kata kunci, dll.); judul halaman dan meta d tulisan mereka; rel = "canonical" link; elemen pagination; pengoptimalan gambar; tautan internal dan tautan keluar; tag penataan. Setiap elemen memiliki kepentingan khusus dalam hal keberhasilan kampanye SEO, sehingga harus dianalisis dengan cermat oleh seorang spesialis.
File robots.txt memberikan informasi penting tentang situs robot mesin pencari (ini adalah yang pertama kali dibaca oleh Google). Ini juga harus berisi link ke peta situs, sehingga situs lebih baik diindeks, dan menyertakan, jika sesuai, semua halaman yang tidak boleh diindeks. Setiap gambar di situs harus memiliki tag berbeda dengan teks deskriptif singkat, yang memberikan informasi seo lebaran 256 tentang gambar. Tag lain tidak boleh diduplikasi dari satu gambar ke gambar lainnya. Tidak semua gambar di situs itu penting - perhatian khusus harus diberikan kepada mereka yang memiliki produk / layanan. Dalam menyesuaikan URL, persyaratan Google diperhitungkan: menghapus garis bawah dan menggantinya dengan tanda menghapus parameter khusus, membuat URL yang bersih, ramah SEO, mengintegrasikan kata kunci yang relevan atas nama URL.
Analisis tautan keluar melibatkan pemeriksaan otoritas situs tempat tautan dibuat, relevansi tautan dalam hal topik, kualitas jangkar teks, 404 tautan keluar, tautan dofollow atau nofollow. Analisis tag penataan mengandaikan verifikasi relevansi judul (H1, H2, H3), urutan tag penataan di halaman, pengoptimalan tag penataan, integrasi kata kunci dalam tag, dll. Dan daftar penjelasannya bisa terus berlanjut. Memahami SEO seokoko pada halaman dan keseluruhan proses audit SEO pada halaman membutuhkan waktu dan banyak upaya, serta informasi berkelanjutan tentang persyaratan mesin pencari. Oleh karena itu, audit harus diserahkan kepada ahlinya. Kesimpulannya, jika Anda telah membaca sejauh ini karena tertarik dengan SEO dan ingin situs Anda memanfaatkan keahlian spesialis, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Komentar
Posting Komentar