Strategi SEO yang Efektif untuk Bisnis Lokal

Saat melakukan peninjauan Google Ads, Anda harus melihat opsi penargetan audiens ini dan melihat apakah ada yang sejalan dengan tujuan PPC Anda. Perangkat seluler telah meledak popularitasnya. Banyak pengguna di jaringan pencarian Google berinteraksi dengan konten iklan saat menjelajah dari ponsel mereka. Anda dapat membuat iklan yang secara khusus ditargetkan untuk pengguna ini. Anda perlu memahami analytics untuk meningkatkan penargetan perangkat Google Ads Anda. Ini adalah strategi yang efektif untuk bisnis lokal yang ingin menarik lalu lintas pejalan kaki dari orang yang mencari toko atau restoran. Jika Anda belum menjelajahi opsi penargetan perangkat, mungkin inilah saatnya untuk mencoba menawar berdasarkan jenis perangkat!

Tinjau strategi untuk kampanye Anda Bagian terakhir dari tinjauan Google Ads gratis Anda benar-benar tentang memperketat kacang di akun Anda. Ini adalah tahap di mana Anda melihat anggaran, tokoh kunci, Skor Kualitas, dan detail lain yang memengaruhi performa iklan Anda. Bahkan memeriksa ulang teks iklan Anda untuk mencari kesalahan eja adalah tugas yang luar biasa latest koko blog 61 dalam langkah ini. Berikut adalah daftar periksa yang dapat dipercaya saat meninjau strategi kinerja untuk kampanye Anda Apakah ada Skor Kualitas rendah yang dapat membahayakan akun Google Ads Anda. Bagaimana rasio klik-tayang Anda Apakah Anda cukup mengkonversi klik ini. Berapa banyak anggaran yang Anda buang.

Skor Kualitas adalah salah satu aspek terpenting dari pemasaran PPC. Skor Anda memengaruhi tawaran, peringkat iklan, dan komponen kampanye penting lainnya. Jika Google memberikan Skor Kualitas yang buruk pada kampanye Anda, Anda akan membayar lebih dan kemungkinan besar akan dijauhkan dari posisi iklan tertinggi. Saat meninjau akun Google Ads, cari area dalam strategi latest koko blog 72 Anda yang mendapat skor buruk dari Google. Ini adalah cara Google untuk memberi tahu Anda bahwa iklan Anda mungkin tidak relevan atau berkinerja cukup baik untuk mendapatkan penempatan teratas. Karena Angka Mutu adalah bagian penting dari pemasaran PPC yang sukses, sekarang kita akan melihat beberapa adegan di sininarier dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya:

CTR yang diharapkan adalah di bawah rata-rata Konten iklan Anda tidak relevan dengan kata kunci yang Anda tawar; Anda perlu menyesuaikan teks iklan Anda dan mencoba meningkatkan relevansinya. Relevansi iklan adalah rata-rata atau di atas rata-rata tidak ada masalah dengan relevansi iklan Anda. Relevansi iklan di bawah rata-rata Dalam skenario ini, Google memberi sinyal bahwa iklan atau kata kunci Anda tidak relevan dengan grup iklan lainnya. Anda perlu latest koko blog 71 memperketat grup dan memastikan bahwa setiap kata kunci terkait dengan topik yang sama dan iklan yang muncul. Rasio klik-tayang dan rasio konversi Karena RKT Anda akan memengaruhi rasio konversi, Anda dapat melihat kedua metrik ini secara bersamaan.

Membandingkan kedua metrik ini juga dapat memberikan beberapa wawasan tentang apa yang tidak berfungsi di iklan Anda. Misalnya, RKT tinggi tetapi rasio konversi rendah menandakan masalah dengan laman landas Anda. Calon pelanggan menganggap iklan Anda menarik dan relevan, tetapi begitu mereka membuka halaman tersebut, mereka kehilangan minat. Ini sangat penting https://seokoko.com/blog/ karena Anda membayar untuk klik tetapi tidak mendapatkan nilai konversi apa pun. Sebaliknya, RKT yang rendah (yang cenderung menyebabkan rasio konversi rendah) menunjukkan bahwa konten iklan Anda tidak menarik cukup klik. Idealnya, sasaran Anda harus memiliki rasio klik-tayang yang tinggi dengan rasio konversi yang sama tingginya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Memerlukan Strategi SEO Multifase

Membuat Konten Bermakna SEO