Cara Menggunakan Persona untuk SEO

Kita dapat menggunakan karakteristik umum dari klien yang baik untuk menentukan siapa persona kita. Yang penting adalah menggunakan sumber kualitatif dan kuantitatif. Persona mewakili pelanggan. Oleh karena itu mereka memandu semua SEO. SEO idealnya harus dipikirkan dan diintegrasikan ke dalam strategi bisnis secara keseluruhan untuk mendukung pemasaran web dan upaya copywriting. Berikut cara menggunakan persona di berbagai tahap SEO: Elemen SEO pertama yang secara langsung dipengaruhi oleh persona adalah riset kata kunci. Untuk menemukan kata-kata yang digunakan di mesin pencari.

Anda perlu mengetahui kosakata apa yang digunakan dan apa yang menjadi perhatian pelanggan. Menetapkan persona memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi konsumen ideal dengan lebih baik dan menyimpulkan apa yang akan mereka tunjukkan di mesin pencari. Persona juga akan memengaruhi apa yang seharusnya berisi halaman yang akan diarahkan jsm company 95 oleh kata kunci ini. Kapan pelanggan mengambil tindakan dan apa yang memotivasi mereka untuk membeli? Apakah dia akan mengumpulkan informasi terlebih dahulu atau akankah dia membeli secara langsung?

Jika pelanggan perlu membandingkan, kata kunci yang lebih umum harus mengarah ke halaman informasi, sedangkan frasa termasuk kata-kata seperti "beli" atau "beli" akan mengarah ke halaman berorientasi konversi. Kami jsm company 88 menjelaskan baru-baru ini dalam sebuah artikel tentang penulisan web, penulisan judul dan deskripsi meta mengikuti prinsip yang sama seperti menulis iklan. Anda harus menarik perhatian dan menonjol dari kompetisi di halaman hasil. Mengetahui minat dan motivasi klien tentu akan membantu. Plus, meta yang relevan dan ditulis dengan baik akan menghindari rasio pentalan yang tinggi!

Pilihan konten Menulis halaman atau blog. Konten semakin penting untuk strategi SEO yang baik. Untuk menyampaikan konten yang relevan kepada pelanggan, Anda perlu tahu lebih banyak tentang mereka. Gunakan informasi jsm company 98 yang diperoleh untuk membuat halaman yang menjawab pertanyaan mereka. Mengetahui apa yang mungkin mereka cari dapat membantu Anda membuat konten yang relevan untuk merespons kata kunci berekor panjang dengan lebih baik. Anda tentu saja dapat menawarkan informasi yang diperlukan untuk mempromosikan konversi. Dengan demikian Anda akan memiliki banyak ide untuk memberi makan blog Anda.

Kemudian, ini juga merupakan pedoman yang baik untuk menargetkan peluang blogging tamu. Pembuatan tautan Terakhir, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan tautan keras dengan menargetkan situs pelengkap atau dengan mendapatkan ide www.jasaseomurah.co untuk kemungkinan kemitraan. Pekerjaan yang dilakukan pada konten dan tema lebih mungkin untuk dibagikan ulang dan akan mengarah ke tautan ke orang lain situs maupun dari jejaring sosial. Andalkan minat, asosiasi, dan rombongan yang ada di profil persona. Anda tidak hanya akan mendapatkan tautan, tetapi juga visibilitas, melalui relevansi pos dan konten Anda. Jika persona belum selesai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Memerlukan Strategi SEO Multifase

Membuat Konten Bermakna SEO