Mendapatkan Gambaran Realitas Web yang Lebih Baik

Acara juga dapat disetel ke tidak ada interaksi sehingga tidak memengaruhi rasio pentalan. Dengan demikian, bouncing bahkan dapat mencakup beberapa tindakan yang diambil oleh pengguna. Sangat umum bagi pelanggan untuk rank development bertanya kepada kami berapa rasio pentalan yang baik atau berapa rata-rata dalam pemasaran digital? Di masa lalu, saya biasanya menawarkan jawaban berdasarkan apa yang Anda baca di web. Saya pikir sekarang adalah waktu untuk menguji intuisi saya dan hasil kami. Saya mengumpulkan data analitik untuk sampel situs web yang relatif kecil (sekitar 60) selama periode satu tahun dan membuat rata-ratanya.

Domain dipilih secara acak dari basis pelanggan kami, tetapi juga dari situs lain dengan ukuran yang sama untuk mendapatkan gambaran realitas yang lebih baik. Beberapa profil memiliki lebih dari 1.000.000 pengunjung rank development 90 unik, beberapa hanya beberapa ribu. Beberapa diiklankan di Google Ads, sebagian besar tidak. Oleh karena itu, sampel dimaksudkan untuk se-representatif mungkin untuk analisis kualitatif. Sebagian besar situs web akan memiliki rasio pentalan antara 26% dan 70% (itulah yang dikatakan Google). Angka rata-rata untuk situs web dalam sampel saya adalah 49%. Menambahkan jumlah total kunjungan dan jumlah total tindakan tunggal, hasil keseluruhannya adalah 45%.

Saya sengaja menghapus outlier dari sampel - skor 1% misalnya. Skor tertinggi adalah 90,2%; terendah adalah 27,33%. Sebagai aturan umum, dalam strategi SEO, rasio pentalan antara 26 dan 40% sangat baik. 41 hingga 55 persen adalah tentang rank development 89 rata-rata. 56 hingga 70 persen di atas rata-rata, tetapi mungkin tidak mengkhawatirkan tergantung pada situs webnya. Lebih dari 70% mengecewakan untuk semua hal di luar blogging, berita, acara, dll. yang tidak biasa. Rasio pentalan 25% hingga 30% mungkin adalah yang terendah yang akan Anda lihat di situs yang dirancang dengan benar. linkbuilding-linkbaiting-strategi-netlinking Linkbaiting seni memancing tautan ke situs Anda.

Umpan tautan adalah untuk mendapatkan tautan balik ke situs Anda tanpa membelinya atau mendapatkannya melalui artikel tamu, PBN (Jaringan Blog Pribadi), dll. Tujuan dari linkbaiting adalah untuk mendorong situs lain untuk membuat link keluar yang secara alami mengarah ke Anda. Untuk melakukan ini, senjata utama Anda adalah konten Anda. Dengan rank development 96 menawarkan teks dengan nilai tambah tinggi, kemungkinan melihatnya dibagikan di jaringan dan di situs lain meningkat dan, dari saat artikel Anda membuat buzz, Anda mendapat manfaat dari efek bola salju: berbagi mengarah ke dan melipatgandakan berbagi! Kami tidak berbicara tentang umpan tautan untuk apa-apa! Linkbaiting turun ke "memancing backlink".

Dalam logika ini, Anda berperan sebagai jurnalis investigasi yang mencari informasi apa pun yang bisa viral atau membangkitkan minat karena relevansinya. Untuk menyediakan konten yang paling relevan, Anda perlu seotunggal terkonfigurasi. Apa pun di bawah 40% yang bukan merupakan hasil dari pemasangan Google Analytics yang salah adalah hal yang bagus dan menunjukkan situs web yang dirancang dengan baik dan dirancang secara profesional yang secara ahli memenuhi kebutuhan penggunanya. Di sisi lain, rasio pentalan yang rendah juga dapat mencerminkan kurangnya konten dinamis (blog, berita, dll.) di situs web, yang mungkin bermanfaat atau tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya