SEO Pemasaran Strategis

Memiliki dimensi SEO untuk itu. Ini sangat penting untuk pengoptimalan situs web Anda. Satu-satunya misi Google adalah "untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat secara universal". Untuk mendapatkan peringkat di halaman Google, sangat penting untuk menggunakan sesuatu yang unik dan menambah nilai pada konten yang ada. Ini sebaliknya ketika menggunakan plagiarized, peringkat Anda di Google berjalan sangat rendah (dorongan ke api penyucian) dan itu tidak ada untuk pelanggan Anda. Menggunakan konten asli memberi Anda stand yang unik di dunia digital. Pemasaran konten mengurangi biaya terlalu tinggi yang terlibat dalam pemasaran tradisional. Ini meningkatkan penjualan dan juga membangun kepercayaan di antara pelanggan pada merek Anda. Dilaporkan bahwa pemasaran konten mengurangi hingga 60 persen biaya yang terlibat dalam rute konvensional untuk mendapatkan pelanggan.

Itu tidak "mendorong" audiensi, melainkan memikat dan menarik mereka ke arah produk dan layanan Anda. Kunci untuk ini adalah fokus pada apa yang dicari pelanggan Anda. Dengan kata lain, strategi pemasaran konten Anda menjadi panduan untuk mendorong pertumbuhan bisnis Anda. Analisis yang jelas dan terperinci dari audiens Anda dapat membantu Anda memberikan apa yang mereka inginkan dengan tepat. Setiap individu berbeda dan begitu pula preferensi mereka. Misalnya, apa yang terjadi ketika Anda mengajak pelanggan mencari kucing ke persediaan anjing peliharaan? Jelas bahwa pelanggan akan meninggalkan tempat itu. Ini adalah apa yang tampak bagi pelanggan ketika dia terus-menerus dibombardir dengan informasi yang tidak relevan bagi mereka. Berkat inovasi teknologi seperti Machine Learning melalui teknik penambangan data, ini memungkinkan personalisasi konten.

Ini membawa pemasaran konten ke level berikutnya. Ini secara dinamis mengubah pendekatan pemasar untuk memperoleh sejumlah besar pelanggan. Perlu dicatat bahwa pemasaran konten terintegrasi dengan teknik personalisasi adalah 48 persen lebih efektif daripada pendekatan reguler. (Secara kontinyu). Tidak lama lagi, ini akan menjadi lebih dari 90 persen di tahun-tahun mendatang. Karena teknologi sedang dalam proses evolusi, pemasaran konten yang dipersonalisasi akan membutuhkan beberapa tahun lagi untuk menunjukkan hasil akuratnya. Konversi pelanggan adalah tujuan akhir dari pemasaran yang efektif. Pemasaran konten melakukannya dengan efisien. Ini meningkatkan pengenalan merek, membentuk basis pelanggan yang besar, memandu pelanggan saat membeli dan melibatkan pelanggan setia.

Salah satu contoh terbaik untuk dipertimbangkan di bidang ini adalah sektor e-commerce. Perambahan cepat dari tren pemasaran konten dalam e-commerce tampak nyata. Tapi, itu memperoleh hasil luar biasa lebih dari industri lain. Salah satunya adalah Amazon adalah nenek moyang ulasan pelanggan yang membantu pelanggan mengambil keputusan, seringkali dengan berbagai format konten. Konten ini memiliki manfaat tambahan mendukung optimisasi pencarian untuk meningkatkan peringkat tanpa biaya tambahan! Tidak hanya perusahaan B2C yang mengidentifikasi transformasi dengan pemasaran konten, B2B mengamati perubahan yang nyata dalam kinerja. Tercatat bahwa 42 persen dari pemasar B2B sangat berkomitmen pada strategi pemasaran konten mereka untuk menentukan nilai. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk menyelidiki KPI pemasaran konten dan mencapai tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya