Trik Untuk Landing Page Hebat dan Cepat

Jika Anda menjalankan iklan bertarget atau kampanye media sosial, memiliki halaman arahan bisa sangat berguna. Jadi pertama, apa itu halaman arahan? Halaman arahan hanya satu halaman dengan tujuan tunggal. Biasanya tidak tertaut dalam navigasi, dan biasanya tidak memiliki navigasi sama sekali. Ini berarti mengarahkan pengunjung ke tindakan tertentu. Ketika orang mendarat di situs Anda secara organik, mereka ingin melihat-lihat, mencari tahu lebih banyak tentang Anda, karena mereka mencari apa yang Anda tawarkan. Tetapi jika Anda menjalankan kampanye dan menargetkan orang-orang tertentu untuk tujuan tertentu, maka tujuan Anda di halaman itu adalah untuk membuat orang-orang itu menyelesaikan tindakan tertentu. Misalnya, Anda menjalankan kampanye iklan Facebook dan Anda memiliki tujuan untuk mendapatkan donasi untuk organisasi Anda. Ini akan menjadi contoh penargetan orang dengan tujuan tertentu. Jadi, inilah beberapa tips untuk halaman arahan yang bagus.

Itu berarti bahwa tidak ada apa pun di halaman yang boleh terhubung ke tempat lain selain dari tujuan spesifik Anda. Tidak ada navigasi, tidak ada tautan ke situs lain atau halaman lain, hanya tujuan spesifik Anda seperti formulir donasi, formulir kontak, nomor telepon untuk menelepon, dll. Kurang itu lebih jangan berlebihan dalam hal informasi dan membanjiri mereka. Orang-orang skimmers, mereka tidak ingin membaca disertasi PhD Anda. Tetap sederhana beri tahu mereka alasannya. MENGAPA mereka harus melakukan apa yang Anda inginkan? Apa alasan kuat dan mengapa Sewa SEO Di Brebes mereka harus melakukannya sekarang, bukan bulan depan. Jangan meminta informasi lebih dari yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki formulir, sederhanakan. Jika Anda benar-benar tidak memerlukan informasi itu, jangan minta. Buat itu menarik secara visual. Gunakan foto luar biasa yang membantu mempromosikan tujuan Anda. Tambahkan video benar-benar dapat membuat perbedaan besar. Anda bisa mengatakan lebih banyak dalam video pendek daripada yang bisa Anda sampaikan dalam teks.

Jika Anda memiliki sarana untuk membuat video promosi yang bagus, tambahkan satu lagi ke halaman arahan Anda. Laman landas yang baik dapat membantu menyalurkan pengunjung ke tindakan tertentu, jadi pikirkan tujuan dan rencanakan yang sesuai! Mungkin ada saatnya Anda harus menghapus konten di situs Anda, mengubah konten, atau menulis ulang konten lama seperti baru. Dalam kasus ini, Anda mungkin perlu Sewa SEO Di Batang melakukan pengalihan, dan saya di sini untuk membantu Anda mencari tahu semuanya. Dalam istilah situs web, saat Anda mengarahkan satu halaman situs web ke halaman situs web yang berbeda. Hanya itu yang ada di sana. Berikut adalah tiga contoh saat Anda mungkin perlu mengarahkan ulang. Anda telah memutakhirkan situs lama sehingga jalur URL berbeda, misalnya situs lama Anda dan situs WordPress baru Anda menggunakan http: // www. mysite.com/about. Alasan Anda mengarahkan ulang adalah agar siapa pun yang menautkan tautan lama, yang akan diindeks oleh Google, masih akan berakhir di tempat yang tepat di situs web Anda.

Anda akan terus menempatkan pengunjung itu di tempat mereka. Anda telah memperbarui posting blog lama. Kami Sewa SEO Di Cirebon telah menulis banyak posting blog selama bertahun-tahun. Kadang-kadang posting blog itu agak ketinggalan zaman, tetapi orang-orang masih mengandalkannya. Dalam situasi ini, saya akan sering menulis ulang posting blog dengan informasi terbaru dalam posting blog baru, dan kemudian mengarahkan kembali posting blog lama sehingga semua orang mendapatkan konten terbaru. Anda menghapus halaman karena Anda tidak lagi menawarkan produk atau layanan. Katakanlah Anda adalah seorang pelukis rumah yang juga menawarkan pencucian listrik, dan Anda memiliki pencucian listrik yang terdaftar di situs web Anda. Tetapi Anda memutuskan untuk berhenti menawarkan pencucian daya, jadi Anda menghapus halaman itu. Jika Anda tidak mengarahkannya, maka pengunjung yang pergi ke halaman itu akan mendapatkan kesalahan. Alih-alih, arahkan mereka ke halaman layanan Jasa SEO Terbaik Bandung Anda sehingga mereka dapat melihat apa yang Anda tawarkan. Cara termudah bagi kebanyakan orang adalah melalui sebuah plugin, dan saya memiliki pasangan yang saya sukai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya